Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 17

    Jan

    Misteri Di Balik Layar

    Image: courtesy wwwayodyapalacom Awal Kisah by BlogCamp: Tepuk tangan penonton Wayang Orang BlogCamp Budhoyo gemuruh. Kiprah Cakil yang lincah dan tehnik menghindari serangan yang dilakukan oleh Arjuno juga ciamik. Klimaks perang tanding antara satria bagus dengan raksasa bergigi mancung tampaknya akan segera tiba. Cakil yang diperankan oleh Mudhoiso tampak menarik keris dari rangkanya. Sementara Rikmo Sadhepo yang ayu gandhes pemeran Arjuno melirik sambil senyum kemayu. Tusukan keris yang mengarah dada dapat dielakkan oleh Arjuno sambil menyabetkan selendang kearah kepala Cakil. Raksasa bertingkah pencilakan itu muntap. Dengan gerakan bringas diarahkannya keris luk 9 itu ke arah perut Arjuno. Kini satria panengah Pendowo tak buang-buang waktu. Ditangkapnya pergelangan tangan Cakil
    Read More
  • 25

    Sep

    Trik Agar Banyak Follower Twitter Ala TrioMacan2000

    Selamat pagi pembaca yang beriman, pagiku kali ini mau ketik tentang macan yang suka mainin burung alias akun TrioMacan2000 yang suka berkicau ditwitter. Macan jaman gini itu agaknya memang udah gak doyan mengaung lagi tapi cuma berkicau gitu loh. Aku bukan followernya tapi sengaja aku pagi ini melihat-liat akunnya, aku gak ngamati kicauannya tapi aku lebih mengamati ke peningkatan jumlah folowernya. Tapi Kenapa aku gak memfollow? ya pada dasarnya aku tidak suka yang ribut-ribut macam provokasi gitu tapi aku suka ketik sesuatu yang sudah ribut-ribut (sama aja dong? beda dong, aku kan sukanya diblog bukan twiter terus aku kan seringnya menuliskan sesuatu yang sedang atau sudah diributkan, nah kalo si macan and the genk itu meributkan sesuatu yang bisa jadi keributan. Ah tau ah..rumit…
    Read More
  • 16

    Aug

    Andai Idul Fitri Bertepatan Dengan HUT RI, Gimana yia?

    Eh, besok tanggal 17 Agustus ya? yang sudah siap untuk upacara mana suaranya….? aku sendiri diam dipojokan tanpa suara karena mau ikut upacara disekolah mana coba, aku kan bukan anak sekolahan, masak harus nyamar. Ngomong-ngomong soal HUT RI tanggal 17 Agustus, agaknya antara HUT RI dengan Idul Fitri jatuhnya berdekatan ya, aku jadi ingat status ibu dosenku dulu, yang kemarin sore (15/812) beliau nyetatus begini: teringat obrolan dgn Maam Sri Marhaeni S.. andaikan idul fitri bertepatan dgn hari proklamasi Kemerdekaan RI, kira2 gmn ya.. Membaca status tersebut aku jadi teringat, siangnya mba Mely ngetweet begini: alasannya ga masuk akal :) >>”Bentrok” dengan HUT RI, An Nadzir Lebaran Sabtu kom.ps/ACGaN6 Isi beritanya itu tentang jamaah An Nadzir di Susel yang me
    Read More
  • 19

    Jan

    Syahrini Dapat Telor Ceplok? Alhamdulillah yah, Sesuatu Banget!

    Judul postingan ini sebenarnya mau aku bikin “Hadiah Kotor dari Blogger Ngawur Trionya Pegawainya Detik com” biar kesannya itu artis yang lagi perang-perangan diblog gitu deh, yang inisialnya Ma dan Me, tapi enggak jadi deh karena kalo main ejek-ejekan gitu mah kata kak Seto bully!!!! bahaya! Selaku orang yang polos, lugu, jujur, adil, bebas, rahasia baiknya Say No To Bully! Tapi biar postingan ini nuansanya tetap keartis-artisan gitu, aku buat saja judul Syahrini Dapat Telor Ceplok? Alhamdulillah yah, Sesuatu Banget! Ceritanya aku lagi berandai-andai, ngebayangin, andai yang menang #KuisTebe itu Syahrini pastinya Syahrini Dapat Telor Ceplok, terus bilang Alhamdulillah yah, Sesuatu Banget!, dia bilangnya sambil mendesah-desah gitu, oh pasti seksi banget deh! Tapi sayang yang me
    Read More
  • 4

    Nov

    Andai Aku Komodo!

    Sebelumnya aku pengen jujur, bahwa sesungguhnya aku asli manusia, selaku manusia biasa aku sedang ingin berandai-andai. Pasang posisi melongo, berandai-andai mulai: Andai Aku Jadi Orang Kaya! #mendadak sadar: “ah itu sudah banyak diandai-andaikan orang lain”! Andai Aku Jadi Presiden! #mendadak sadar: “ah mau dibawa kemana negeri ini”! Andai Aku Khadafi! #mendadak sadar: “Astaga, beliau kan sudah meninggal!” Andai Aku Komodo! #gak nyadar2: Aku makan-nya apa ya, aku tidurnya dimana ya, kira-kira aku jadi komodo jantan atau betina ya, ya ya ya, Dan aku tersenyum ”ternyata jadi komodo itu gak gampang”! CLING… #merasa terjatuh dipulau Komodo: Ternyata waktu aku tiba dipulau komodo sedang ada acara yang namanya -DO’A Bersama-, Oke
    Read More
-

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post