Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 19

    Oct

    Perusuh Sepakbola, Katanya Demi Harga Diri?

    Sempat merasa gak suka dengan adanya piala Presiden, terlebih kemarin pas final seperti mau perang. Nonton berita serasa ikut tegang, ribuan perusuh ditangkap dimana kebanyakan adalah ABG. Pas lihat berita di transtv kemarin ada perusuh yang diwawancara, meski tutupan pakai masker tapi tetep kelihatan ABG sih, terus teman-temannya ada yang teriak “harga diri bang, harga diri”, dan itu suaranya seperti suara dibawah ABG, kayak suara anak SD kalo enggak ya SMP. Heran aja sih, jika alasan mereka hendak merusuh alias menghadang bobotoh itu demi harga diri. Ngomongin harga diri? emang kalo bikin rusuh gitu terus harga dirinya bisa terjaga? apa gak justru ternoda? entahlah, mungkin karena mereka kebanyakan ABG yang mudah diprovokasi. Gak hanya di Jakarta atau Bandung, mungkin daera
    Read More
  • 31

    Aug

    Tak Mau Terus Jadi Pengangguran Pesepakbola Syamsir Alam Pilih Ngartis

    Minggu 30 Agustus 2015 Presiden Jokowi membuka laga Piala Preside, apakah itu salah satu tanda kebangkitan dunia persebakbolaan Indonesia setelah PSSI dibekukan? Entahlah, yang pasti ini ada pesepakbola muda Indonesia yang tak mau terus jadi pengangguran dan pilih terjun ke dunia hiburan alias ngartis. Dia adalah Syamsir Alam. Nama Syamsir Alam awal mula dikenal sebagai pesebakbola, dimana ia pernah aktif di tim Indonesia U-23. Semua tentu tau bagaimana nasib dunia persebakbolaan Indonesia, yah betul cinderung ruwet dan banyak masalah hingga PSSI pun dibekukan. Nah, sejak PSSI dibekukan Syamsir Alam mengaku menjadi pengangguran dan tak ada pemasukan untuk memenuhi kebutuhan ekomoni gitu, maka dari itu ia butuh pekerjaan. “Semenjak (PSSI) dibekukan beberapa bulan kan nggak ada pengh
    Read More
  • 24

    Jun

    Nasib Sepakbola Tidak Jelas, Bagaimana Nasib Para Pesepakbolanya?

    Meski bukan pencinta sejati dunia sepakbola namun ketak-ketik prihatin dengan nasib dunia sepakbola Indonesia yang tidak jelas seperti saat ini. Sudah tidak ada lagi acara pertandingan sepakbola, bahkan para pemainnya diputus kontrak. Bagi para pemain bola mungkin bermain sepakbola itu adalah profesi dimana ia mendapat pengasilan untuk menafkahi keluarganya. Lalu dengan nasib buruk dunia sepak bola Indonesia, bagaimana nasib para pesebakbolanya? Tentu mereka berfikir keras, bagaimana agar tetap bisa mendapat penghasilan mengingat nasib persebakbolaan belum jelas yang otomatis masa depan para pemain juga gak jelas gitu. Semalam, aku nonton tv karena hampir tiap malam gak bisa tidur efek batuk jadi biar ada temannya tv nyala semalaman. Kebetulan tadi malam ada liputan para pemain sepakbola
    Read More
  • 18

    Mar

    Suporter Timnas vs Directioners = #OneDirectionJancuk

    gambar dari twitter Niatan cuek tapi karena pagi ini *18 Maret 2015 masih lihat ada hastag itu jadi ya udah diketak-ketik aja deh. Ketika aku klik ternyata daleman hastag itu memuat sebuah keributan antara Suporter Timnas vs Directioners, semacam rebutan GBK karena sebuah pertandingan bola terancam pindah tempat main gegara GBK dipakai konser band luar negeri yang masih begitu laku di Indonesia sebut saja 1D . Kenapa hastag itu betah bertahan jadi trending topik? ya gimana enggak orang fans 1D-nya ngributinnya juga pakek hastag itu, coba mereka bikin hastag tandingan gak jadi satu gitu. Jadi satu kalo akur gitu sip, jadi satu kok ribut! Fakta-faktanya: Promotor 1D sudah lebih dulu menyewa GBK, sudah dari tahun lalu. Kenyataanya memang promotor lebih dulu, nah kalo misal siapa yang d
    Read More
  • 25

    Oct

    Melarang Evan Dimas Cs Ngiklan, Indra Sjafrie Langgar HAM?

    detikSport/Amalia Dwi Septi Sebelum-sebelumnya bila pemain bola kerap membuat gol, seketika keartisannya memuncak, dari ngiklan sosis atau apa gitu hingga main sinetron atau jadi bintang tamu diberbagai acara talkshow. Seperti Irvan Bachdim misalnya, dulu sebegitu ngetopnya tapi kini? ngetop juga mungkin tapi dinegeri sebelah. Itu fenomena sebelumnya loh ya, tapi kan kemarin-kemarin heboh tuh kemenangan Timnas Indonesia U-19 meraih gelar juara Piala AFF dan Garuda Jaya berhasil lolos ke putaran final Piala Asia 2014 di Myanmar. Salah satu pemain yang populer di Timnas Indonesia U-19 saat ini adalah Evan Dimas, karena dia sering membuat gol. Mungkinkah Evan nantinya menghiasai layar iklan atau mungkin main sinetron? kalo main sinetron gak tau deh, tapi kalau ngiklan sepertinya tidak k
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post