Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 11

    Oct

    Tarif Endorse IG Syahrini 100 Juta! Kalo Ayu Ting Ting?

      Bismilahirrahmanirrahim…Memenuhi Panggilanmu Mengunjungi Rumah Allah SwT ✈️ Mecca/Mekkah !!! #PrincesSyahrini #SpiritualJourney #FirstTravelUmroh #VvipFirstTravel #Umroh_26Maret2017 A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Mar 26, 2017 at 1:19am PDT Foto diatas adalah foto yang menunjukan bahwa Syahrini memang pernah menggunakan jasa First Travel. Syahrini pun akhirnya diperiksa polisi, dari beritanya sih pihak Syahrini mengaku tidak umrah gratisan alias bayar hampir 200juta tapi dapat fasilitas VVIP dengan kerjasama posting di IGnya. Nah dari keterangan pihak Syahrini itu pula diungkapkan bahwa ternyata tarif posting di IG Syahrini itu nilainya 100 juta! sekali lagi 100 juta! Tapi sepertinya ini biasa aja karena menurut pengamatan ngasal ala ketak-ketik kalo
    Read More
  • 10

    Dec

    Dihantam Berita Miring Pasha Ungu Tetap Menang Pilkada, Kok Bisa?

    Belum lama ini heboh foto Pasha cium mesra Angel Karamoy, meski foto itu menurut para pakar adalah foto asli tapi ada yang bilang beredarnya foto itu hanyalah bagian dari kampanye hitam mengingat Pasha maju Pilkada di Palu. Namun demikian hasil perhitungan cepat menunjukan bahwa Pasha dengan pasangannya lebih unggul dari calon lainnya. Jadi jika memang foto itu adalah kampanye hitam berarti kampanyenya gagal dong karena si Pasha tetep menang versi perhitungan cepat. Kenapa meski dihantam berita miring tetep menang? menurut ketak-ketik sih karena popularitasnya si Pasha, dia itu artis/penyanyi terkenal selain itu masih muda dan ganteng pula. Apa iya faktor papularitas dan kegantengan mempangaruhi daya tarik coblosan? entah apa hubungannya yang pasti itu sangat mempengaruhi! Nah, versi hit
    Read More
  • 19

    Nov

    Sudah Minta Maaf Tapi Tetap Dipolisikan, Raffi Ahmad Panik?

    Belum lama ini Raffi Ahmad menjadi sorotan karena dianggap melecehkan profesi wartawan, sadar bahwa omongannya jadi bahan pembicaraan Raffi segera minta maaf dan mengaku perkataanya itu hanya bercanda: “Itu mah bercandaan ya, namanya bercanda ya. Kalau ada yang tersinggung ya minta maaf itu bercanda saja dari kita,” kata Raffi “Memang dari script-nya ada, tapi kan ada improve juga, ya dikembang-kembangin. Sebenarnya kalau kita acara live celetukan begitu kalau pas selesai acara sering minta maaf, namanya manusia suka atau sering salah kalau ada yang tersinggung ya kita minta maaf,” kata Raffi. Meski telah meminta maaf kepada wartawan dan mendatangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tapi ternyata urusan belum selesai bahkan ada laporan ke polisi. Raffi dila
    Read More
  • 19

    Nov

    Heboh Kasus Ustad Aswan, Sebuah Isyarat Poligami Itu Gak Gampang?

    Lagi dan lagi seorang ustad jadi sorotan, sebelumnya ada ustad Maulana yang ucapannya soal pemimpin menjadi kontroversi tapi udah clear gitu ya karena yang bersangkutan sudah minta maaf terkait pernyataanya dalam sebuah acara tv yang dibawakannya. Kali ini gilaran ustad Aswan yang muncul dimedia mengonfirmasi soal pembeberan poligami dari mantan istrinya yang bernama Rima. Ceritanya si Rima itu belum lama ini tampil dalam sebuah video dengan mengenakan cadar lalu mengungkap soal kehidupannya bersama ustad Aswan. Rima mengaku diceraikan via BBM, diterlantarkan, tidak diterima oleh istri pertama, anaknya tidak dinafkai setelah cerai dll. Rima pakai cadar karena takut, tapi setelah curhat itu merasa banyak dukungan dan kini berani tampil tanpa cadar seperti ini: Kemarin (rabu 18/11/15) Ust
    Read More
  • 3

    Nov

    Dianggap Hina Profesi Wartawan, Raffi Ahmad Mengaku Hanya Bercanda

    Lagi-lagi Raffi Ahmad menjadi sorotan, kali ini bukan soal pernikahaanya atau soal anaknya tapi soal omongannya yang menjadi kontroversi karena dianggap menghina profesi wartawan. Dalam acara yang tampil bersama Billy Syahputera si Raffi Ahmad sempat nyeletuk untuk ngadepin wartawan itu tinggal bawa aja air panas pasti pada bubar. “Artis lagi dikejar-kejar wartawan. Saat wartawan tengah nge-riung (kumpul), mengejar berita. Saya bawa air panas, pasti pada bubar,” ujar Raffi Ahmad Tiba-tiba Billy tanya ‘ngeriung’ itu artinya apa? jawaban inilah yang bikin Raffi dianggap menghina profesi wartawan. “Meriung itu lagi berkumpul. Lalu, saya punya ini (sambil menunjukkan sebuah toples berisi uang recehan). Saat mau diwawancara, lempar saja duit. Wartawan kan, semua
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post