Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 14

    Jul

    Serunya Buka Puasa Ngablogburit Offline di Pabrik Aqua Klaten

    pak Lurah Karanglo memberikan sambutan -Foto Fb Blogdetik- Entah kebetulan atau apalah, yang biasanya acara ngablogburit offline seringnya hanya didaerah Jakarta dan sekitarnya tapi kemarin Sabtu 12 Juli 2014 berlangsung di Klaten tepatnya dikawasan pabrik Aqua. Acara diikuti oleh blogger Jogja-Solo-Klaten-dan sekitarnya. Meski rangkaian acaranya sedemikian rupa mulai dari penjelasan tentang csr aqua, melihat langsung proses pembuatan air minum kemasan 1500ml, workshop, dll tapi pada dasarnya kan acara yang paling dinanti-nanti adalah waktunya buka puasa, dan itu pun diakui oleh pak lurah, yang katanya kalo mau buka puasa duluan lihatnya tv tuutttt (*seolah-olah disensor), itu adalah tv yang katanya beda gitu. foto fb Blogdetik, nampak dari kejauhan rangkaian hidangan buka puasa ngab
    Read More
  • 8

    Jul

    Bulan Ramadan adalah Bulan Kesabaran

    Bulan ramadan adalah bulan kesabaran, yang seharusnya kita tidur pulas namun selama satu bulan tiap hari kita harus bangun dini hari untuk makan saur, udah gitu siangnya kita gak makan gak minum dan lain sebaginya, ngapain coba? Yah, puasa dapat melatih atau mengajarkan seseorang untuk bersabar, selain sabar menahan lapar dan haus selama batas waktu yang ditentukan juga harus bersabar untuk tidak melakukan hal atau perbuatan lainnya yang dapat membatalkan puasa, menjaga lisan agar tidak berkata semena-mena, menjaga nafsu birahi dan lain sebagainya. Sabar dalam segala hal itu tidaklah mudah, namun dengan keadaan puasa seseorang biasanya bisa lebih mudah menahan kesabaran mengingat kalau tidak bisa menahan kesabaran takut nanti puasanya hanya dapat lapar dan haus saja alias tidak mendapatk
    Read More
  • 7

    Jul

    Mudik Aman Bagi Pengguna Mobil

    Lebaran memang masih beberapa minggu lagi, namun demikian segala sesuatu tentang mudik harus dipersiapkan atau gencar dipublikkasikan dari sekarang demi kenyamanan dan keselamatan para pemudik. Karena hari-hari biasa saja saat ini yang namanya kecelakaan dijalan terus meningkat, apalagi ketika mudik lebaran dimana pengguna jalan meningkat ke berbagai daerah tujuan, sehingga rawan sekali terjadi kecelakaan. Pemudik menggunakan motor meski banyak namun terus ditekan dengan banyaknya acara mudik gratis, lalu bagaimana yang menggunakan mobil? Pemudik yang menggunakan mobil pribadi juga tak sedikit, berikut tip mudik aman bagi pengguna mobil. Siapkan stamina anda (terutama bagi yang nyetir) Siapkan surat-surat lengkap untuk keperluan mengemudi Pastikan mobil anda dalam keadaan siap, atau
    Read More
  • 4

    Jul

    Paling Aman Buka Puasa Memang Minum Air Putih Aja

    Biasanya kalau puasa tiap sore hari dipinggir jalan berjejer beragam es dari yang warna putih, merah, hijau, coklat, dan warna lainnya yang dihiasi dengan mutiara, cendol hingga kolang-kaling, kelapa muda dan lain sebagainya. Tapi aku gak pernah tergoda untuk jajan es dipinggir jalan karena dari dulu aslinya kalo buka puasa gak suka minum es, meski katanya sih segar gitu dan memang kelihatannya enak gitu, tapi aku sendiri kalo lihat minuman warna-warna gitu kadang gak tega minumnya. Terus orang biasanya suka minum kolak gitu kan untuk buka puasa? nah, aku juga enggak suka kolak, kalo kolak gak manis gitu masih sanggup minum, kalo manis entar dulu deh. Terus kalo gak minum es atau kolak seperti yang biasa orang minum saat buka puasa, aku minumnya apa? teh anget? enggak juga, biasanya aku c
    Read More
  • 3

    Jul

    Ngabuburit Paling Enak Ala Blogger

    Kadang orang itu bingung mau ngapain ketika menunggu buka puasa, ada yang milih nonton tv, ada yang milih jalan-jalan, ada yang milih berburu takjil, mungkin ada yang milih tidur, ada yang milih ngaji dan lain sebagainya. Kalo aku sih, selaku orang yang ngakunya blogger ngabuburit paling enak itu ya ikutan event ngablogburitnya blogdetik. Itu acara apa, kok dibilang ngabuburit paling enak ala blogger? ngablogburit adalah sebuah event buat para blogger dimana akan ada tema tertentu yang akan dilempar oleh admin sekitar jam 3 sore. Blogger disuruh bikin postingan sesuai tema yang dilempar dan mengirimkan hasil postingannya paling lambat jam 6 petang. Dan yang beruntung akan mendapatkan hadiah sebesar 1 jt! Nah, tuh 1 jt loh, apa gak enak dan enak? Keuntungan lain selain hadiah uang 1 juta
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post