Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 7

    Feb

    Disangka Tukang Tipu Itu Rasanya .... !

    Disangka tukang tipu itu rasanya anu begete, seperti mendadak disengat listrik dipojokan, tapi gosong enggak, sakit juga enggak, cuma kaget doang sih. Karena memang dasarnya bukan tukang tipu jadi ketika disangka tukang tipu tetep beroma irama “santai” -jerejengjerejeng…ngeeeek- *diantara tanda - baca saja suara gitar. Tanggal 1 Desember 2012 Sms itu masuk -thutz..thutz..thutz..thutz- *diantaran tanda - baca saja bunyi hp, begitu dibuka pesannya, seketika itulah seperti mendadak tersengat listrik dipojokan. Sist.resi nya ga valid..sist tipu aq ya,gak nyangka aja..cek aja diweb jne.. Dalam hati: “ah belum tau dia, orang anteng macam aku kok dikira tukang tipu, secara tampang pun tidak cocok”, kemudian dengan kalem aku bales sms yang menyengat itu. Mohon dicek
    Read More
  • 5

    Feb

    Jadi Reseller Itu Seru Loh ...

    Jualan online agaknya semakin menyedot perhatian saja, karena tak sedikit orang yang kini mulai semakin berbondong-bondong melirik marketing online yakni untuk menjual barang/jasa secara online. Sebagai sosok manusia yang pendiam begete namun aku normal loh ya, sehingga terseret juga kedalam demam jualan online. Padahal aku gak punya produk apapun, gak bisa bikin sesuatu yang berupa produk untuk dijual, lalu aku jualan apa? Yang pasti bukan jual diri lah, kalo cuma gak punya produk untuk dijual mah gampang begete. Jual saja produk orang! Misal aku jual produk pengrajin anu gitu, Jadi meski tidak jual barang buatan sendiri tetep saja kan bisa jualan online? Oke.. Produk gak masalah, lalu soal pembayaran gimana? Itu juga tidak sulit, bisa via transfer bank atau sejenisnya, setidaknya pun
    Read More
Prev -

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post