Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 24

    Apr

    Ketika Mario Teguh Sakit Kepala

    Maap-maap nih ya, lagi bosen! Pengennya ikut sebuah lomba tapi begitu liat kok kayaknya sponsornya berbau-bau rokok, terus gak jadi deh. Mau ikut lomba blogdetik yang ijo-ijo itu tapi ah bosen juga karena gak pernah menang *tapi besuk-besuk kalo gak lupa tetep ikutan buat seru-seruan aja begitu. Akhirnya ya udah deh, posting asal aja, lebih tepatnya posting iseng mengingat *aku suka nonton iklan, terus belakangan ini prihatin sering lihat pak Mario Teguh di tv itu lagi ngeluh sakit kepala, mungkin kerena terlalu sibuk merangkai kata-kata untuk memotivasi anda dan kamu jadinya beliau sampek sakit kepala begitu. Ternyata Ketika Mario Teguh Sakit Kepala hasil kata-katanya berasa kalah bijak dari kata-kata si itu. Udah gitu aja! gak ada lanjutannya! beneran cuma gini doang postingannya? be
    Read More
-

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post