Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 17

    Feb

    Viral Video Baby Massage: Bayi Diayun Secara Extreme, Awas Itu Bahaya!

    Udah lihat video bayi yang ditekuk-tekuk, diputar, diayun-ayunkan? videonya viral disosial media jadi mungkin sebagian pengguna sosmed sudah pada lihat. Buat yang udah lihat berasa ngeri gak? Ngeri kan ya, tapi heran kenapa bayinya gak nangis? sementara kalo didesa misal bayi dipijet mbah dukun dengan kalem aja pada nagis histeris loh ya. Berkitan dengan video baby massage extreme itu banyak respon yang pasti beragam tapi rata-rata kalo orang Indonesia seperti merasa ngeri. Dan salah satu tanggapan yang mecerahkan itu adalah ini:   Ingat ya, bukan lucu-lucuan dan jangan coba-coba. Kalau yang ada didalam video yang viral itu mungkin sudah ahli gitu ya tapi tetep aja ngeri ngelihatnya.   Salam Ketak-ketik,dr Pojokan  
    Read More
  • 10

    Feb

    Inilah Alasan Seseorang Menyebar Hoax, Kamu Pernah Lakukan Yang Mana?

    Kembali lagi ke tema seputar hoax. Ada gak yang punya teman pendidikan tinggi tapi sukanya menyebar hoax? heran gak? karena secara logika kalo orang pendidikan tinggi seolah pinter gitu kan jadi aneh aja kalo sukanya menyebar hoax.  Entah orang berpindidikan tinggi atau tidak pasti kegemarannya menyebar hoax itu ada alasannya. Ini adalah beberapa alasan seseorang menyebar hoax menurut dokter jiwa yang ketak-ketik petik dari detikhealth. 1. Biar Dianggap Paling Update nan Kekinian Biasa faktor gaya-gayaan nih biar dianggap yang paling pertama mengetahui dan memberi tau informasi itu. Soal informasi itu benar atau enggak-nya itu urusan belakangan, yang penting dia jadi yang tercepet update gitu loh. 2. Sengaja Memprovokasi Orang yang menyebar hoax itu kadang memang sengaja memancing k
    Read More
  • 8

    Feb

    Sinetron Terpanjang Tukang Bubur Naik Haji Dipaksa Tamat, Karena Ini?

      Bosen posting yang bertema hoax tapi blog ini beberapa hari gak update. Terus ya udah deh ketak-ketik dunia hiburan aja yang ternyata ada kabar duka bagi para pecinta sinetron yang episodenya paling panjang yakni Tukang Bubur Naik Haji Tamat! Sinetron ini adalah sinetron dengan episode terpanjang yakni 2180eps yang tayang perdana 28 Mei 2012 dan akhirnya tamat 7 Febuari 2017. Sinetron ini pernah dapat aneka penghargaan dari Panasonic Gobel Awards, Festival film dan bahkan pernah dapat penghargaan International Drama Festival Tokyo 2014 terkait jumlah episode yang panjang itu. Namun demikian sinetron ini juga pernah dapat beberapa teguran KPI diantaranya waktu dulu mak bedunduk ada Hary Tanoe dan Wiranto karena dinilai tayangan itu dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi atau kelompo
    Read More
  • 3

    Feb

    Blokir Situs Tak Efektif, Inikah Strategi Paling Pas Memerangi Hoax?

    Lagi-lagi ngomongin soal hoax nih, baca-baca berita sih pemerintah ubah strategi untuk memerangi hoax karena blokir situs diakui tidak efektif! Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menyampaikan bahwa memerangi hoax itu gak hanya dilakukan di hilir seperti pemblokiran situs. Nah, maka dari itu tahun 2017 ini pihaknya akan fokus memerangi hoax di hulu yakni membuat masyarakat sehat bersikap di dunia maya. Pemerintah akan melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait konten didunia maya. Upaya untuk membuat masyarakat bisa menyaring informasi sendiri itu dirasa lebih efektif. Kalau masyarakat sadar dan bisa memproteksi diri sendiri itu justru lebih baik. Selain itu media online diharapkan membuat informasi yang sesuai aturan, tidak asal menjadi yang pertama mengabarka
    Read More
  • 1

    Feb

    Aplikasi Pembuat Obrolan Palsu WhatsApp, Apa Manfaatnya?

    Lagi heboh obrolan WA yang anu itu ya, entah itu obrolan beneran atau bohongan biar jadi urusan polisi tapi yang pasti sekarang ini banyak juga yang bahas soal aplikasi untuk membuat obrolan palsu WA. Dengan aplikasi itu kita bisa membuat obrolan dengan gebetan, mantan, artis atau siapapun tinggal atur aja gitu. Dan pemakaiannya termasuk gampang banget bahkan ada yang detail itu karena penampakan baterai pun bisa disetting. Pokoknya semua bisa diseting semaunya, kalo sudah tinggal save gambarnya jadi deh chat palsunya. Btw, itu aplikasi manfaatnya buat apa ya? maksudnya manfaat yang positif gitu loh ya! Sepertinya cinderung ke arah negatif ya, karena namanya juga buat memalsukan, bisa jadi untuk memfitnah atau bahkan membuat sesuatu yang menjurus ke pelanggaran hukum. Kalo dalam hal jual
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post