Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 8

    Aug

    Kasus Acho Bisa Bikin Konsumen Takut Ungkapkan Keluhan!

    Tentang kasus Acho apa yang anda pikirkan? kalo aku, ini aku loh ya! jujur saja jadi takut kalau mau menulis sesuatu secara terbuka terutama keluhan tentang produk atau pelayanan. Takut diputar balik dan dianggap sebagai pencemaran nama baik atau apalah itu. Seolah kita selaku konsumen hanya leluasa jika menulis yang baik-baik tentang produk/jasa, tapi untuk keluhan gak boleh digembor-gemborkan karena ya itu tadi bisa dianggap merugikan atau mencemarkan nama baik. Kalau seperti ini rasanya gak adil gitu ya, masak konsumen gak boleh protes, kan udah beli atau bayar. Dan apa kabar UU perlindungan konsumen? ini sedikit ngutip dari wiki tentang perlindungan konsumen: UU Perlindungan Konsumen Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen Republik Indonesia menjelaskan bahwa hak konsumen di
    Read More
  • 3

    Aug

    Heboh Caisar YKS Joget Lagi Di TV, Antara Hujatan & Dukungan!

    Dulu sempat heboh banget joget ala Caisar YKS, seingatku dulu itu berawal dari program sahur Trans TV. Aku dulu gak pernah nonton tapi biasa dengar acara itu dari tv mbah kosnya. Kehebohan Caisar YKS itu berlangsung beberapa waktu hingga akhirnya heboh juga bahwa Caisar berhenti joget di TV alias hijrah. Setelah menyatakan hijrah itu Caisar buka warung, jualan buku, jualan kaos dll pokoknya jualan gitu lah ya. Tapi kemarin 2 Agustus 2017 aku lihat di sosmed heboh soal kabar Caisar kembali joget diacara TV. Aku sendiri sempat lihat cuplikannya di IG, terlihat sosok melempar jubah lalu joget-joget! Dalam hati bertanya-tanya apakah itu Caisar, aku lihat dikomen-nya  memang banyak yang bilang itu Caisar. Pertama lihat sempat kaget dan bertanya-tanya bukankah beliau sudah berhenti joget-
    Read More
  • 6

    Jun

    Gagal Paham Tentang 'Berbukalah Dengan Yang Manis'

    Lama banget gak ketak-ketik diblog ini, biasanya ikut ngrusuhin hal-hal yang sedang heboh tapi belakangan ini tidak karena memilih untuk diam. Tapi mendadak pengin ngrusuhi lagi nih, dibulan ramadan 2017 ini dari berbagai hal heboh yang ada ketak-ketik lebih tertarik dengan video-nya Deddy Corbuzier yang bahas soal ‘berbuka dengan yang manis’. Dari video pak Deddy itu inti yang dapat ketak-ketik tangkap adalah beliau menyampaikan bahwa berbuka dengan yang manis itu tidak bagus jika manisnya itu dari bahan-bahan yang diolah manusia misal gula, sirup dan sekitarnya. Berbuka dengan yang manis itu bagus jika manisnya asli belum tersentuh oleh manusia, misal seperti kurma atau buah lain yang belum dimasak atau diutak-utik oleh manusia. Pak Deddy juga mengingatkan sekarang pun bany
    Read More
  • 10

    May

    Hal Mengecewakan Pasca Vonis Ahok Adalah Saling Ejek Yang Tetep Panas!

    Akhirnya Ahok divonis 2th penjara atas kasus penodaan agama, semua pasti sudah tau betapa panasnya sejak kasus ini bergulir terutama didunia sosial media! Kemarin sempat berharap minimal setelah Pilgub DKI Jakarta itu selesai main sosmed itu adem gitu tapi ternyata enggak! Dan sempat beharap setelah vonis Ahok juga adem gitu tapi ternyata sama sekali tidak! Aku buka sosmed masih banyak yang saling ejek terutama para pro Ahok vs Kontra Ahok! Masih banyak yang nyinyir dan share hal-hal yang bikin suasana tetep panas! Yah sayangnya masih banyak yang menyampaikan ini itu tapi tidak dengan kalem jadi mengundang percek-cokan alias saling ejek! Aku kalo disosmed cuma jadi pembaca aja kalau sempat, jarang update status apalagi yang pro kontra gini, paling-paling nulisnya di blog kayak gini! Buat
    Read More
  • 5

    May

    Tren Karangan Bunga, Berkah Atau Nyampah?

    Ucapan dengan karangan bunga nampaknya semakin ngetren karena gak hanya di Jakarta, kota lain pun muncul fenomena ucapan dengan karangan bunga! Mungkin ini semacam om telolet om yang sempat ngehit! Apakah ini hanya tren sesaat? ya bisa jadi! Terkait dengan karangan bunga itu ada yang bilang berkah tukang bunga tapi ada juga yang bilang itu nyampah dan mending uangnya buat sedekah gitu. Mungkin berkah atau nyampah tergantung sudut pandangnya ya, kalo versi ketak-ketik sih melihatnya lebih banyak berkahnya. 1. Berkah Tukang Bunga Dengan banyaknya pesanan karangan bunga otomatis penghasilan tukang bunga itu meningkat! 2. Jadi Hiburan Ada ucapan-ucapan yang lucu dan menghibur, bahkan orang-orang terdekat sempat berdatangan selfie-selfie seolah menjadi tempat wisata dadakan. 3. Bekasnya Bisa
    Read More

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post