Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 10

    May

    Hal Mengecewakan Pasca Vonis Ahok Adalah Saling Ejek Yang Tetep Panas!

    Akhirnya Ahok divonis 2th penjara atas kasus penodaan agama, semua pasti sudah tau betapa panasnya sejak kasus ini bergulir terutama didunia sosial media! Kemarin sempat berharap minimal setelah Pilgub DKI Jakarta itu selesai main sosmed itu adem gitu tapi ternyata enggak! Dan sempat beharap setelah vonis Ahok juga adem gitu tapi ternyata sama sekali tidak! Aku buka sosmed masih banyak yang saling ejek terutama para pro Ahok vs Kontra Ahok! Masih banyak yang nyinyir dan share hal-hal yang bikin suasana tetep panas! Yah sayangnya masih banyak yang menyampaikan ini itu tapi tidak dengan kalem jadi mengundang percek-cokan alias saling ejek! Aku kalo disosmed cuma jadi pembaca aja kalau sempat, jarang update status apalagi yang pro kontra gini, paling-paling nulisnya di blog kayak gini! Buat
    Read More
  • 5

    May

    Tren Karangan Bunga, Berkah Atau Nyampah?

    Ucapan dengan karangan bunga nampaknya semakin ngetren karena gak hanya di Jakarta, kota lain pun muncul fenomena ucapan dengan karangan bunga! Mungkin ini semacam om telolet om yang sempat ngehit! Apakah ini hanya tren sesaat? ya bisa jadi! Terkait dengan karangan bunga itu ada yang bilang berkah tukang bunga tapi ada juga yang bilang itu nyampah dan mending uangnya buat sedekah gitu. Mungkin berkah atau nyampah tergantung sudut pandangnya ya, kalo versi ketak-ketik sih melihatnya lebih banyak berkahnya. 1. Berkah Tukang Bunga Dengan banyaknya pesanan karangan bunga otomatis penghasilan tukang bunga itu meningkat! 2. Jadi Hiburan Ada ucapan-ucapan yang lucu dan menghibur, bahkan orang-orang terdekat sempat berdatangan selfie-selfie seolah menjadi tempat wisata dadakan. 3. Bekasnya Bisa
    Read More
  • 4

    May

    Pelajar Klaten Tawuran 18 Orang Meninggal Itu HOAX!

    Tadi malam (3/5/17) buka fb nampak diberanda ada fanspage upload gambar dengan keterangan “Astaghfirullah Hasil Revolusi Metal: Lulusan Sekolah, Pelajar Klaten Tawuran 18 Meninggal…” sempat aku ss seperti dibawah ini: Baru 16 menit publish nampaknya sudah banyak yang komen dan share, kebanyakan orang yang komentar percaya dan ketika ada yang komen itu hoax nampak justru diserang. Dan ternyata banyak akun lain yang posting gambar serupa tapi kata-kata keterangannya agak sedikit berbeda. Entah awalnya dari mana yang menyebar yang pasti aku gak like fanspage itu tapi bisa muncul diberanda karena ada yang like/share. Ketika aku cari fanspagenya gak ketemu, entah aku yang gak berhasil menemukan atau foto2 itu sudah dihapus, karena ada banyak fanspage serupa! Intinya keterang
    Read More
  • 29

    Apr

    Liburan Simple Murah Yang Tak Kalah Nikmat Dengan Liburannya Syahrini!

    Lama banget gak update blog, serasa bosen ngeblog! Biasanya dulu itu suka banget ketak-ketik hal-hal yang baru heboh gitu tapi sekarang sih enggak, masalahnya ya itu tadi merasa jenuh. Dan ini tiba-tiba kembali posting anggap aja karena khilaf, kasihan blognya gak pernah ditengok! Nah berhubung ini memasuki tanggal-tanggal yang sering merah, terutama bulan mei tuh banyak merahnya jadi ketak-ketik seputar liburan aja, bahas piknik-piknik gitu biar kekinian.  Kata Syahrini kita itu harus sering piknik biar pikirannya positif dan terhidar dari penyakit julid! apa itu julid? entahlah itu bahasa alamnya syahrini, mungkin julid itu artinya semacam nyinyir. Kalo dalam kamus sih julit pakai t bukan d itu artinya sifat kekanak - kanakan yang suka mencari perhatian yang sangat menyebalkan. Ka
    Read More
  • 13

    Apr

    Debat Pamungkas Usai, Masa Tenang Akan Tiba, Siapa Nanti Yang Menang?

    Akhirnya debat pamungkas pilgub DKI Jakarta sudah digelar tadi malam (12/4) dan disiarkan langsung dibeberapa station tv. Berkaitan dengan debat tadi malam  kalau lihat timeline sosmed sepertinya agak sepi sih gak seheboh sebelumnya, dulu waktu masih ada pak Agus jauh lebih heboh, dalam sekejab banyak meme-memean atau pepo-pepoan. *Gak ada pak Agus gak rame! Usai debat tadi malam maka masa kampanye pun tinggal beberapa hari karena tanggal 16 - 18 April sudah memasuki masa tenang dan tanggal 19 Aprilnya pemilihan gitu kan? kira-kira penasaran gak sih siapa yang endingnya menang? Mengingat pilgup DKI Jakarta diadakan 2 putaran dengan beragam isu atau polemik yang sempat terjadi sehingga meski yang pilgup DKI Jakarta tapi yang heboh seolah-olah seluruh Indonesia. Aku bukan warga DKI ta
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post