Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 12

    Sep

    Tes Keperawanan Sebelum Nikah Bisa Menekan Tingginya Angka Perceraian?

    Dulu sempat heboh tentang tes keperawanan sebelum masuk institusi tertentu atau masuk sekolah, nah kemarin sempat heboh lagi soal tes keperawanan tapi terkait masalah pernikahan. Ceritanya Hakim Binsar Gultom merasa prihatin dengan tingkat perceraian di Indonesia yang cukup tinggi, untuk itu beliau mengusulkan tes keperawanan bagi perempuan yang akan menikah. Sekali lagi “bagi perempuan yang akan menikah”. Kalau hal macam ini hanya untuk perempuan jelas terasa gak adil, karena ketika perempuan gak perawan lagi pasti ada laki-laki yang terlibat dong? Harusnya juga diimbangi dengan tes keperjakaan gitu kan. Tapi masalahnya pasti susah kan menerapkan tes keperjakaan pada laki-laki. Dan masalahnya benar gak tes keperawanan sebelum nikah bisa menekan tingginya perceraian? Orang ce
    Read More
  • 6

    Sep

    Terkait Lowongan CPNS 2017 Waspadai Penipuan Ataupun Calo!

    Bulan Agustus lalu ada dua instansi yang membuka lowongan CPNS dan tanggal 5 September 2017 jelang tengah malam pemerintah kembali membuka lowongan CPNS putaran kedua di 61 Kementerian/Lembaga dan 1 Pemerintah Provinsi, yakni Provinsi Kalimantan Utara (karena merupakan provinsi pemekaran yang masih sangat kekurangan pegawai). Di Kementerian/Lembaga terdapat 17.428 lowongan, sedangkan di Pemprov Kalimantan Utara dibuka 500 lowongan. Jadi totalnya ada 17.928 lowongan CPNS. Banyak banget ya? iya makanya bagi yang minat silakan daftar, berdasarkan info pendaftaran online dimulai tanggal 11 September 2017. Berikut adalah jadwal pendaftaran CPNS gelombang dua 2017: Pengumuman: 5-19 September 2017 Pendaftaran Online dan Upload Dokumen: 11-25 September 2017 Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi
    Read More
  • 31

    Aug

    Jonru Yang Tak Merasa Menghina Dan Tak Takut Ditangkap

    Terbongkarnya jaringan Saracen telah mengungkap bahwa dibalik isu-isu SARA yang menghiasi dunia maya selama ini ternyata memang ada yang mengendalikan dan bahkan seolah sudah terstruktur dengan rapinya. Bukan lagi perorangan tapi ini sudah kelompok yang terdiri beberapa orang dengan perannya masing-masing. Dan mungkin saja jaringan Saracen ini bukan satu-satunya. Syukurlah jaringan seperti Saracen itu terungkap karena ini sangat berbahaya, ujaran kebenciannya sungguh keterlaluan. Semacam teknik adu domba yang sitematis. Dan berkaitan dengan Saracen yang kini sudah mulai diproses hukum, kemarin ada acara tv live dimana nampak ada pak Jonru. Pasti tau dong sosok Jonru? karena beliau sangat terkenal, fans-nya juga banyak. Pasti tau juga dong Jonru biasa posting apa disosmed-nya? dan dalam ac
    Read More
  • 29

    Aug

    Andai Banyak Publik Figur Seperti Deddy Corbuzier Hoax Pasti Berkurang

    Belum lama ini diberitakan bahwa Deddy Corbuzier menunggak panjak mobil mewahnya tapi ayahnya Azka ini dengan tegas membantah dan menyatakan selalu bayar pajak dan gak ada tunggakan seperti yang diberitakan. Deddy Corbuzier merasa terganggu dengan berita nunggak pajak dan akhirnya menemui petugas SAMSAT DKI untuk memberikan klarifikasi! Dalam rekaman video yang diunggah diinstagram itu pun nampak petugas memberikan klarifikasi bahwa Deddy Corbuzier tidak menunggak pajak! Intinya berita yang beredar itu SALAH alias gak benar! Deddy Corbuzier ingin mencari media yang pertama kali menyebarkan berita itu! Deddy Corbuzier juga mengingatkan agar para media gak asal bikin berita! Andai banyak publik figur (khususnya artis) yang tegas seperti Deddy Corbuzier dalam hal memerangi hater ataupun ber
    Read More
  • 21

    Aug

    Poligami Sembunyi-sembunyi Dari Ustad Hingga Penyanyi Religi!

    Belum lama ini heboh ustad yang biasa nongol di tv digugat cerai istrinya karena ketahuan menikah lagi. Ceritanya si ustad nikah lagi diam-diam hingga punya anak baru ketahuan. Nah kini lagi-lagi heboh seorang penyanyi religi yang cukup kondang dipanggung hiburan tapi sang istri curhat disomed tentang si suami yang nikah lagi secara diam-diam! Curhatan sang istri penyanyi religi tentang poligami sembunyi-sembunyi itu pun viral disosmed. Intinya yang dinikahi itu orang yang dikenal. (*gak kebayang betapa mak jlebbnya.. ketika tau gitu ya). Ngomongin soal poligami, gimana sih hukumnya kalo dilakukan secara sembunyi-sembunyi? boleh-boleh aja gitu ya? Dari curhatan yang viral disosmed itu sih intinya kalo mau sukses poligami maka sang suami hendaknya mengikuti petunjuk dalam islam karena pol
    Read More

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post