Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 30

    Dec

    Bupati Klaten Ditangkap KPK, Memalukan? Iya! Mengejutkan? TIDAK!

    Jumat 30 Desember 2016 baca detiknews, sebagai orang Klaten berita yang paling menarik versi ketak-ketik adalah Bupati Klaten Sri Hartini ditangkap penyidik KPK! Duh akhirnya bupati Klaten ketangkep KPK! Kalo soal memalukan ya memalukan karena kondang buruknya gitu kan, tapi apakah ini hal yang mengejutkan? untuk sebagian warga Klaten mungkin gak terkejut dan mungkin justru bersyukur karena akhirnya kena juga gitu loh. Klaten termasuk daerah dengan gaya kepempimpinan dinasty dimana yang jabat bupati ya sekitaran orang itu-itu aja. Dan buat warga Klaten pasti sebagian juga merasa bahwa para pejabatnya itu gak beres! Mungkin gak bisa membuktikan secara detail tapi bisa merasakan betul ketidakberesan itu! Misal saat pemilihan Bupati Klaten kemarin itu, daerah mana yang gak ada acara bagi-ba
    Read More
  • 14

    Nov

    Terorisme Bukan Perintah Tuhan! Dan Kapan 'Mereka' Akan Paham?

    Aksi terorisme kembali muncul, sebuah ledakan bom molotov terjadi disebuah Gereja di Samarinda, peristiwa itu terjadi seusai jemaah melakukan ibadah, Minggu (13/11). Pelakunya adalah J (32) yang berhasil ditangkap warga ketika hendak melarikan diri. Korban luka-lukanya adalah anak-anak, bahkan akhirnya satu balita meninggal dalam perawatan karena mengalami luka bakar 78% dan infeksi saluran pernafasan. Pelaku ini ternyata adalah mantan napi kasus teror bom Puspitek di Serpong dan terkait bom buku di Jakarta 2011.  Kalau ngomongin soal pelaku terorisme itu memang sungguh mengherankan, soal bagaimana mereka memahami soal jihad. Aksi terorisme itu jelas bukan perintah Tuhan atau ajaran agama, tapi kok bisa-bisanya mereka mikir bom-boman itu adalah jihad? Tidak ada ajaran yang memerinta
    Read More
  • 11

    Nov

    Teman Sering Share Situs Gak Jelas & Beda Pendapat, Gimana Baiknya?

    Diera sosmed gonjang-ganjing dunia politik atau polemik yang sedang hit sangat berpengaruh dalam dunia pertemanan terutama berkaitan dengan perbedaan pendapat yang bisa jadi biang cek-cok. Hal ini sudah berasa sejak dulu kan, waktu jaman Pilpres juga sudah berasa dan akhir-akhir ini kembali barasa ketika adanya kasus Ahok dan demo 4 November 2016. Banyak yang akhirnya ribut dengan teman sendiri karena beda pendapat. Pada dasarnya perbedaan pendapat itu memang ada dimanapun, bahkan seagama pun banyak kan yang beda-beda pendapat. Mereka menyakini apa yang mereka pikirkan itu benar, seperti halnya kita menyakini apa yang kita pikir benar. Dan gak bisa kalau dipaksa harus sama, kalau nekat maksa dan gak bisa saling menghargai perbedaan pendapat ya ribut itu pasti terjadi. Tapi ya gitu deh, k
    Read More
  • 28

    Oct

    10th Menjabat Tak Pernah Ambil Gaji Tapi Dahlan Iskan Jadi Tersangka!

    Belakangan ini berita yang heboh itu soal sidang Jessica itu kan, yang akhirnya di vonis 20th penjara. Tapi ada ada berita lain yang akhirnya menarik untuk diketak-ketik, yakni soal Dahlan Iskan yang akhirnya ditetapkan jadi tersangka dan ditahan. Kaget sih karena sebelum-sebelumnya gak pernah nyimak berita terkait kasus yang melilit bapaknya itu, ini tiba-tiba jadi headline sebagai tersangka. Kasus apa sih? apa kasus mobil listrik dulu itu? ternyata bukan ya. Kasus Dahlan Iskan kali ini terkait dirinya saat menjabat sebagai Dirut PT PWU. Dahlan Iskan mengaku selama 10th menjabat sejak th 2000 itu gak pernah ambil gajinya. Lah terus kok bisa kena masalah? Dahlan Iskan merasa sudah diincar penguasa dan menjadi tersangka bukan masalah terima sogokan atau aliran dana apapun, tapi karena tand
    Read More
  • 9

    Sep

    Soal Isu Tak Akui Anak, Mario Teguh Tantang Tes DNA! Ini Penjelasannya

    Soal isu Mario Teguh tak akui anaknya dari mantan istri pertama semakin heboh, dimana tanggal 7 September 2016 seseorang bernama Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak motivator kondang itu muncul live di acara hitam putih. Selengkapnya silakan simak dipostingan ketak-ketik sebelumnya di: Hitam Putih: Pengakuan Ario Kiswinar Anak Mario Teguh Yang Tak Diakui Pada postingan kali ini aku mau ketak-ketik klarifikasi versi Mario Teguh yang tanggal 9 September 2016 live di kompastv. Aku merasa perlu membuat postingan ini karena sebelumnya aku sudah menulis versi Kiswinar, jadi biar berimbang gitu loh. Intinya pak Mario Teguh memberikan klarifikasi bahwa memang bukti-bukti yang dibawa Kiswinar berupa surat nikah, akta lahir, foto-foto itu semua benar bahwa laki-laki yang namanya didoku
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post