Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 8

    Feb

    Sinetron Terpanjang Tukang Bubur Naik Haji Dipaksa Tamat, Karena Ini?

      Bosen posting yang bertema hoax tapi blog ini beberapa hari gak update. Terus ya udah deh ketak-ketik dunia hiburan aja yang ternyata ada kabar duka bagi para pecinta sinetron yang episodenya paling panjang yakni Tukang Bubur Naik Haji Tamat! Sinetron ini adalah sinetron dengan episode terpanjang yakni 2180eps yang tayang perdana 28 Mei 2012 dan akhirnya tamat 7 Febuari 2017. Sinetron ini pernah dapat aneka penghargaan dari Panasonic Gobel Awards, Festival film dan bahkan pernah dapat penghargaan International Drama Festival Tokyo 2014 terkait jumlah episode yang panjang itu. Namun demikian sinetron ini juga pernah dapat beberapa teguran KPI diantaranya waktu dulu mak bedunduk ada Hary Tanoe dan Wiranto karena dinilai tayangan itu dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi atau kelompo
    Read More
  • 22

    Apr

    Muncul Petisi Boikot Segera Bella Shofie!!! Wah Ada Apa Ini?

    Kalo dengar nama Bella Shofie apa yang pertama terlintas dipikiran anda? kalo aku sih langsung kepikiran ‘artis setingan’, dulu pertama kali familiar dengan nama ini adalah ketika heboh kisah asmaranya dengan Adjie Pangestu yang ternyata rekayasa. Selebihnya banyak sekali kisah sensasinya entah pamer barang mewah atau bahkan soal nikah dengan Suryono yang konon juga setingan karena kini dalam proses cerai. Jadi sebenarnya dia ini artis apa? *entahlah…. Tapi yang jelas si Bella Shofie ini sepertinya punya banyak haters bahkan belakangan ini muncul petisi yang sudah ditandatangani belasan ribu orang tentang ajakan boikot segera Bella Shofie dari media hiburan entah tv atau yang lainnya karena dianggap tak bermutu dimana dia mengandalkan sensasi-sensasi setingan untuk mend
    Read More
  • 19

    Apr

    Apa Iya Video Kasar Prilly Latuconsina Untuk Hina Keluarga Aliando?

    Artis muda Prilly Latuconsina yang pernah ngehit di sinetron ganteng-ganteng serigala mendadak bikin heboh dengan video berdurasi 15 detik di instagram. Dimana dalam video itu seolah Prilly curhat soal kedekatannya dengan seseorang yang saking dekatnya sudah kaya pacaran tapi sayang semua runyam gegara fans yang dianggapnya bikin ribet dan keluarga ‘dia’ yang dianggap kayak tutttttt…., “Dan gue sama dia itu udah deket banget sejak awal sinetron, dan udah dua tahun juga deketnya, dan kita tuh udah bener-bener kayak pacaran banget, cuma pas mau publish, terus sama fans yang ribet banget dan keluarga dia yang kayak a***g dan kayak t**,” katanya dalam video yang bikin heboh itu. “Gue tuh udah sabar banget, tapi ya udahlah nggak apa-apa, karena kan, ya gitu
    Read More
  • 4

    Mar

    Ini Kenapa Artis-artis Pada Cerai Ramai-ramai?

    Selaku korban infotaiment agak heran ini loh kenapa artis pada cerai ramai-ramai ya? belum kelar Mayasu - Lembu dan hebohnya Risty - Stuart sudah disusul Sahrul Gunawan - istri, Cathy Sharon - suami, Dewi Rezer - Marcelleno. Lagi musim cerai? Eh BTW aku gak tau loh ternyata Chaty Sharon udah nikah ya, udah punya anak 2, selaku orang yang ngaku sering nongkrongin infotaiment aku merasa gagal update *eaaaaa….. Selaku korban setia infotaiment kadang  merasa artis-artis itu kompak loh dalam bermasalah. Misal dulu waktu awal-awal heboh kasus prostitusi awalnya cuma AA eh merembet ke yang lain juga meski ditangkap ditempat berbeda tapi kasusnya sama yakni prostitusi. Terus kemarin Indra Bekti heboh tertimpa kasus pelecehan seksual eh disusul Saipul Jamil ditangkep polisi dengan kasu
    Read More
  • 2

    Mar

    Uus Vs K-Popers Dari Perang Tweet Hingga Jadi Berita Internasional

    Belum lama ini komika bernama Rizky Firdaus Wijaksana atau biasa disapa Uus ngetweet curahan hati entah maksudnya mau ngelawak atau gimana yang pasti materinya soal banyaknya hijaber yang kekinian tapi doyannya nonton konser Kpop dari pada Sulis. Yah kurang lebih seperti gambar dibawah ini. Kalo ngomong seperti tweet diatas tapi diatas panggung mungkin penonton bisa ketawa tapi ternyata kalo dalam bentu tulisan hasilnya lain karena banyakan mengundang omelan ketimbang tawa. Bahkan jatuhnya jadi perang tweet kemana-mana, karena yang tadinya cuma nyindir hijaber tapi yang keluar justru para kpopers. Sadar bahwa tweet-nya mengundang kemarahan para Kpopers yang menggunakan tagar #RIPuus akhirnya Uus minta maaf: “Sekarang gua minta maaf soal opini gua yang mungkin kurang diperhalus, ni
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post