Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 15

    Sep

    Heboh Obat PCC, Kejahatan Kejam Yang Incar Generasi Bangsa!

    Kemarin di facebook banyak yang share video anak-anak yang kayak orang kesurupan tak terkendali akibat obat yang dibagikan oleh orang yang tak bertanggungjawab, kejadiannya di Kendari. Aku pikir itu hoax dan berharap itu hoax tapi sayangnya itu benar-benar terjadi! (*sedih banget). Sungguh miris sekali, jahat banget orang yang membagi, menjual atau mengedarkan obat itu terlebih sasarannya adalah anak-anak yang masih sekolah. Dan menurut ceritanya obat itu awalnya dibagi gratis lalu dijual dengan harga 25rb per paket. Dan korbannya termasuk banyak loh, puluhan orang dimana sebagian yang masih anak-anak sekolah. Pertanyaanya kenapa bisa banyak anak-anak yang menjadi korban? mungkinkah karena anak-anak itu adalah sasaran empuk dan mudah dipengaruhi? Ini berarti hikmah buat para orangtua aga
    Read More
  • 10

    Jan

    Bosan Dengan Hoax? Anti Hoax Itu Dimulai Dari Diri Sendiri!

    Situs-situs hoax kini mulai dapat perhatian khusus, pemerintah mulai menindak situs-situs hoax yang semakin meresahkan karena kontennya yang provokatif atau menebar kebencian. Pro kontra itu pasti terjadi! Tapi kalau ketak-ketik sih termasuk yang setuju dengan aksi pemerintah melawan hoax. Pemblokiran memang bukanlah satu-satunya cara yang efektif untuk memerangi situs hoax, karena satu diblokir yang baru-baru pasti langsung muncul. Yah mungkin tuh tukang situs hoax atau pembuatnya juga perlu diamankan jadi bukan situsnya doang, kalo cuma situsnya ilang gitu kan yang punya masih bisa bikin lagi. Disisi lain gerakan anti hoax itu ya kembali ke masyarakatnya, kalo di indonesia memang sepertinya masih banyak yang sangat gampang dikomporin atau mudah terpengaruh oleh situs-situs penebar keben
    Read More
-

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post