Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 17

    Dec

    Wow, Ada Trans Studio Yogyakarta!

    Ketika anda membaca judul Wow, Ada Trans Studio Yogyakarta! Atau lihat gambar diatas, apa yang anda pikirkan? Percaya kah? Kalo percaya ya kebangetan, judul atau gambar itu hanya setingan belaka, tau sendiri sekarang jamannya main settingan gitu loh. Eh tapi emang beneran kok di Jogja itu punya sesuatu yang sebenarnya sih serupa sama trans studio gitu-gitu. Perhatikan dengan sedalam-dalamnya gambar diatas, ada tulisan tersirat dibawah YOGYAKARTA yang bunyinya SEKATEN. Yah, itu! Itulah yang dimaksud. Ah masak iya gitu, sekaten kan cuma pasar malam, gak level kali? Ya di level-levelin lah. Trans Studio itu kan sebenarnya pasar malam juga hanya saja didalam ruangan tertutup dan dikemas sedemikian rupa, sehingga suasana seolah-olah menjadi seperti malam walau aslinya siang hari gitu. Kalau se
    Read More
  • 6

    Jul

    Cara Asyik Untuk Menikmati Liburan di Jogja!

    Itu poto masa lalu ketika didalam keraton, aku mau memfoto 3 temanku yang sedang eksen, eh itu budhe bule nyelonong aja. Aku pun bengong liat itu budhe bule yang lewat begitu saja dengan polosnya, teman pun tertawa dan kemudian budhe bule itu mungkin nyadar bahwa ia telah nyelonong disela-sela orang yang lagi eksen, kemudian si budhe bule pun minta maaf dan minta foto kita berempat, kita berempat pun di poto oleh si budhe bule, mungkin foto-nya mau disempen buat kenangan atas peristiwa penyelonongan yang beliau lakukan. Ah, lupakan soal poto, mari ngerumpiin tentang Cara Asyik Untuk Menikmati Liburan di Jogja! karena blog ini kan konsep ide-nya sederhana, jadi aku mau ketik cara asyik-nya yang sederhana juga menurut persi pribadi gitu. Gimana caranya? ya nikmati liburan di Jogja itu den
    Read More
  • 30

    May

    Apa bedanya Sungai di Lombok dengan Kali depan Rumah!

    Salam ketak-ketik, ketik-wisata yuk, Pembaca ketak-ketik mungkin ada yang sudah pernah wisata ke Lombok? atau bukan hanya pernah tapi tiap hari karena memang asli Lombok gitu? pernah atau enggaknya silakan ngaku-ngaku asal jujur ya! Tau gak? Katanya sih, Lombok itu indah, katanya sih pantai di Lombok itu keren-keren, katanya sih air terjun di Lombok itu elok-elok, ya pokoknya katanya sih macem-macem gitu, aku cuma bisa tulis katanya-katanya karena aku sendiri belum pernah ke Lombok. Meski katanya-katanya itu indah sedemikian rupanya tapi aku gak ingin ke Lombok begitu saja, tapi kalo kepaksanya ada yang nanggung akomodasi plus uang saku, ya tunggu dulu! tunggu dulunya bukan karena aku mikir-mikir, tapi tunggu sebentar aku kemas-kemas dulu gitu!!!!! (Harap maklum ya, biasa orang normal itu
    Read More
  • 15

    Mar

    Tempat Wisata Di Semarang Itu Banyak Tapi Kurang Maksimal!

    Pernahkah anda berwisata ke Semarang? gimana kesan anda dengan tempat-tempat wisata di Semarang, menarik? ngangenin? atau biasa-biasa saja? atau justru tidak tau tempat-tempat wisata di Semarang itu apa saja? ah kalau enggak tau ya berarti parah, siapa yang parah? ya yang merasa aja, kalo enggak merasa ya sudah jangan dimasukin hati. Kalau aku sendiri ya enggak parah-parah amat-lah, karena beberapa tahun numpang di Semarang tapi setidaknya tau lah beberapa tempat wisata di Semarang. Kebetulan kemarin tanggal 10-11 Maret 2012 main ke Semarang dalam rangka ultah DotSemarang ke 2. Ternyata Semarang itu lain dulu lain Sekarang, ada beberapa tempat yang tak seperti dulu, termasuk tempat-tempat wisatanya. Tempat-tempat yang baru dimataku: Dulunya enggak ada tempat wisata yang bernama Klenteng S
    Read More
  • 1

    Nov

    Stop Mengejek: Kadal Malaysia Saingi Komodo Indonesia? ITU ISU!

    Sedari beberapa hari yang lalu marak kabar tentang hasil vote sementara, dimana dalam hasil vote sementara itu posisi pertama diduduki oleh kadal air punya malaysia sedangkan Komodo Indonesia berada diposisi ketiga. Sontak kabar tersebut menghebohkan para pendukung Komodo dong, apalagi itu punyanya malaisia, dimana orang Indonesia gampang emosi kalo udah berkaitan dengan yang namanya malaysia. Indonesia dan Malaysia adalah tetangga, dimana dalam kehidupan bertetangga sering terjadi cek-cok, terutama masalah batas wilayah. Nah, ini terkait dengan new7wonders dikabarkan Kadal air Malaysia kalahkan Komodo Indonesia, otomatis ada yang bangkit jiwa emosinya, langsung semangat ngajak vote, ya kalo semangat ngajak vote aja sih gak papa, tapi yang ada pada pakek ditambahin kalimat-kalimat menge
    Read More

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post