Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 10

    Mar

    Efek Serial India Itu Ternyata Bisa Bikin Emak-emak Nunda Lahiran!

    Demam serial India sejauh ini masih terus berlanjut karena memang ada station tv yang gencar nayangin serial India dan bahkan tv yang slogannya ‘memang beda’ yang selama ini fokus ke dunia dalam berita pun bakalan nayangin serial India dan serial Turki. Serial import itu sepertinya memang manjur untuk naikin rating. Dulu waktu jaman serial uttaran itu kan sampai ada lurah yang mengeluarkan larangan nonton uttaran karena lurahnya puyeng anak buahnya tiap hari cuma bahas uttaran mulu. Terus didaerah jateng itu juga ada kasus suami menceraikan istri gara-gara istrinya suka nonton serial India. Lalu belum lama ini aku sempat posting seputar serial India terus ada yang komentar dimana sangking sukanya sama serial India sampai mau lahiran pun masih nongkrongin serial India. Pas udah
    Read More
  • 8

    Mar

    Pelajaran Kasus Uus&Ernest: Jangan Asal Nyinyir Apalagi Percaya Hoax!

    Belum lama ini komika yang akrab disapa Uus menuai hujatan karena cuitannya yang dianggap menghina ulama. Akibat cuitanya itu pula Uus seketika memutuskan tidak muncul dilayar tv untuk sementara, banyak orang yang beranggapan bahwa Uus mendadak sepi job karena ulahnya ulahnya sendiri yang nyinyir sembarangan. Namun kemudian Uus akhirnya mendatangi MUI dan meminta maaf, tapi apa daya hujatan masyarakat seolah tak terbendung! Citra buruk Uus seolah kadung nemplok saat dirinya ngetweet hal yang membawa-bawa ulama itu. Si Uus bukan sekali ini saja menui kontroversi, sebelumnya dia juga pernah menuai hujatan ketika menyinggung soal hijaber yang jadi kpopers. Dengan kasusnya yang berulang ini seolah memang si Uus ini sukanya asal nyinyir, entah sengaja atau bercanda yang pasti kalau respon mas
    Read More
  • 27

    Dec

    Seserius Inikah Orang Menikmati Sinetron? Sampai Ribut Gitu?

    Sempat heran lihat status orang itu yang berduka karena Boy meninggal, terus ada yang nyetatus juga buat Reva sabar ya, dll. Ini tuh apa sih? Lalu pagi 27 Desember 2016 buka facebook ada berita seperti diatas! Oalah berarti yang nyetatus-nyetatus kemarin itu berkaitan dengan sinetron itu gitu? *astagah…. *tepok dengkul… Jadi Stefan William pemeran Boy kan keluar dari sinetron AJ lalu ceritanya dibikin Boy mati karena waktu naik motor sambil ngalamun terus kecelakaan. Tapi cerita itu diprotes karena dianggap sadis gitu? Haduh, jadi heran loh apakah seserius ini ya orang menikmati sinetron? toh itu cuma cerita fiktif kan. Menurut versi ketak-ketik sinetron AJ gak mendidik karena dampaknya sangat buruk bagi anak-anak dan meski gak pernah nonton tapi suka deh dengan ending cerita
    Read More
  • 14

    Sep

    Benarkah Gosip Adalah Fakta Yang Tertunda?

    Heboh Mario vs Ario nyatanya semakin heboh kemana-mana, ketak-ketik sendiri sempat berharap dipostingan sebelumnya agar masalah mereka itu diselesaikan dengan damai karena yakin deh itu sebenarnya masalah keluarga. Intinya tuh keluarga besar pak motivator kondang itu gak harmonis dan masalah Ario seolah dimanfaatkan untuk meledakan pertikaian diantara mereka,  ah embuhlah gitu ya. Masalahnya makin keruh adalah ketika mulai ada pihak-pihak diluar keluarga besarnya itu yang ikut nimbrung, alhasil masalahnya kemana-mana, misal itu ada akun instagram yang dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik gitu kan? Lihat sekilas kemarin ada beberapa yang dilaporkan dan salah satunya adalah Lambe Turah, sempat lihat dalam detail akunnya ada yang berbunyi “Gosip Adalah Fakta Yang Tertun
    Read More
  • 9

    Sep

    Soal Isu Tak Akui Anak, Mario Teguh Tantang Tes DNA! Ini Penjelasannya

    Soal isu Mario Teguh tak akui anaknya dari mantan istri pertama semakin heboh, dimana tanggal 7 September 2016 seseorang bernama Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak motivator kondang itu muncul live di acara hitam putih. Selengkapnya silakan simak dipostingan ketak-ketik sebelumnya di: Hitam Putih: Pengakuan Ario Kiswinar Anak Mario Teguh Yang Tak Diakui Pada postingan kali ini aku mau ketak-ketik klarifikasi versi Mario Teguh yang tanggal 9 September 2016 live di kompastv. Aku merasa perlu membuat postingan ini karena sebelumnya aku sudah menulis versi Kiswinar, jadi biar berimbang gitu loh. Intinya pak Mario Teguh memberikan klarifikasi bahwa memang bukti-bukti yang dibawa Kiswinar berupa surat nikah, akta lahir, foto-foto itu semua benar bahwa laki-laki yang namanya didoku
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post