Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 21

    Sep

    Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja Dengan Manuk Londonya!

    Ku temukan spanduk ditepi jalan, apa yang anda pikirkan? Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja yang wajib anda coba! Tanya kenapa? karena lain dari yang lainnya. Cupuwatu Resto adalah restoran di Yogyakarta dengan nuansa jawa modern yang menyediakan menu special namanya Malon alias Manuk Londo yang disajikan dalam beragam hidangan yang lezat. Lain Dari Yang Lainnya Namanya juga Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja pasti ada sesuatu yang membedakan dari yang lainnya dong. Nah, sesuatu yang lain dari yang lain itu adalah bahan menu yang digunakan, yakni menggunakan manuk londo. Mungkin anda sudah biasa dengan menu unggas seperti ayam, puyuh, atau bebek dan sebangsanya. Tapi kalau di Cupuwatu Resto anda akan merasa luar biasa dengan daging Manuk Londo atau bahasa Indonesianya Buru
    Read More
  • 11

    Jun

    Suka Makan Bakso Pakek Pangsit? Waspadalah!

    Pagi yang mendung, Entah mengapa pagi-pagi kok sudah pagi padahal harusnya pagi ini menjadi pagi yang memaleskan tapi berhubung males itu awal dari pada melas maka sudah sepantasnya ketak-ketik ide sederhana dilaksanakan terlebih dulu. (Intro yang aneh? tapi ini kan blog-blog ku dewek, maka apapun intronya, tentu gak masalah buat koe kan?). Intro yang aneh ini efek dari pada perasaanku yang berasa gak punya ide, Mau ketik apa? kemarin aku blas gak nonton TV gitu sih, gak baca-baca sesuatu, gak kemana-mana, eh tapi aku ingat minggu lalu aku nonton TV loh, tentang liputan pangsit yang berbahaya gitu. Tau pangsit? itu loh kalo misal gak ada ide, terus duduk dibawah pohon beringin atau nongkrong di kamar mandi dengan harapan mendapatkan pangsit yang jitu! percaya? kebangetan deh kalo percaya!
    Read More
  • 21

    May

    Hati-Hati: Yang Suka Kuliner Daging Bebek!

    Sebelum nonton tv dimalam hari hingga bikin postingan yang gimana gitu seperti Bukan Sinetron: Jodohku, Live Resepsi Anang-Ashanty, sorenya juga udah nonton tv dan mungkin ini yang ditonton agak sedikit berisi yaitu liputan ulah nakal penjual kuliner daging bebek! Barang kali ada yang suka jajan daging bebek? entah itu bakar atau mungkin goreng yang pasti harus hati-hati karena ada oknum-oknum penjual yang nakal menggunakan bahan-bahan berbahaya untuk memasak daging bebeknya. Bahan-bahan berbahaya yang dipakai apa? kalo yang diliput kemarin sih pakai tawas, pewarna kain, obat sakit kepala dan deman (parasetamol). Kenapa bahan-bahan itu berhahaya? Ya iyalah, tawas itu kan buat jernihin air bukan untuk bumbu masak, pewarna kain itu kan ya buat kain bukan untuk mewarnai makanan, terus obat
    Read More
  • 23

    Feb

    Sotoji: Soto Jamur Instan, Memang Istimewa!

    Mungkin anda sudah biasa melihat, mendengar atau menikmati soto daging, soto ayam, soto khas madura, soto kuwali, dan sejenisnya yang bisa dinikmati anget-anget dengan datang kewarung kemudian dimakan ditempat atau bisa juga dibawa pulang ke rumah. Tapi sudah tau kah anda tentang Sotoji: Soto Jamur Instan? apa itu? aku sendiri juga baru merasakannya beberapa waktu yang lalu, awalnya aku lihat blog-blog tetangga kok pada ngerumpiin sotoji, aku pun penasaran dan akirnya dapat paketan cuma-cuma alias gratis sebanyak 3 bungkus sotoji. Sejak itulah aku tau apa itu sotoji, ternyata sotoji itu kependekan dari Soto Jamur Instan. Yang jelas Sotoji: Soto Jamur Instan, Memang Istimewa! apa keistimewaannya? berikut diantaranya: 1. Sotoji itu adalah inovasi makanan instan yang benar-benar baru! karen
    Read More
  • 25

    Jul

    Panas-panas Lagi-lagi Es Sup Buah!

    Sup Buah??? memang kedengerannya sudah tak menarik lagi karena Sub Buah udah melewati masa-masanya jadi artis minuman, keberadaannya sudah terdeteksi sejak beberapa tahun yang lalu. Yang lebih tidak menarik lagi adalah itu gambar baru keinget dicepret ketika sudah hampir habis. Namun apa mau dikata, sup buah masih exis hingga sekarang, dijalanan-dikomplek foodcourth-dari jalan pinggir kota hingga desa masih ada yang memperjualkan sup buah. Itulah mengapa Panas-panas Lagi-lagi Es Sup Buah! Terakhir aku menikmati sup buah kemarin dikala jalan kaki menyusur kampung demi kampung hingga pada akhirnya menembus sebuah sungai, “kali mambu” itulah namanya yang konon kini ganti jadi “Kali Manunggal” dengan alasan sudah tidak mambu lagi (mambu=bau). Aku memang tak sekali du
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post