Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 11

    Aug

    Ketika Gibran dan AHY Bertemu, Tetep Antara Pujian dan Cibiran!

    Pertemuan Gibran dan AHY tak luput dari sorotan warganet, tapi ya seperti biasa responnya nampak tergangung kubu! Kalo yang bukan pendukung Jokowi ya nadanya ngledekin Gibran. Tau kan gaya Gibran kayak gimana? kalo difoto ya nampak gitu deh, lihat posisi kepala dan tangannya orang menterjemahkannya mungkin dianggap tengil, songong atau apalah gitu. Ya buat yang gak suka Gibran pasti lebih memuji penampilan AHY yang berbatik dan nampak elegan serta duduknya yang dianggap lebih sopan selain itu lebih banyak senyum. Yah pokoknya keduanya dibanding-bandingkan gitulah. Memuji atau mencela sepertinya tergantung pro Jokowi atau enggaknya. Tapi ya ada juga meme-meme yang akhirnya bawa-bawa Memo karena Jokowi menyebut anak-anak. Buat pecinta meme pasti tau kan Memo maksudnya siapa. Kalau menurut
    Read More
  • 10

    May

    Hal Mengecewakan Pasca Vonis Ahok Adalah Saling Ejek Yang Tetep Panas!

    Akhirnya Ahok divonis 2th penjara atas kasus penodaan agama, semua pasti sudah tau betapa panasnya sejak kasus ini bergulir terutama didunia sosial media! Kemarin sempat berharap minimal setelah Pilgub DKI Jakarta itu selesai main sosmed itu adem gitu tapi ternyata enggak! Dan sempat beharap setelah vonis Ahok juga adem gitu tapi ternyata sama sekali tidak! Aku buka sosmed masih banyak yang saling ejek terutama para pro Ahok vs Kontra Ahok! Masih banyak yang nyinyir dan share hal-hal yang bikin suasana tetep panas! Yah sayangnya masih banyak yang menyampaikan ini itu tapi tidak dengan kalem jadi mengundang percek-cokan alias saling ejek! Aku kalo disosmed cuma jadi pembaca aja kalau sempat, jarang update status apalagi yang pro kontra gini, paling-paling nulisnya di blog kayak gini! Buat
    Read More
  • 5

    May

    Tren Karangan Bunga, Berkah Atau Nyampah?

    Ucapan dengan karangan bunga nampaknya semakin ngetren karena gak hanya di Jakarta, kota lain pun muncul fenomena ucapan dengan karangan bunga! Mungkin ini semacam om telolet om yang sempat ngehit! Apakah ini hanya tren sesaat? ya bisa jadi! Terkait dengan karangan bunga itu ada yang bilang berkah tukang bunga tapi ada juga yang bilang itu nyampah dan mending uangnya buat sedekah gitu. Mungkin berkah atau nyampah tergantung sudut pandangnya ya, kalo versi ketak-ketik sih melihatnya lebih banyak berkahnya. 1. Berkah Tukang Bunga Dengan banyaknya pesanan karangan bunga otomatis penghasilan tukang bunga itu meningkat! 2. Jadi Hiburan Ada ucapan-ucapan yang lucu dan menghibur, bahkan orang-orang terdekat sempat berdatangan selfie-selfie seolah menjadi tempat wisata dadakan. 3. Bekasnya Bisa
    Read More
  • 4

    May

    Pelajar Klaten Tawuran 18 Orang Meninggal Itu HOAX!

    Tadi malam (3/5/17) buka fb nampak diberanda ada fanspage upload gambar dengan keterangan “Astaghfirullah Hasil Revolusi Metal: Lulusan Sekolah, Pelajar Klaten Tawuran 18 Meninggal…” sempat aku ss seperti dibawah ini: Baru 16 menit publish nampaknya sudah banyak yang komen dan share, kebanyakan orang yang komentar percaya dan ketika ada yang komen itu hoax nampak justru diserang. Dan ternyata banyak akun lain yang posting gambar serupa tapi kata-kata keterangannya agak sedikit berbeda. Entah awalnya dari mana yang menyebar yang pasti aku gak like fanspage itu tapi bisa muncul diberanda karena ada yang like/share. Ketika aku cari fanspagenya gak ketemu, entah aku yang gak berhasil menemukan atau foto2 itu sudah dihapus, karena ada banyak fanspage serupa! Intinya keterang
    Read More
  • 7

    Dec

    Gara-gara Beda Pendapat Soal Roti Mendadak Ribut Lagi, Kapan Damaimu?

    Belum lama ini dunia maya heboh banget soal pro kontra terkait masalah Ahok atau masalah demo, banyak yang akhirnya saling caci atau saling hujat bahkan akhirnya saling unfriend gegara beda pendapat. Dan seolah pro kontra itu gak ada habisnya, seperti yang kita tau kini heboh banget soal ‘roti itu’ kan? Disini ketak-ketik sebut ‘roti itu’ aja ya gak perlu sebut merk toh pasti sudah pada tau maksudnya. Menurut logika sederhana versi ketak-ketik mungkin pihak ‘roti itu’ bermaksud memberikan klarifikasi bahwa perusahaanya gak mau dikait-kaitkan dengan aksi demo damai. Seperti yang kita tahu bahwa saat aksi demo damai itu didunia maya viral foto dengan keterangan sedemikian rupa yang seolah bilang bahwa ‘roti itu’ mendukung aksi itu dengan meng
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post