Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 23

    Dec

    Liburan Ke Jogja? Jangan Lupa Nikmati Pedestrian Malioboro Yang Baru!

    Libur akhir tahun atau tahun baru kemana? buat yang ke Jogja mungkin bakal melihat yang berbeda disisi timur jalan Malioboro yakni yang dulu biasa jadi tempat parkir motor kini sudah menjadi area yang enak buat santai-santai entah sekedar duduk atau jalan-jalan. Pedestrian Malioboro diresmikan oleh Gubernur DIY Sri Sultan HB X  pada 22 Desember 2016. Pedestrian Malioboro itu kini menjadi lebih luas, banyak kursi-kursi atau tempat duduk yang sudah disiapkan. ada juga air bersih siap minum,  fasilitas jalur khusus tunanetra dll.  Saat peresmian para difabel diberi kesempatan untuk menyampaikan masukan, ada yang bilang sudah lebih bagus dari yang dulu tapi ada juga yang menyampaikan bahwa jarak dengan aspal masih terlalu tinggi jadi yang pakai kursi roda masih kesulitan ketika hendak nai
    Read More
  • 30

    Jun

    Alasan Kenapa Libur Panjang Tetep Asyik Di Rumah Aja

    Ketika libur panjang biasanya orang memanfaatkan untuk jalan-jalan atau berwisata, bahkan didunia maya pun kebanyakan kalo pas musim libur panjang yang dibahas tempat wisatalah, tip berkendara dan lain sebagainya yang berkaitan dengan liburan dan jalan-jalan. Yah pokoknya memang normalnya sih kalo libur panjang kebanyak orang memilih untuk pergi jalan-jalan atau berwisata dengan keluarga atau teman. Terus yang libur tetep di rumah aja berarti gak normal? *mikir kerasss…. Ada yang kalo libur panjang gak suka kemana-mana alias di rumah aja? Selamat itu berarti kamu tidak normal, *gak dhing. Kalo ada berarti aku ada temennya gitu, karena aku adalah orang yang gak suka kemana-mana walau libur panjang. Alasanya sih sederhana: Kalo liburan pajang gitu jalan sudah pasti macet, tempat wis
    Read More
  • 30

    May

    Dolan Bareng Ke Pantai Jogan Hingga Pantai Siung Gunung Kidul

      Disebelah selatan ada gunung membentang, mungkin itu deretan gunung kidul. Dan mungkin dibalik gunung itulah terdapat pantai-pantai selatan yang biasa terlihat via foto-foto di internet. *aku ngunuh ra tau piknik #edisiembuh A photo posted by mbak_widha (@widhawatitok) on Apr 4, 2016 at 8:15pm PDT Suatu ketika, sebut saja 4 April 2016 aku pernah posting hamparan gunung yang biasa aku lihat disebelah selatan. Fotonya gak jelas gitu sih gunungnya, tapi aslinya dilihat dengan mata sungguh gunung-gunung itu nampak dekat. Yah mungkin hp-nya yang kurang bagus (*cia… alesan…..). Saat itu aku curhat mungkin dibalik gunung-gunung itulah terdapat pantai indah yang biasa aku lihat di foto-foto yang tersebar di internet. Dan kebetulan 29 Mei 2016 Komunitas Blogger Jogja bikin acara dola
    Read More
  • 20

    Jan

    Lomba Blog Pegipegi: Menjelajah Jogja - Candi Borobudur Dengan Sepeda

    Suka nulis dan hobi traveling itu sungguh perpaduan yang luar biasa, karena bisa bikin blog dengan niche khusus tentang perjalanan traveling yang dilakukan. Aku blogger tapi sayangnya gak bakat traveling jauh-jauh, takut mabok kendaraan. Boleh dibilang aku ini orang yang kurang piknik, kalau disuruh piknik aku mau ke tempat wisata yang dekat-dekat saja yakni di Jogja, nah berhubung dekat aku inginnya menggunakan sepeda ontel. Meski hanya milih tempat di Jogja tapi bukan yang dalam kota loh ya, kalau Jogja dalam kota sekitar Malioboro - Keraton - Alun-alun dan sekitarnya aku sudah terlampau sering melakukan sepedaan sendirian. Tapi kalau Jogja yang diluar sana yang bernuansa alami aku belum pernah melakukan, kenapa? Selain gak tau daerahnya juga setidaknya butuh bolo atau konco atau minim
    Read More
  • 24

    Dec

    Selamat Liburan, Adakah Yang Piknik ke Jogja?

    Banyak yang asyik-asyikan karena libur telah tiba, tapi aku biasa aja, libur bukanlah hal yang istimewa *halahhhh. Biasanya kalo libur pada kemana atau ngapain sih? hal paling mainstream dilakukan saat libur adalah piknik. Di Jogja misalnya, sudah mulai nampak padat tak seperti biasanya, sudah ramai melambai-lambai bertepatan dengan libur sekolah-natalan-tahun baruan. Mereka pada ngapain sih ke Jogja? ya itu tadi, piknik menghabiskan masa liburan. Sepertinya menyenangkan gitu ya, liburan dihabisin dengan piknik-piknik ria. Aku libur gak libur tetep biasa aja, gak suka piknik sih, bahkan ditempat yang terkenal sebagai tujuan wisawan pun aku bisa dibilang kurang piknik. Paling cuma keluar sepedaan muterin tugu Jogja, Malioboro, Alun-alun, gitu-gitu aja sih. Selamat liburan bagi yang meraya
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post