Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 9

    Sep

    Soal Isu Tak Akui Anak, Mario Teguh Tantang Tes DNA! Ini Penjelasannya

    Soal isu Mario Teguh tak akui anaknya dari mantan istri pertama semakin heboh, dimana tanggal 7 September 2016 seseorang bernama Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak motivator kondang itu muncul live di acara hitam putih. Selengkapnya silakan simak dipostingan ketak-ketik sebelumnya di: Hitam Putih: Pengakuan Ario Kiswinar Anak Mario Teguh Yang Tak Diakui Pada postingan kali ini aku mau ketak-ketik klarifikasi versi Mario Teguh yang tanggal 9 September 2016 live di kompastv. Aku merasa perlu membuat postingan ini karena sebelumnya aku sudah menulis versi Kiswinar, jadi biar berimbang gitu loh. Intinya pak Mario Teguh memberikan klarifikasi bahwa memang bukti-bukti yang dibawa Kiswinar berupa surat nikah, akta lahir, foto-foto itu semua benar bahwa laki-laki yang namanya didoku
    Read More
  • 8

    Sep

    Hitam Putih: Pengakuan Ario Kiswinar Anak Mario Teguh Yang Tak Diakui

    Ada yang nonton acara Hitam Putih Trans 7 yang bintang tamunya adalah Ario Kiswinar Teguh? Ini sebenarnya salah satu tema jauh sebelumnya bikin aku penasaran tentang kebenarannya tapi aku pikir ah sudahlah itu paling masalah kelurga gitu kon. Aku sendiri dulu suka banget nonton acara Mario Teguh dengan segudang motivasinya. Tapi jujur sih lama gak nonton acaranya, yang aku tau sih acara Mario Teguh belakangan ini pindah-pindah station tv, gak tau kenapa. Dan dulu aku sempat mendengar kabar bahwa pak Mario Teguh itu aslinya punya anak dari istri pertama tapi tak diakui gitu. Saat itu aku mikir ‘ah ini orang jangan-jangan cuma cari sensasi’, mengingat pak Mario Teguh itu terkenal banget gitu kan. Aku cinderung tak percaya kabar itu, karena masak iya si bapak yang penuh dengan n
    Read More
  • 31

    Aug

    Reza Artamevia Positif Narkoba, Bagaimana Nasib Anak-anaknya?

    Belakangan ini heboh dengan ditangkapnya Aa Gatot terkait kasus narkoba dan ternyata dalam penangkapan itu ada juga artis Reza Artamevia yang setelah dites hasilnya juga positif narkoba. Hemm… apakah anda kaget dengan Reza yang ternyata positif Narkoba? kalau ketak-ketik sih, enggak kaget karena dari awal kemunculan Reza bersama si Gatot jaman dulu kala dimana saat itu Reza mengenalkan Gatot sebagai guru spiritualnya, entah mengapa aku merasa Reza itu bakalan bermasalah. Dan akhirnya setelah sekian lama terjawab sudah soal perasaanku itu, saat baca berita si Gatot ditangkap karena kasus narkoba itu jujur saja aku nunggu berita terkait Reza Artamevia, dalam hati aku yakin Reza juga sama kayak Gatot.  Dan fix, Reza positif narkoba. Ketak-ketik prihatin dengan kasus narkoba artis
    Read More
  • 29

    Aug

    Aa Gatot Brajamusti Si Guru Spiritual Yang Ternyata Nyabu

    Dunia dalam berita lagi hit penangkapan Aa Gatot karena kasus narkoba, ketika sekilas lihat berita tentang itu aku langsung ingat ini orang yang dulu guru spiritual Reza Arthamevia bukan ya? aku langsung googling dan ternyata iya. Seketika terheran-heran, yah kalau yang namanya guru spiritual itu dalam bayanganku ya berarti sosok yang beriman lalu sebagai tuntunan para muridnya gitu lah karena namanya kan guru. Gak taunya ‘mak pecengik’ ditangkep polisi karena pakai sabu. Berikut kutipan-kutipan dari detikcom terkait Aa Gatot. “Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering melakukan pesta sabu atau narkoba,” jelas Boy kepada detikcom. “1 Kristal putih di duga sabu, 1 Buah alat penghisap sabu atau bong, dan 1 buah pipet kaca,” tutup dia.
    Read More
  • 3

    Aug

    Kemampuan Bahasa Indonesia Azka Jelek, Ini Alasan Deddy Corbuzier!

    Ada yang nonton Hitam Putih Trans7 2 Agustus 2016? itu loh yang live dengan bintang tamu mak Ayu seorang tukang pijet yang sudah berusia 102th tapi kemampuan mijetnya masih maksimal. Dan ada juga Titiek Puspa yang 1 November 2016 menginjak usia 79th tapi ingin terus berkarya terutama menghasilkan lagu-lagu khusus buat anak-anak karena saat ini seperti yang kita tau bahwa banyak anak-anak tapi nyanyinya lagu-lagu dewasa. Soal lagu atau tontonan entah sinetron dan semacamnya memang di Indonesia memprihatinkan, anak-anak tidak punya hiburan khusus yang sesuai usianya. Lagu-lagu galau, tentang percintaan, perselingkuhan dan semacamnya seolah wajar bagi anak-anak.  Sinetron remaja cinta-cintaan, geng-gengan, berantem keroyokan, bully-bullyan dan semacamnya justru selalu dapat rating bagu
    Read More

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post