Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 7

    Dec

    Norman Kamaru Resmi Dipecat dari Kepolisian, Kalo Ngartis Laku Gak?

    Selain nyimak perseteruan pemkot Surabaya vs RSU Soetomo tadi juga lihat ada pemberitaan sidang kode etik yang menghasilkan keputusan bahwa Norman Kamaru diberhentikan secara tidak hormat alias dipecat dari anggota kepolisian karena dianggap tidak menjalankan tugasnya sebagai polisi, tidak masuk tanpa ijin dan sekitarnya (aku kira sudah diperhentikan sedari dulu, ternyata resminya baru kemarin digelar sidang kode etik: 06/11, padahal dulu aku dah pernah bikin: Tanpa Status sebagai Polisi, Norman Masih Laku gak jadi Artis? ). Konon si Norman sendiri memang sudah pengen keluar dari anggota kepolisian, tapi kenapa tidak mengundurkan diri aja ya, kok nunggu dipecat? ya mungkin biar ada sensasinya gitulah, karena mungkin Norman lebih memilih fokus kedunia entertaiment ketimbang jadi polisi. Nah
    Read More
  • 12

    Oct

    Lagi-lagi Polisi Tuai Sensasi via You Tube! "Aksi Akrobatik by Polantas!

    Setelah beberapa waktu silam masyarakat dihebohkan dengan aksi seorang briptu asal Gorontalo yang melakukan lipsing lagu India Caiya-caiya, kini Lagi-lagi Polisi Tuai Sensasi via You Tube! “Aksi Akrobatik by Polantas! Namanya Bripka Karno, anggota polisi lalulintas Subang, Jawa Barat. Dalam video itu terlihat Bripka Karno melakukan aksi akrobatik di jalan dengan menggunakan sepeda motor patrolinya. Dalam video berdurasi 5 menit 30 detik itulah ia menunjukan beragam gaya yang konon untuk mengatur lalu lintas dari atas sepeda motor. Ia berdiri tanpa memegang kemudi atau lepas stang. Tak hanya itu saja, Bripka Karno juga nampak mengendarai sepeda motor sambil tidur dengan posisi kaki di stang. Ya seperti biasa vidio ini mengundang komentar negatif namun ada pula yang positif. Ada yang
    Read More
  • 20

    Jul

    Shinta Jojo Kembali Lipsing Lagu Hamil Duluan? Seolah Kembali Kemasa Lalu!

    Kemarin (19/7) tak sengaja pindah-pindah chanel tv tetangga, eh ada infotaiment terkait Shinta dan Jojo. Masih ingat kan dengan Shinta Jojo alias ShinJo yang dulu lipsing lagu keong racun? Pastinya sudah tau pula kan bahwa Shinta Jojo kembali lipsing lagu hamil duluan dan lagi-lagi diunggah ke youtube. Tapi agaknya Shinta Jojo Kembali Lipsing Lagu Hamil Duluan? Seolah Kembali Kemasa Lalu! Seolah mereka belum tenar, padahal mereka sudah termasuk tenar ketika dulu lipsing lagu keong racun. Tapi kenapa kini mereka lipsing lagi? Apakah ini sekedar sensasi agar mereka kembali heboh, seperti dulu kala? Yang pasti sih sudah banyak yang ikut-ikutan gaya shinjo yang lipsing lagu hamil dululan itu. Dilipsing lagu hamil duluan itu, shinjo pada pakai daster, seolah menggambarkan bahwa mereka sedang h
    Read More
  • 14

    May

    Popularitas Norman Mulai Menuai Masalah

    Masih ingat kisah Briptu Norman kan? pastinya masih, karena fenomena hebohnya Polisi Asal Gontalo itu belum lama-lama amat. Berkat vidio lipsing lagu india Chaiya-chaiya yang beredar diyoutube ia mendadak jadi artis, kebanjiran penggemar, tampil dihampir setiap station TV. Pagi siang malam hampir tak luput dari penampakan Briptu Norman, dari acara berita, talk show, sinetron, music, gosip dan lainya berbondong-bondong menampilkan Sang Briptu. Selain mendapati banyak penggemar, nampaknya sang Briptu itu juga paden materi, dari uang, rumah, motor ia dapatkan dalam sekejab. Setelah beberapa waktu di Jakarta, kepulangannya pun mengundang antusias warga Gorontalo, ia disambut bak pahlawan yang turun dari medan perang. Dengan mobil baja ia diarak keliling mengitari para penggemarnya. Tapi kini a
    Read More
  • 17

    Apr

    Hasil Translate Obrolan Bayi Kembar yang Heboh di Youtube

    Satu lagi vidio you tube yang bikin heboh yaitu Obrolan Bayi Kembar Sam dan Ren yang berdurasi sekitar 2 menitan, Bayi kembar itu usianya berkisar 1,5 tahunan dan untuk berdiri saja masih belum sempurna. Meraka asyik mengobrol didapur, yang satu mengenakan kaos kaki komplit sedangkan yang satu hanya mengenakan satu kaos kali saja. Bayi berkata “Ta ta atata ta taaa atataaaa ta?”, bayi dua pun menjawab “ehihi hak-hak-hak……Tatataaa ataaattaaa ta atata taata”. Apa yang sebenarnya mereka perbincangkan? Berikut Hasil Translate Obrolan Bayi Kembar yang Heboh di Youtube versi “KETAK-KETIK @BlogDetik”: Bayi Satu bertanya: Hey bro, mana kaos kaki loe yang satunya, kenapa cuma pakai satu kaos kaki?macam SarapUDIN aja loe… Bayi Dua tertawa dan
    Read More
Prev -

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post