Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 1

    Apr

    April Mop! Penyiar Yang Tertukar, JakFM GenFM

    gambar fb 101 jakfm Ternyata udah bulan April ya? cepet banget, terus blog ini bentar lagi 2 tahun, terus bentar lagi hari Kartini, terus bentar lagi lebaran, terus entahlah… tapi terus ada gak yang ngerayain April Mop? sepertinya ada ya, salah satunya tuh April Mop! YouTube akan Ditutup. Pura-puranya itu media share video yang udah mendunia itu akan ditutup mulai 1 April 2013 gitu, tapi ya gitu deh itu cuma pura-pura dalam rangka April Mop. Kalo yang tadi (1/4/13) jam 9 pagian aku dengar sih April Mop! Penyiar Yang Tertukar, JakFM GenFM. Aku biasanya kalo streamingan radio itu nyetelnya Jak FM, nggaya ya? kayak orang Jakarta aja gitu, padahal cuma ngekos di Jogja. Kenapa nyetelnya itu? karena koleksi yang ada di bookmark ya chanelnya cuma 101 itu, terus karena jakfm sebelumnya
    Read More
-

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post