Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 18

    May

    Beragam Mitos dan Yang Bikin Malas Bersepeda!

    (Ini sepedaku, mana sepedamu?)Beragam Mitos dan Yang Bikin Malas Bersepeda! Terbaca serius gak sih judulnya? soal judul itu memang sesengaja mungkin dibikin yang serius, soal isi seterpaksa mungkin dibikin setengah serius gitu deh, biar kesannya itu sok serius tapi mblenyek. Mungkin para pembaca yang beriman ada yang suka bersepeda? atau mungkin baru belajar naik sepeda, atau bahkan sama sekali gak bisa naik sepeda tapi malu untuk mengakuinya? Terlepas dari bisa enggaknya bersepeda mungkin ada yang pernah dengar atau baca tentang mitos-mitos terkait bersepeda? yang mungkin mitos-mitos itu bikin males untuk bersepeda, misal: Bersepeda itu bikin Impotensi dan bikin Sperma Jelek: ini mitos untuk bapak-bapak ya, buat yang masih adik-adik–> “sudah belajar dulu sana”. Berka
    Read More
  • 16

    May

    Kamseupay itu apa Sih?

    Sesungguhnya hari ini aku males buanget untuk ketak-ketik, pengenya cuma pasang kalimat info “MAAF PEMBACA, KETAK-KETIK Hari ini Tidak Posting, akan kembali Posting besok hanya di Ketak-Ketik Ide Sederhana Oke” (sinetron mode-on). Meski males tapi mendadak ingat bahwa misi blog ini adalah sok rajin posting, apapun ketik saja, ketik sekarang atau lupa, so paling enggak harus ada satu postingan baru tiap harinya kecuali kalo weekend. Terus hari ini mau ketik apa? hari ini mau ketak-ketik seputar bahasa gaul kaula brondong yang mulai booming, setelah lebay, alay dan juga galau, sekarang nambah satu lagi Kamseupay! Kamseupay itu apa Sih? Aku sendiri juga juga gak dong, maka dari itu akan aku tela’ah bahasa gaul itu. Aku ingat-ingat dahulu ya: Pertama, aku pernah baca kata Ka
    Read More
  • 15

    May

    Ohh... Obama Dijadikan "Presiden Gay Pertama"?

    Kemarin Ada yang mention @mbak_widha “hahaahahaa,,, itu TTI tengok mbak ada Presiden Gay Pertama”, dalam hati: “ah ini pasti terkait persetujuan Obama tentang pernikahan homo seksual beberapa waktu silam”. Aku pernah lihat judulnya aja tuh terkait persetujuan Obama atas pernikahan sesama jenis, ketika baca judul terkait persetujuan itu dalam hati: “ah, sarap”, sehingga tidak baca lebih lanjut. Terkait dengan TTI “Presiden Gay Pertama” kemarin itu aku klik terus ada judul berita Newsweek: Obama “Presiden Gay Pertama”, kalo orang cuma baca judulnya dan berfikiran sempit pasti mikirnya “wah Presiden Obama ternyata Gay dan menjadi presiden Gay yang pertama”. Isi berita yang berjudul Newsweek: Obama “Presiden Gay Per
    Read More
  • 14

    May

    70 % Orang Korea Operasi Plastik! Artis-artisnya iya nggak ya?

    Gara-gara kemarin nonton Gaul Bareng Bule di TransTv dimana gaulnya bareng penghuni JAKARTA INTERNATIONAL KOREAN SCHOOL sekarang jadi pengen ketak-ketik sesuatu yang kekorea-koreaan gitu deh. Kemarin ditanyakan terkait operasi plastik di Korea dan kemudian dijawablah sekitar 70% orang Korea operasi plastik, tidak semua tapi kebanyakan operasi. Aku sendiri emang pernah baca-baca bahwa yang namanya Operasi plastik di Korea itu bagai kebutuhan, sudah biasa dan tempatnya mudah ditemukan bahkan konon 95% orang korea yang mempunyai lipatan dikelopak mata itu adalah hasil operasi. Baik pria ataupun wanita rata-rata melakukan operasi plastik, lalu dari 70 % Orang Korea yang Operasi Plastik! Artis-artisnya iya nggak ya? Pasti ada yang iya tapi mungkin ada yang tidak! Dan yang jelas banyak orang In
    Read More
  • 13

    Jan

    Hobi Mahal Ala Selebritas, Hobiku Ala Kadarnya!

    Kemarin sempat lihat tivi acara infotaiment temanya hobi mahal para selebritas dari hobi melihara kucing, anjing, mobil, koleksi tas dan sekitarnya. Tak apa-lah tonton saja buat modal ketik-infotaiment! Artis yang pertama yang disorot adalah Lucky Hakim, dia itu memelihara kucing raksasa, dulunya beli kucing yang jantan 27 juta dan yang betina 25 juta tapi yang awalnya cuma ingin memelihara saja, kini justru bisa jadi semacam bisnis karena setelah kucing itu beranak pinak ada yang minat beli dan katanya sekarang dah balik modal, bahkan salah satu pembeli kucingnya itu artis yang bernama Tengku Wisnu, satunya ia beli 15 juta yang dinamainya dengan sebutan fufu. Apa yang menarik dari kucing raksasa itu? kok harganya mahal? dilihat secara bentuk muka ya sama dengan kucing yang lainnya, beda
    Read More

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post