Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 11

    Oct

    Tarif Endorse IG Syahrini 100 Juta! Kalo Ayu Ting Ting?

      Bismilahirrahmanirrahim…Memenuhi Panggilanmu Mengunjungi Rumah Allah SwT ✈️ Mecca/Mekkah !!! #PrincesSyahrini #SpiritualJourney #FirstTravelUmroh #VvipFirstTravel #Umroh_26Maret2017 A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Mar 26, 2017 at 1:19am PDT Foto diatas adalah foto yang menunjukan bahwa Syahrini memang pernah menggunakan jasa First Travel. Syahrini pun akhirnya diperiksa polisi, dari beritanya sih pihak Syahrini mengaku tidak umrah gratisan alias bayar hampir 200juta tapi dapat fasilitas VVIP dengan kerjasama posting di IGnya. Nah dari keterangan pihak Syahrini itu pula diungkapkan bahwa ternyata tarif posting di IG Syahrini itu nilainya 100 juta! sekali lagi 100 juta! Tapi sepertinya ini biasa aja karena menurut pengamatan ngasal ala ketak-ketik kalo
    Read More
  • 6

    Oct

    Inilah Wajah Cantik Hasil Oplas 1 M Nita Talia Yang Jadi Buah Bibir

    Tau pendangdut Nita Talia? Yah belakangan ini heboh jadi perbincangan karena tampilannya yang sekarang beda jauh dari yang dulu. Lihat aja foto diatas! Nita Thalia yang dulu bertubuh semok montok dengan pipi chubby, kini tampil sangat langsing dengan pipi tirus, hidung mancung dan dagu yang lancip. Yah kalau dilihat dari foto-nya yang sekarang itu memang cantik sih! iya kan? Tapi ya pasti tau dong kecantikan yang sekarang memang hasil rekayasa alias operasi plastik, dengan gamblang Nita menceritakan tahapan-tahapan yang ia lalukan hingga akhirnya tampail seperti saat ini. “Aku awal mulanya operasi hidung dulu, tapi aku juga udah tanam benang makanya sempat lumayan tirus tapi habis itu dia balik lagi chubby. Kalau kurus ini diet mati-matian. Jadi dietnya tuh emang bener-bener niat b
    Read More
  • 28

    Sep

    Heboh Pria Mirip Limbad Curi Mobil dan Terekam CCTV

    Kemarin lihat Trans7 ada orang yang bernama Ibrahim membuat konferensi pers karena mobilnya dicuri oleh orang yang mirip dengan Limbad. Aksi pecurian itu terkeam CCTV, Pria yang mirip Limbad itu semacam menghipnotis pembantunya Ibrahim terus ambil kuci mobil lalu sebuah mobil honda jazz pun dibawa kabur. Limbad pun dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara tertanggal Kamis (24/9/2015). Dalam laporannya, Limbad tertuduh mencuri sebuah mobil Honda Jazz abu-abu bernopol E1717PD milik Ibrahim, penghuni Apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden Lantai VI, Unit F, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Rekaman CCTv pun menjadi bukti. Yah kalo sekilas lihat rekaman CCTV  yang sempat sedikit dicuplikan di tv kemarin itu sih memang penampilan pria itu mirip banget dengan Limbad, tapi apa benar itu L
    Read More
-

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post