Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 9

    Oct

    Kini Pegawai Cantik atau Ganteng Bisa Mudah Jadi Sorotan

    foto pegawai KAI ganteng yang dulunya bintang iklan Kini sering kali ada berita polwan cantik, satpol pp cantik, PNS ganteng dan yang mulai dimainkan baru-baru ini adalah pegawai KAI ganteng Yudi Ramdhan. Mungkin media-media berita saat ini punya kanal baru kategori untuk orang-orang ganteng dan cantik. Semua tak lepas dari efek zaman sosmed sehingga kini pegawai cantik atau ganteng bisa mudah jadi sorotan. Ketika foto kegantengan atau kecantikan dengan balutan seragam itu mulai terupload di sosial media kemudian disambut histeris secara berjamaah oleh para pengguna sosmed, disitulah media pemberitaan sigap meliput dan alhasil yang bersangkutan makin tenar bak artis dadakan. Analisa ngasal versi ketak-ketik pun bermunculan, anasila ngasal itu diantaranya: bagi perusahan atau instansi
    Read More
  • 7

    Dec

    Norman Kamaru Resmi Dipecat dari Kepolisian, Kalo Ngartis Laku Gak?

    Selain nyimak perseteruan pemkot Surabaya vs RSU Soetomo tadi juga lihat ada pemberitaan sidang kode etik yang menghasilkan keputusan bahwa Norman Kamaru diberhentikan secara tidak hormat alias dipecat dari anggota kepolisian karena dianggap tidak menjalankan tugasnya sebagai polisi, tidak masuk tanpa ijin dan sekitarnya (aku kira sudah diperhentikan sedari dulu, ternyata resminya baru kemarin digelar sidang kode etik: 06/11, padahal dulu aku dah pernah bikin: Tanpa Status sebagai Polisi, Norman Masih Laku gak jadi Artis? ). Konon si Norman sendiri memang sudah pengen keluar dari anggota kepolisian, tapi kenapa tidak mengundurkan diri aja ya, kok nunggu dipecat? ya mungkin biar ada sensasinya gitulah, karena mungkin Norman lebih memilih fokus kedunia entertaiment ketimbang jadi polisi. Nah
    Read More
  • 20

    Sep

    Tanpa Status sebagai Polisi, Norman Masih Laku gak jadi Artis?

    Kemarin (19/9) gak diberita gak diinfotaiment pada heboh soal pengunduran diri Norman dari polri. Kenapa pada heboh? ya mungkin dianggap mengejutkan karena dulu kala dengan semangat Norman menyatakan akan tetap menjadi anggota brimob, karena itu adalah panggilan, itu adalah jiwanya dan hidup bersama teman-temannya dibrimob itu menyenangkan. Tapi kini ia mengajukan pengunduran diri! saat ditanya alasannya dia menjawab “ya, pengen aja”! Sementara itu diheadline yahoo ada judul: “Farhat: Norman Lupa diri”, apa maksdunya? “Semenjak kenal duit, Norman udah lupa diri. Dulu katanya nggak mau jadi artis,” ujar Farhat. Tapi disisi lain ada berita yang menyebutkan, menurut pengamat kepolisian Norman mundur karena merasa dizalimi, sehingga kapolri perlu menindak a
    Read More
  • 14

    May

    Popularitas Norman Mulai Menuai Masalah

    Masih ingat kisah Briptu Norman kan? pastinya masih, karena fenomena hebohnya Polisi Asal Gontalo itu belum lama-lama amat. Berkat vidio lipsing lagu india Chaiya-chaiya yang beredar diyoutube ia mendadak jadi artis, kebanjiran penggemar, tampil dihampir setiap station TV. Pagi siang malam hampir tak luput dari penampakan Briptu Norman, dari acara berita, talk show, sinetron, music, gosip dan lainya berbondong-bondong menampilkan Sang Briptu. Selain mendapati banyak penggemar, nampaknya sang Briptu itu juga paden materi, dari uang, rumah, motor ia dapatkan dalam sekejab. Setelah beberapa waktu di Jakarta, kepulangannya pun mengundang antusias warga Gorontalo, ia disambut bak pahlawan yang turun dari medan perang. Dengan mobil baja ia diarak keliling mengitari para penggemarnya. Tapi kini a
    Read More
  • 13

    Apr

    Briptu Norman Kamaru

    Fenomena Mendadak Artis lagi-lagi kembali, korban mendadak artis periode April 2011 tak lain dan tak bukan ialah Polisi asal Gorontalo Briptu Norman Kamaru. Vidio Britptu Norman yang diunggah di youtube itu mampu menyedot jutaan pengunjung, melebihi pelaku utamanya yaitu Sharukh Khan. Berkat vidio yang diunggah di you tube kini ia bak artis yang sedang naik daun, dapat undangan tampil dimana-mana, rekaman lagu pun sudah dilakoninya, berbagai hadiahpun didapatinya seperti tawaran beasiswa, motor, dan lain sebagainya. Apa yang menjadikan vidio itu menjadi perhatian banyak orang? ya karena ia mengenakan seragam coklatnya itu kala berdendang, dibalik segala kontrofersi yang awalnya muncul, toh akhirnya banyak tanggapan yang positif seolah mengangkat citra polisi yang selama ini brandnya adala
    Read More
-

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post