Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 3

    Aug

    Heboh Caisar YKS Joget Lagi Di TV, Antara Hujatan & Dukungan!

    Dulu sempat heboh banget joget ala Caisar YKS, seingatku dulu itu berawal dari program sahur Trans TV. Aku dulu gak pernah nonton tapi biasa dengar acara itu dari tv mbah kosnya. Kehebohan Caisar YKS itu berlangsung beberapa waktu hingga akhirnya heboh juga bahwa Caisar berhenti joget di TV alias hijrah. Setelah menyatakan hijrah itu Caisar buka warung, jualan buku, jualan kaos dll pokoknya jualan gitu lah ya. Tapi kemarin 2 Agustus 2017 aku lihat di sosmed heboh soal kabar Caisar kembali joget diacara TV. Aku sendiri sempat lihat cuplikannya di IG, terlihat sosok melempar jubah lalu joget-joget! Dalam hati bertanya-tanya apakah itu Caisar, aku lihat dikomen-nya  memang banyak yang bilang itu Caisar. Pertama lihat sempat kaget dan bertanya-tanya bukankah beliau sudah berhenti joget-
    Read More
  • 6

    Jun

    Gagal Paham Tentang 'Berbukalah Dengan Yang Manis'

    Lama banget gak ketak-ketik diblog ini, biasanya ikut ngrusuhin hal-hal yang sedang heboh tapi belakangan ini tidak karena memilih untuk diam. Tapi mendadak pengin ngrusuhi lagi nih, dibulan ramadan 2017 ini dari berbagai hal heboh yang ada ketak-ketik lebih tertarik dengan video-nya Deddy Corbuzier yang bahas soal ‘berbuka dengan yang manis’. Dari video pak Deddy itu inti yang dapat ketak-ketik tangkap adalah beliau menyampaikan bahwa berbuka dengan yang manis itu tidak bagus jika manisnya itu dari bahan-bahan yang diolah manusia misal gula, sirup dan sekitarnya. Berbuka dengan yang manis itu bagus jika manisnya asli belum tersentuh oleh manusia, misal seperti kurma atau buah lain yang belum dimasak atau diutak-utik oleh manusia. Pak Deddy juga mengingatkan sekarang pun bany
    Read More
  • 2

    Nov

    Inilah Gaya Sensasi Artis Yang Sebenarnya Merugikan Dirinya Sendiri

    Ketak-ketik ala infotaiment dulu ah, kayaknya udah lama gak update hal-hal yang gak penting macam gini. Kalau yang berbau-bau artis kemarin terakhir posting tentang Jurus Sukses Berbisnis ala Luna Maya tapi itu soal bisnis kok jadi termasuk kategori bermanfaat bukan yang gak penting! Yang gak penting dan lagi hit saat ini sepertinya perselisihan antara Jupe Vs Nikita Mirzani itu kan? menurut ketak-ketik artis-artis yang sukanya cek-cok gitu tuh mengherankan, apa yang mereka cari? sensasi biar makin eksis? Kalo memang tujuannya untuk tetep eksis sih sepertinya  cara-cara seperti cek-cok atau saling bully itu adalah gaya sensasi artis yang sebenanrya merugikan dirinya sendiri. Apalagi yang sampai berurusan dengan polisi, seperti misal Jupe vs Nikita Mirzani itu awalnya cek-cok lewat s
    Read More
  • 30

    Sep

    Mario Teguh & Deddy Corbuzier 2 Sosok Inspiratif Tapi Sayang Bertikai

    Mario Teguh vs Ario Kiswinar ternyata kini masih hit menjadi pemberitaan ya, apalagi merembet ke Deddy Corbuzier jadi tambah heboh deh. Intinya kini Mario Teguh gak hanya berurusan dengan Ario serta keluarganya tapi juga ke Deddy Corbuzier. Berawal dari kemunculan Ario Kiswinar diacara hitam putih, lalu Mario Teguh muncul di Kompastv memberikan klarifikasi. Jika hanya nonton versi Ario Kiswinar tentu orang berfikir ini itu pada MT (jujur aku pun begitu, saat itu aku mikir wah gak nyangka MT itu begitu), tapi setelah nonton versi Mario Teguh yang sedemikian rupa aku jadi mikir ‘pada dasarnya itu adalah masalah keluarga’, tapi sayang kadung jadi tontonan publik dan semakin panjang lebar, tiap hari jadi pemberitaan deh. *bosen deh. Dan sebenarnya kalau lihat atau baca berita Mar
    Read More
  • 10

    Jun

    Hebohnya Syahrini & Raffi Ahmad Menjadi Dubber Film Finding Dorry

    Masih ingat film Finding Nemo? bakalan ada kelanjutannya loh, bila dulu petualangannya mencari Nemo yang dibantu oleh Dorry maka kini giliran Marlin dan Nemo yang membatu mencari keluarga Dorry. Dulu ceritanya Dorry lupa ingatan gitu kan, lalu diedisi “mencari dorry” ini tiba-tiba saat tidur Dorry mengigau bertemu ibunya. Dari situlah Dorry berusaha mengingat masa lalu dan asal-usulnya. Finding Dorry akan tayang serentak di bioskop Indonesia tanggal 16 Juni 2016, dan rupanya Film Finding Dorry ini akan tayang dalam bahasa Indonesia. Pengisi suaranya pun melibatkan profesinonal dubber dan yang bikin heboh adalah ada artis Syahrini serta Raffi Ahmad yang terlibat didalamnya. Syahrini dan Raffi pun nampak senang bisa terlibat dalam film Finding Dorry versi Indonesia. Kenapa Syah
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post