Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 29

    Aug

    Akankah Cerita Mukidi Difilmkan Setelah Viral di Sosmed?

    Mukidi mendadak ramai jadi perbincangan di sosial media, aku sendiri awalnya gak tau apa itu Mukidi? banyak status-status yang bahas kepopuleran Mukidi, bahkan banyak yang bertanya-tanya siapa itu Mukidi? kenapa banyak orang yang membicarakannya? Yah konon sih cerita lucunya viral di WA tapi aku sendiri gak aktif di WA jadi benar-benar gak tau kisah Mukidi. Terus ya sudah, nunggu berita aja deh! aku yakin pasti bakalan ada berita yang membahas Mukini, karena memang biasanya hal-hal yang viral di sosmed diangkat jadi pemberitaan. Tak lama kemudian waktu online di facebook lihat detik share berita tentang Mukidi, langsung klik. Oh-oh-oh, intinya tuh cerita fiksi yang lucu menggambarkan sosok Mukidi pria sederhana nan lugu, ia menikah dengan Markonah dan punya anak bernama Mukirin dan Mukira
    Read More
  • 25

    Aug

    Sempat Booming Kini Game Pokemon Go Mulai Ditinggalkan, Kenapa?

    Bulan Juli game pokemon go ngehit banget ya, saat itu banyak orang membicaraknnya bahkan aku sendiri sempat ketak-ketik dengan judul ‘Berita Negatif Bermunculan, Akankah Pokemon Go Dilarang Di Indonesia?‘ karena saat itu memang mulai bermunculan berita-berita negatif seperti orang kecelakaan, kerampokan dll tapi kejadiannya diluar negeri sih maka dari itulah sempat bertanya-tanya game itu nanti bakalan dilarang gak di Indonesia gitu. Di Indonesia sendiri nampaknya banyak yang main game tersebut tapi sempat ada peringatan juga agar pokemon go tidak menyanyar tempat-tempat yang dianggap privasi seperti markas polisi dll. Entah saat ini di Indonesia masih banyak atau tidak yang main tapi beritanya sih game pokemon go untuk bulan Agustus 2016 ini kehilangan sekitar 12juta penggun
    Read More
  • 28

    Jul

    Netizen Ramai Bicarakan Harga Jual Yahoo Yang Dianggap Murah

    Ditengah-tengah ramainya netizen bicarakan soal kabinet baru jilid II sebagian nampak asyik membicarakan soal akhir nasib Yahoo yang dianggap tragis. Dimana pada masanya yahoo pernah menjadi yang perkasa, kala itu Yahoo sangat populer dan menjadi portal yang digunakan ratusan juta orang untuk mencari berita tentang apa pun dan informasi tentang cuaca. Pengguna internet memanfaatkan mesin pencari Yahoo, surat elektronik Yahoo (Yahoo Mail), pesan singkat Yahoo (Yahoo Messenger), dan Flickr (dokumentasi foto). Semua produk Yahoo menjadi tren dunia pada masa itu dan sukses mengubah dunia. Tapi kini Yahoo sudah tak sepopuler dulu lagi, bahkan harus dijual. Di sosial media pun nampak orang-orang ramai membicarakan nasib yahoo yang dianggap tragis itu. Dari beragam komentar ketak-ketik simpulka
    Read More
  • 15

    Jul

    Berita Negatif Bermunculan, Akankah Pokemon Go Dilarang Di Indonesia?

    Demam game pokemon go sedang anget-angetnya melanda Indonesia, namun berita-berita negatif dampak dari pokemon go pun bermunculan seperti misal kecelakaan karena mengemudi sambil main pokemon go, perampok yang memanfaatkan pokemon go untuk menjebak korban dll. Tapi untuk yang kabar kecelakaan itu konon hoax sih, tapi ya gak tau juga dhing, yang pasti hoax atau tidak tetep kudu waspada karena yang namanya main game sambil mengemudi jelas berbahaya. Berita-berita negatif itu kejadiannya diluar negeri gitu ya, terus kalo di Indonesia? sepertinya belum ada, kan baru mulai. Mungkin hal negatif terkait pokemon go di Indonesia yang sempat jadi pembicaraan adalah kejadian di Bekasi dimana orang-orang banyak datang ke masjid tapi ternyata sedang berburu pokemon. Dan diperkantoran sepertinya mulai
    Read More
  • 24

    Jun

    Perang Operator: Kenapa Tidak Fokus Pada Pelayanan Konsumen?

    Salah satu operator sebut saja ‘operator yang itu’, nampak secara terang-terangan menyerang operator lain sebut saja ‘operator yang inu’. Bahkan si ‘operator yang itu’ mengajak operator lainnya lagi untuk melawan ‘operator yang inu’. Hal ini karena ‘operator yang inu’ dianggap menguasai pasar terutama diluar jawa. Aneh juga sih, ‘operator yang itu’ seolah ngompor-ngomporin untuk ngeroyok ‘operator yang inu’.  Sayang sekali gitu loh. Kenapa gak pada fokus untuk pelayanan konsumen saja? Sejauh ini konsumen sudah terlalu sering digombalin iklan ini itu yang berlagak murah dengan syarat ketentuan berlaku yang rumit. Eh malah ini operatornya pada sentil-setilan sendiri, gak lihat perasaan konsumen gimana?
    Read More

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post