Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 7

    Dec

    Harga Kuota Data Semakin Naik, Rasanya Pengin Jadi Kakak Minta Kuota

    Dibalik gencarnya promosi 4G oleh berbagai provider nyadar gak sih harga paket kuota naik? kalo aku sih nyadar banget karena aku blogger yang tumbuh dipedesaan dan hanya bisa bergantung pada paket kuota saja. Ada salah satu sinyal yang kuat itu pun sudah sangat beruntung, selebihnya terseok-seok mengikuti perubahan harga yang lama-lama makin naik. Sewaktu masih domisili di Jogja sih bisa pilih provider apa aja yang sekiranya paling murah karena di kota sinyalnya semua kuat, cuma mungkin karena banyak penggunanya itulah yang bikin kadang lelet. Nah jelang puasa 2015 aku lebih sering tinggal di desa, gak semua sinyal ada, hanya indosat-lah yang paling kuat. Kadang aku berfikir dibalik promosi 4G yang katanya lebih cepat, lebih bagus atau lebih apalah-apalah itu hanya pengalihan isu soal ha
    Read More
  • 17

    Jan

    Kopdar Itu Sederhana

    Ehm, Malam minggu, sambil nunggu waktunya tidur maka tak akan ada yang bakal terdzolimi bila aku manfaatin untuk ketak-ketik. Kebetulan Sabtu 17-01-2015 ikut sebuah acara dengan tema berkaitan dengan tulis menulis tapi kali ini gak bisa berbagi point seperti waktu tema Cara Menulis Opini Yang Keren, tanya kenapa? *jawabannya ada di foto status fb -edisi tip trik menulis di …. amarisHotel 17/01/2015- Apa arti status foto itu? artinya tidak ada point yang sempat aku ambil, karena peyampaian materinya semacam bercerita lewat gambar, tapi meski demikian malah justru seru sih, sebenernya pointnya dapat tapi masih dalam bayang-bayang, maka dari itu ketik yang lainnya dulu, meski melenceng dari cerita acara tapi ini gak jauh-jauh dari dunia blogging, apa? KOPDAR. Kopdar itu apa sih? ajang
    Read More
  • 1

    Jan

    Cerita Pergantian Tahun 2015

    Sepedaan pagi ini, tidak terlalu sepi, *edisi 1 Januari 2015 Langkah sederhana tetap posting untuk mengawali ketak-ketik adalah dengan cerita pergantian tahun 2015. Ceritanya seperti biasa, tahun baru gak kemana-mana, karena mau kemana juga gimana, kalo musim liburan di Jogja itu jalanan padat. Rata-rata didominasi plat B, kadang pun bertanya-tanya ini Jogja atau Jakarta? atau mungkin orang Jogja lagi pada iseng platnya yang biasa AB, huruf A-nya diblur gitu? *mikirkeras Yah, amannya sih keyangin perut, terus masuk kandang (kos), syukur-syukur bisa tidur gasik (lebih awal), tapi sayang untuk pergantian tahun 2015 gak berhasil tidur gasik karena sedari awal suasana malam sudah begitu berisik, campur aduk, dimana Hotel sebelah kos ada acara entah perayaan ultah ke 67th yang punya hotel
    Read More
  • 4

    Aug

    Libur Telah Usai, Siapa Yang Ingin Libur Diulang?

    meme hasil gogling Lebaran 2014 udah lewat, liburan telah usai, sebagian sekolah-sekolah sudah ada yang mulai masuk begitu juga dengan aktivitas perkantoran. Disaat libur telah usai, siapa yang ingin libur diulang? yah barang kali saja ada yang tidak terima, terus mengajukan tuntutan ke bos atau kelapa sekolah minta libur diulang karena merasa ada kecurangan selama waktu libur, misal sehari yang biasanya 24 jam serasa hanya 14 jam. *ah gak dhing, masak iya ada yang menuntut ingin libur diulang, berani po? Bagi sebagian orang mungkin menghadapi habisnya masa liburan itu seperti orang yang jatuh cinta kemudian patah hati, butuh proses buat move on. Atau parah-parahnya ada yang merasa seperti pilpres, ada yang pengin libur diulang. Adalah hal yang lumrah ketika pertama kali harus masuk
    Read More
  • 2

    Oct

    Membaca Lagi Apa Yang Dulu Pernah Ditulis

    Anda dan kamu merasa blogger? pernahkah anda dan kamu membaca lagi apa yang dulu pernah ditulis? bagaimana rasanya? ketika aku melakukan itu, ternyata rasanya kecut. Ceritanya: belakangan ini gak selalu bisa buka blogdetik karena ada sesuatu yang belum diketahui yang mana menyebabkan pc gak bisa akses blogdetik, sehingga kemungkinan kedepannya gak bisa update pagi-pagi seperti sebelumnya. Sudah menemukan cara sih, tapi aku pikir gak efektif *alasan…. Nah, karena gak bisa akses blogdetik dengan semena-mena lagi, kemudian aku kembali bermain blogspot yang dulu aku buat tahun 2009nan, aku rapiin, ganti template, bahkan beliin domain. Aku ingat dulu blog itu cuma buat posting curhat-curhatan, tutorial blog, lowongan kerja terus berita-berita kopas dari media online gitu-gitu *kopasnya k
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post