Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 30

    Dec

    Bupati Klaten Ditangkap KPK, Memalukan? Iya! Mengejutkan? TIDAK!

    Jumat 30 Desember 2016 baca detiknews, sebagai orang Klaten berita yang paling menarik versi ketak-ketik adalah Bupati Klaten Sri Hartini ditangkap penyidik KPK! Duh akhirnya bupati Klaten ketangkep KPK! Kalo soal memalukan ya memalukan karena kondang buruknya gitu kan, tapi apakah ini hal yang mengejutkan? untuk sebagian warga Klaten mungkin gak terkejut dan mungkin justru bersyukur karena akhirnya kena juga gitu loh. Klaten termasuk daerah dengan gaya kepempimpinan dinasty dimana yang jabat bupati ya sekitaran orang itu-itu aja. Dan buat warga Klaten pasti sebagian juga merasa bahwa para pejabatnya itu gak beres! Mungkin gak bisa membuktikan secara detail tapi bisa merasakan betul ketidakberesan itu! Misal saat pemilihan Bupati Klaten kemarin itu, daerah mana yang gak ada acara bagi-ba
    Read More
  • 29

    Dec

    2016 ke 2017 Konten Video Makin Diminati, Gimana Agar Tetep Eksis?

    2016 segera berakhir dan 2017 didepan mata, tahun baru identik dengan resolusi ini itu. Nah, buat yang aktif didunia maya terutama blogger apa rencanamu agar tetep eksis didunia maya? sudah siap dengan target-targetnya? mungkin ingin bikin tulisan ini itu, posting sehari 3 kali atau lain sebagainya. Kalau ngomongin soal ‘agar tetep eksis’ itu berarti harus punya planning, harus bisa menganalisa apa yang sedang atau akan tren. Jadi sebenarnya ngasal aja gak cukup! Seperti misal akhir-akhir ini atau beberapa waktu kedepan konten video atau vlog makin disukai, selain itu niche wisata ngehit banget gitu ya. Dan sayangnya apa yang ngehit bekalangan ini sama sekali gak menguntungkan bagi blogger sepertiku! Kenapa? aku sekedar gaya-gayaan selfie gitu aja malu apalagi kalo sampai ngev
    Read More
  • 27

    Dec

    Seserius Inikah Orang Menikmati Sinetron? Sampai Ribut Gitu?

    Sempat heran lihat status orang itu yang berduka karena Boy meninggal, terus ada yang nyetatus juga buat Reva sabar ya, dll. Ini tuh apa sih? Lalu pagi 27 Desember 2016 buka facebook ada berita seperti diatas! Oalah berarti yang nyetatus-nyetatus kemarin itu berkaitan dengan sinetron itu gitu? *astagah…. *tepok dengkul… Jadi Stefan William pemeran Boy kan keluar dari sinetron AJ lalu ceritanya dibikin Boy mati karena waktu naik motor sambil ngalamun terus kecelakaan. Tapi cerita itu diprotes karena dianggap sadis gitu? Haduh, jadi heran loh apakah seserius ini ya orang menikmati sinetron? toh itu cuma cerita fiktif kan. Menurut versi ketak-ketik sinetron AJ gak mendidik karena dampaknya sangat buruk bagi anak-anak dan meski gak pernah nonton tapi suka deh dengan ending cerita
    Read More
  • 23

    Dec

    Liburan Ke Jogja? Jangan Lupa Nikmati Pedestrian Malioboro Yang Baru!

    Libur akhir tahun atau tahun baru kemana? buat yang ke Jogja mungkin bakal melihat yang berbeda disisi timur jalan Malioboro yakni yang dulu biasa jadi tempat parkir motor kini sudah menjadi area yang enak buat santai-santai entah sekedar duduk atau jalan-jalan. Pedestrian Malioboro diresmikan oleh Gubernur DIY Sri Sultan HB X  pada 22 Desember 2016. Pedestrian Malioboro itu kini menjadi lebih luas, banyak kursi-kursi atau tempat duduk yang sudah disiapkan. ada juga air bersih siap minum,  fasilitas jalur khusus tunanetra dll.  Saat peresmian para difabel diberi kesempatan untuk menyampaikan masukan, ada yang bilang sudah lebih bagus dari yang dulu tapi ada juga yang menyampaikan bahwa jarak dengan aspal masih terlalu tinggi jadi yang pakai kursi roda masih kesulitan ketika hendak nai
    Read More
  • 22

    Dec

    Siap-siap 'Om Telolet Om' Akan Dilarang Karena Dinilai Berbahaya!

    ‘Om Telolet Om’ yang fenomenal bahkan mendunia via dunia maya menimbulkan aneka tanggapan. Disatu sisi fenomena itu adalah potret bahagia itu sederhana tapi disisi lain dinilai berbahaya karena bisa menimbulkan kecelakaan. Dan berkaitan dengan kehebohan “om telolet om” Menhub berencana akan melarang bus telolet! “Ya itu (fenomena “bus telolet”) menggembirakan tapi rada sedikit membuat kekacauan ya karena ada kemungkinan itu bisa terjadi kecelakaan, anak anak gitu,” “Jadi saya ingin memberikan semacam suatu surat edaranlah ya pada daerah supaya ini (bus telolet) dilarang,” tegas Menhub Budi Karya Sumadi  (copy detiknews) Seperti itu? jadi siap-siap ya bus telolet akan dilarang. Kecewa? ya mungkin banyak yang kecewa karena ya
    Read More

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post