Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 14

    Aug

    Pramuka, Apa Kabar - Bagaimana Rasanya?

    gb: SMA MARSUDIRINI MUNTILAN Hari ini 14 Agustus adalah hari pramuka, BeTeWe Pramuka, Apa Kabar - Bagaimana Rasanya? udah lama banget gak pramuka, lupa gimana rasanya ikut pramuka itu. Karena terakir kali ikut kegiatan pramuka itu kala SMA, yang aku ingat sih dulu itu pramuka diadakan tiap hari Jumat. Tapi beneran deh, lupa dulu itu pramuka ngapain aja? ingatnya cuma, masuk terus nanti ada kakak-kakak pembina jelasin apa gitu atau disuruh nyatet apa gitu, kalo kegiatan luar lapangannya itu diajarin baris berbaris terus ada acara kemah juga. Dari segala hal yang berkaitan dengan kegiatan pramuka, yang paling keinget ya cuma pas acara kemah aja, segala teori yang diajarkan kakak-kakak pembina *maaf dah gak ingat. Kalau jaman SMP aku ingat kemahnya cuma dihalaman sekolah dan tidak begitu
    Read More
  • 5

    Aug

    Gak Suka Libur!

    Kalo orang normal sih suka hari libur, apa lagi yang masih sekolah atau kuliah pasti hari libur itu jadi idaman banget. Dulunya aku juga suka hari libur, tapi untuk kali ini lagi Gak Suka Libur! pas lagi semangat menganu malah bebarengan libur panjang, jadi seolah waktu kesita *halahhh….Libur lebaran 2013 kali ini butuh 2 minggu untuk menanti semua kembali normal. Puas noh yang pada libur, apalagi yang plus cuti pasti puas banget. Kalo besuk pas masuk masih ngeluh kurang liburnya, ah itu kebangetan pakek banget. Kali ini mendadak gak suka libur karena mungkin efek dari bukan pegawai *dibaca pengangguran aja. Terus lagi semangat menganu sesuanu tapi ya gitu ada hubungannya sama mereka yang pada liburan, jadi ya tetep gak bisa jalan. Karena pada dasarnya segala sesuatu itu berhubung-
    Read More
  • 5

    Jul

    Bulan Ramadhan Nanti Selain Puasa Mau Ngapain?

    Hari ini Mekso posting *aslinya males. Mau posting apa juga sebenarnya bingung, terus ingat ^eh minggu depan sudah bulan Ramadhan loh, jadi mikir-mikir Bulan Ramadhan Nanti Selain Puasa Mau Ngapain? ya secara dunia maya kan aku termasuk blogger meski sebatas blogger kudet. Nah, terus nantinya terkait dengan ngeblog disaat bulan puasa nanti mau ngapain gitu? kalo misal bikin cita-cita semakin rajin postingnya gitu ya sepertinya berat. Kenapa? karena hari biasa aja kadang males posting, apalagi pas puasa, pasti nambah sisi malas tersendiri. Kalo terkait dengan blog, entahlah tapi kalo diluar blog, pengennya nanti pas puasa tambah rajin nyepeda ontel aja, ngabuburit pakai sepeda ontel gitu. Pengennya nanti pas menjelang lebaran balik dari Jogja ke klaten pakai sepeda ontel gitu, makanya sebe
    Read More
  • 15

    Jun

    Nekat Balik Kos

    Malam minggu, biasa tiduran nonton tv dirumah, tapi tidak untuk *15-6-13, terus kemana? pacaran? klayapan? TIDAK, sori dong deh, karena ada undangan acara gitu-gitu, jadwalnya sih sampai jam 9 malam aja tapi karena diawal acara malah pada foto-foto ma artis dan seseorang yang mencalonkan diri sebagai presiden RI 2014 jadi otomatis acara dimulai tidak pada jadwalnya. Biasanya memang paling malas ikut acara malam-malam, tapi untuk undangan yang itu cuma pengen tau aja gitu jadi ikutan. Selesai acara jam 10an kurang dikit, padahal waktu mau keluar kos tadinya ijin jam 9 selesainya, jadi otomatis molor sejam. Tapi entahlah aku berani Nekat Balik Kos, biasanya kalo memang ada acara dan lebih dari jam malam pasti gak pulang kos alias nebeng tidur teman. Biasanya memang konsisten dengan jam
    Read More
  • 9

    May

    Blogger Kudet: Kuper Tapi Blognya Tetep Update

    Hari ini *9-Mei-2013 tanggal merah tapi bukan berarti gak boleh posting dong? Ceritanya, beberapa malam yang lalu terdengar suara tv mbah kosnya yang mana ada iklan yang bentar-bentar muncul dah kayak kampanye aja gitu. Satu kata yang aku tangkap dari iklan itu adalah “kudet” yang mungkin itu adalah bahasa kucing, karena “kalo kata kucing gue, kudet kudet” gitu kan dalam iklannya? Nah, Kalo di iklan itu mungkin kudet artinya adalah kurang apdet. Tapi kalo dipostinganku dini aku tulis blogger kudet artinya bukan blogger yang kurang apdet loh ya, Artinya blogger kudet persi aku adalah “kuper tapi blognya tetep update”. Yang mana blogger kudet itu adalah aku sendiri *sombong, berarti aku kuper dong? iya mungkin *tapi kan blognya tetep update gitu loh, kare
    Read More

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post