Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 2

    Nov

    Inilah Gaya Sensasi Artis Yang Sebenarnya Merugikan Dirinya Sendiri

    Ketak-ketik ala infotaiment dulu ah, kayaknya udah lama gak update hal-hal yang gak penting macam gini. Kalau yang berbau-bau artis kemarin terakhir posting tentang Jurus Sukses Berbisnis ala Luna Maya tapi itu soal bisnis kok jadi termasuk kategori bermanfaat bukan yang gak penting! Yang gak penting dan lagi hit saat ini sepertinya perselisihan antara Jupe Vs Nikita Mirzani itu kan? menurut ketak-ketik artis-artis yang sukanya cek-cok gitu tuh mengherankan, apa yang mereka cari? sensasi biar makin eksis? Kalo memang tujuannya untuk tetep eksis sih sepertinya  cara-cara seperti cek-cok atau saling bully itu adalah gaya sensasi artis yang sebenanrya merugikan dirinya sendiri. Apalagi yang sampai berurusan dengan polisi, seperti misal Jupe vs Nikita Mirzani itu awalnya cek-cok lewat s
    Read More
  • 10

    Jun

    Hebohnya Syahrini & Raffi Ahmad Menjadi Dubber Film Finding Dorry

    Masih ingat film Finding Nemo? bakalan ada kelanjutannya loh, bila dulu petualangannya mencari Nemo yang dibantu oleh Dorry maka kini giliran Marlin dan Nemo yang membatu mencari keluarga Dorry. Dulu ceritanya Dorry lupa ingatan gitu kan, lalu diedisi “mencari dorry” ini tiba-tiba saat tidur Dorry mengigau bertemu ibunya. Dari situlah Dorry berusaha mengingat masa lalu dan asal-usulnya. Finding Dorry akan tayang serentak di bioskop Indonesia tanggal 16 Juni 2016, dan rupanya Film Finding Dorry ini akan tayang dalam bahasa Indonesia. Pengisi suaranya pun melibatkan profesinonal dubber dan yang bikin heboh adalah ada artis Syahrini serta Raffi Ahmad yang terlibat didalamnya. Syahrini dan Raffi pun nampak senang bisa terlibat dalam film Finding Dorry versi Indonesia. Kenapa Syah
    Read More
  • 8

    Jun

    Aming Yang Dulu Kemayu Nikah Dengan Evelyn Yang Tomboy, Hidup Ini Adil

    Pernikahan Aming yang tiba-tiba 6 Juni 2016 yang lalu masih saja menjadi pembicaraan yakni soal istri Aming yang bernama Evelyn atau Kevin ‘kok kayak pria?’. Sejumlah foto yang beredar memang menunjukan Evelyn berambut cepak dan nampak seperti punya jakun dan bahkan bertato sangar sehingga secara penampilan terlihat seperti layaknya seorang pria. Sahabat-sahabat dekat Aming pun menjamin bahwa istri Aming itu perempuan bahkan ada yang menyayangkan kenapa orang-orang mempeributkan soal status istri Aming? Evelyn pun sempat menjadi bintang tamu yang dipandu oleh Oki Setiayan Dewi di trantv, dalam acara itu Evelyn mengakui bahwa terlahir sebagai perempuan namun semenjak usia 4 tahun merasa dirinya seperti anak laki, sejak itulah dia mengubah citranya dari perempuan menjadi laki-
    Read More
  • 2

    Jun

    Zaskia Gotik Salah Lagi Soal Pancasila, Gimana Status Duta Pancasila?

    1 Juni diperingati sebagai lahirnya Pancasila, Artis Zaskia Gotik yang belum lama ini diangkat sebagai duta pancasila pun menuliskan sesuatu di instagramnya dalam rangka mengucapkan selamat hari kelahiran pancasila. Sayangnya ada sedikit kesalahan yang membuat Zaskia Gotik dibully, yakni soal pancasila lahir yang ke 70 padahal aslinya ditahun 2016 ini adalah yang ke 71. “Hari ini, Rabo 1 Juni 2016 tepat dengan lahirnya Pancasila sekitar 70 tahun silam. Sekarang ini bangsa Indonesia kembali diingatkan oleh sebuah pidato dari Ir. Soekarno, selaku mantan Presiden RI pertama di depan semua hadirin BPUPKI atau Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia, yang selanjutnya dikenang sebagai hari lahirnya Pancasila pada bulan Juni,” tulis Zaskia di akun Instagramnya,
    Read More
  • 1

    Jun

    Dilarang KPI, Inul Tak Lagi Tampilkan Goyang Ngebor Di TV!

    Inul Daratista adalah penyanyi dangdut yang sempat menghebohkan panggung hiburan tanah air, pasalnya dia hadir dengan goyangan khasnya yakni goyang ngebor. Disatu sisi goyangan ngebor itu menjadikannya sangat ngehitz tapi disisi lain menimbulkan protes karena dinilai erotis. Meski pro kontra tapi karir dangdut Inul terus meroket, selain tetap eksis menjadi penyanyi dangdut ia juga merambah dunia bisnis diantaranya adalah bisnis karoke. Tapi ternyata kini goyang ngebor Inul itu dilarang ditampilkan di TV, kenapa? Dilarang KPI! Aku sendiri gak tau sih, jarang nonton tv, gak pernah lihat Inul nyanyi di TV tapi taunya sih si Inul kini aktif menjadi juri dalam sebuah acara kontes dangdut, Tapi cuma di TV doang sih, di acara off air si Inul tetep ngebor. “Saya tetap ngebor. Tapi kan kala
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post