Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 10

    Feb

    Para ABG STOP Kenakalanmu! ex: ABG Bali 2012

    Lagi-lagi sebuah vidio heboh didunia maya, vidio apa? yang jelas bukan vidio lipsing atau vidio porno, itu adalah vidio yang berjudul ABG Bali 2012 yang didalamnya adalah sebuah adegan kekerasan yang dilakukan oleh sebuah geng motor asal Bali terhadap seorang remaja putri (Kiki, 15th). Nama geng motornya itu “geng motor Cewek Macho Performance (CMP)” (dalam hati bertanya-tanya apa ini artinya, yang macho itu biasanya cowok kan? lagian macho dari mana, sekilas lihat body nya pada cungkring kok). Terlihat dalam tayangan itu sang korban seorang diri dikerumuni beberapa orang cewek, ada yang lagi duduk diatas motor sambil ngrokok, selebihnya mengepung si korban, dimana salah satunya ngrekam. Korban dicaci, hingga pada akirnya dipukul-tendang-jambak dan sekitarnya. Dan lagi itu ter
    Read More
  • 2

    Dec

    Sadar Nggak? Miras-Narkoba-Freesex itu Ada Didekatmu

    Dilihat dari segi tanggal mungkin kalo posting soal HIV-AIDS sudah lewat karena tanggal 1 Desembernya kan kemarin, tapi kalo dari segi kepentingan posting memposting gak ada yang terlambat, yang penting ketik terus publish, kebetulan ada ide sederhana, semalem sms-san sama orang yang pernah berkecimpung didunia freesex. Sadar Nggak? Miras-Narkoba-Freesex itu Ada Didekatmu! Kalau aku sadar-sadar aja, karena banyak teman atau lingkungan sekitar yang pergaulannya memang sedemikian rupa, tapi sori ya men, inyong bukan anak gahul jadi gak ikut-ikut. Berkaitan dengan sms-san yang semalem, pertama-tama aku tanya dulu X (nama samaran) itu suka internetan gak, dan ternyata tidak, dalam hati “sip deh” (kenapa “sip deh”: karena postingan ini aman, gak akan terjangkau oleh piha
    Read More
  • 19

    Jul

    Kenapa Smash bisa digandrungi dengan sedemikian rupa oleh fans-nya?

    Awal mula kehadiran Smash mengundang beragam cibiran, yang katanya mereka itu boyband banci, tapi apa mau dikata, lihat saja sekarang! Mereka bisa melenggang didunia music dan bahkan penggemar fanatiknya pun tak sedikit. Sebagian besar para penggermarnya itu adalah remaja putri SMP-SMA alias para ABG. Mungkin masih ada orang yang ketika mendengar kata smash langsung “hi”, hi nya dalam artian anti alias jijik gitu deh, tapi buat para penggemarnya bila mendengar kata smash langsung “hikz”, dalam artian teriak histeris bahkan sampai nangis. Yang bikin aku heran Kenapa Smash bisa digandrungi degan sedemikian rupa oleh fans-nya? Hingga nangis-nangis, rela desak-desakan untuk lihat konsernya, lari-larian untuk minta tanda tangannya, dll. Sebagai penggemar fanatik, Yang
    Read More
  • 4

    Jul

    Menikmati Seni Budaya Indonesia di Alun-alun Kidul Jogja!

    20 Juni hingga 5 Juli 2011 di Jogja ada FKY alias Festival Kesenian Yogyakarta dengan beragam agendanya. Yang paling nampak disetiap harinya adalah deretan penjual kerajinan gerabah di pinggiran jalan titik 0 ke utara, kemudian disambung pedagang lainya hingga alun-alun utara, bagi yang pecinta batik bisa pilih beragam barang yang bermotif batik, dari baju, tas hingga pernak-pernik. Buat yang hemat dan tak ingin tergoda beli ini itu, bisa menuju ke alun-alun kidul. Ada apa di alun-alun kidul? dalam kurun waktu FKY dialun-alun kidul ada pagelaran seni budaya. Semalam secara tak sengaja aku juga Menikmati Seni Budaya Indonesia di Alun-alun Kidul Jogja! kenapa tidak sengaja? karena awalnya cuma pengen numpang lewat aja karena selama di Jogja belum pernah lewati alun-alun kidul dikala malam
    Read More
  • 14

    May

    Tempat-tempat Asyik Buat Malam Mingguan di Jogja

    Buat teman-teman yang senang pergi keluar baik untuk sekedar tongkrong bareng temen-teman atau cari angin malam, disekitar Jogja ada tempat-tempat yang asyik loh, dimana tempat-tempat tersebut menjadi tempat favorit anak-anak muda untuk menghabiskan malam mingguan. Kebanyakan mereka berkelompok alias rame-rame baik naik sepeda ontel ataupun motoran. Tempat-tempat yang biasa dijadikan pangkalan adalah: 1. Tugu Jogja Tugu Jogja biasa rame buat foto-foto, bahkan aku pernah melihat dan menyaksikan langsung jam 12 malam pun masih rame orang berfoto-foto. 2.Titik 0 Tempat ini memang tak pernah sepi, apalagi kalau malam minggu atau hari-hari libur, banyak sekali gerombolan-gerombolan anak muda yang berkumpul bareng bersama teman-teman mereka. 3. Alun-alun Kidul Alun-alun kidul adalah tempat p
    Read More

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post