Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 8

    Feb

    Sinetron Terpanjang Tukang Bubur Naik Haji Dipaksa Tamat, Karena Ini?

      Bosen posting yang bertema hoax tapi blog ini beberapa hari gak update. Terus ya udah deh ketak-ketik dunia hiburan aja yang ternyata ada kabar duka bagi para pecinta sinetron yang episodenya paling panjang yakni Tukang Bubur Naik Haji Tamat! Sinetron ini adalah sinetron dengan episode terpanjang yakni 2180eps yang tayang perdana 28 Mei 2012 dan akhirnya tamat 7 Febuari 2017. Sinetron ini pernah dapat aneka penghargaan dari Panasonic Gobel Awards, Festival film dan bahkan pernah dapat penghargaan International Drama Festival Tokyo 2014 terkait jumlah episode yang panjang itu. Namun demikian sinetron ini juga pernah dapat beberapa teguran KPI diantaranya waktu dulu mak bedunduk ada Hary Tanoe dan Wiranto karena dinilai tayangan itu dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi atau kelompo
    Read More
  • 22

    Apr

    Muncul Petisi Boikot Segera Bella Shofie!!! Wah Ada Apa Ini?

    Kalo dengar nama Bella Shofie apa yang pertama terlintas dipikiran anda? kalo aku sih langsung kepikiran ‘artis setingan’, dulu pertama kali familiar dengan nama ini adalah ketika heboh kisah asmaranya dengan Adjie Pangestu yang ternyata rekayasa. Selebihnya banyak sekali kisah sensasinya entah pamer barang mewah atau bahkan soal nikah dengan Suryono yang konon juga setingan karena kini dalam proses cerai. Jadi sebenarnya dia ini artis apa? *entahlah…. Tapi yang jelas si Bella Shofie ini sepertinya punya banyak haters bahkan belakangan ini muncul petisi yang sudah ditandatangani belasan ribu orang tentang ajakan boikot segera Bella Shofie dari media hiburan entah tv atau yang lainnya karena dianggap tak bermutu dimana dia mengandalkan sensasi-sensasi setingan untuk mend
    Read More
  • 19

    Apr

    Apa Iya Video Kasar Prilly Latuconsina Untuk Hina Keluarga Aliando?

    Artis muda Prilly Latuconsina yang pernah ngehit di sinetron ganteng-ganteng serigala mendadak bikin heboh dengan video berdurasi 15 detik di instagram. Dimana dalam video itu seolah Prilly curhat soal kedekatannya dengan seseorang yang saking dekatnya sudah kaya pacaran tapi sayang semua runyam gegara fans yang dianggapnya bikin ribet dan keluarga ‘dia’ yang dianggap kayak tutttttt…., “Dan gue sama dia itu udah deket banget sejak awal sinetron, dan udah dua tahun juga deketnya, dan kita tuh udah bener-bener kayak pacaran banget, cuma pas mau publish, terus sama fans yang ribet banget dan keluarga dia yang kayak a***g dan kayak t**,” katanya dalam video yang bikin heboh itu. “Gue tuh udah sabar banget, tapi ya udahlah nggak apa-apa, karena kan, ya gitu
    Read More
  • 19

    Apr

    Heboh Video Tanya Ukuran BH Oleh Kemal Palevi, Lucu Atau Saru?

    Sempat heboh video youtube komika bernama Kemal Palevi yang diposting 16 April 2016, dalam video itu Kemal Palevi mengaku sebagai mahasiswa kedoteran yang sedang melakukan penelitian anatomi tubuh wanita sebagai bahan skripsi. Kemal Palevi melakukan survei tentang ukuran bra wanita Indonesia. Survei langsung dilakukannya dengan cara bertanya ukuran bra kepada setiap wanita yang ditemuinya. Dalam diskribsi youtubenya pun diberi keterangan bahwa Kemal Palevi itu terlalu Dewa sehingga para wanita dengan mudah memberikan ukuran BH-nya pada si Kemal. (dari keterangan videonya seolah Kemal ingin menunjukan bahwa dia itu hebat banget, bisa menaklukan wanita-wanita yang ditemuinya, kesannya songong gitu kan ya?) Namun video itu akhirnya dihapus karena menuai kontroversi yang menyebabkan Kemal Pa
    Read More
  • 18

    Apr

    Sinetron Uttaran Dan Facebook Meningkatkan Angka Perceraian, Kok Bisa?

    Perceraian itu tak hanya sering terjadi didunia hiburan dimana artis-artis begitu gampangnya cerai, dikehidupan masyarakat pun kasus perceraian banyak terjadi dengan alasan yang beraneka ragam, ada yang karena alasan ekonomi, ada yang merasa gak cocok lagi, ada yang KDRT dan alasan yang mungkin bikin heran adalah karena sinetron Uttaran, kok bisa? Anda tahu apa itu sinetron Uttaran? yakni serial India yang dulu tayang siang tapi kini tayang sore, jam tayangnya cukup lama. Nah, bayangin kalo ibu-ibu lebih memberatkan diri untuk nonton sinetron uttaran ketimbang masak atau membereskan pekerjaan rumah, apa yang terjadi? mungkin suami super jengkel terus cerai aja gitu, kasus cerai dengan alasan sinetron uttaran ini terjadi di Kudus. Entah apa yang menarik dari sinetron India Uttaran itu tapi
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post