Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 2

    Aug

    Hah, Ganda Putri Indonesia Didis Gara-gara Main Sabun?

    diduga bermain sabun Ganda Putri Indonesia didiskualifikasi dari olimpiade 2012 Kalo disuruh ngaku dengan jujur sebenarnya aku gak terlalu suka nonton badminton alias bulutangkis, tapi kalo main gitu suka tapi mainnya cuma didepan atau dalam rumah saja begitu. Terkait dengan badminton, kini sedang berlangsung olimpiade 2012 di London dimana Indonesia mengirimkan sejumlah atlet badminton untuk turut serta mengikuti pertandingan. Masih terkait dengan badminton lagi nih, konon beritanya Ganda Putri Indonesia didiskualifikasi dari olimpiade 2012. Sebenarnya aku juga tidak begitu mengikuti berita olimpiade 2012 sih, tapi berhubung kemarin diberitakan konon didisnya itu gara-gara main sabun gitu, aku jadi penasaran seolah terkejut-kejut: Hah, Ganda Putri Indonesia Didis Gara-gara Main Sabun?
    Read More
  • 31

    Jul

    Viro, Live the Moments: Kembali Bersepeda!

    Teringat masa kecilku dimana aku begitu penasaran untuk bisa naik sepeda, setelah belajar dan akirnya bisa itu sungguh luar biasa senangnya. Kemudian waktu SD aku masuk di SD dekat rumah, tiap kali berangkat sekolah cuma jalan kaki, hingga akirnya ketika naik ke kelas 4 SD aku minta dipindahin ke SD yang jauh dari rumah biar kalo sekolah bisa naik sepeda. Begitu juga kala masuk SMP, aku gak mau daftar ke SMP yang dekat rumah, pengen masuk ke SMP yang jaraknya berkilo-kilo meter dari rumah biar berangkat dan pulangnya bisa ngos-ngosan naik sepeda. Waktu SMA pun aku masih suka berangkat sekolah dengan menggenjot sepeda hanya saja waktu kelas 3 sudah mulai kombinasi antara motor dan sepeda. Ketika lulus SMA lanjut ke Semarang, bertahun-tahun disana tanpa bersepeda sama sekali, karena selain
    Read More
  • 27

    Jul

    Trend: Abaya Renda Syahrini, Gamis ashanty, ....

    trend gaya baju ala abaya renda Syahrini dan gamis ashanty Ketika menjelang sore, pulang kos ceritanya mau tidur tapi seperti biasa mbahnya yang punya kos lagi nonton tv dengan suara yang terang benderang jadi meski pintu kamar terkunci rapat tetap aja suara TV itu bisa meresap kedaun telingaku. Entah acara apa, chanelnya apa yang itu lagi bahas fashionnya artis yang jadi trend dimasyarakat diantaranya ada Abaya Renda Syahrini dan Gamis ashanty. Pertama-tama terdengar suara Syahrini yang mendesah-desah itu menceritakan tentang abaya rendanya. Ketika mendengar kata Abaya itu, aku tiba-tiba kayak gak asing dengan kata abaya, kayaknya pernah bahas tentang abaya. Mendadak aku pun teringat abaya itu adalah nama pakaian yang harusnya dikenakan oleh kaum hawa di Arab ketika pergi keluar untu
    Read More
  • 16

    May

    Kamseupay itu apa Sih?

    Sesungguhnya hari ini aku males buanget untuk ketak-ketik, pengenya cuma pasang kalimat info “MAAF PEMBACA, KETAK-KETIK Hari ini Tidak Posting, akan kembali Posting besok hanya di Ketak-Ketik Ide Sederhana Oke” (sinetron mode-on). Meski males tapi mendadak ingat bahwa misi blog ini adalah sok rajin posting, apapun ketik saja, ketik sekarang atau lupa, so paling enggak harus ada satu postingan baru tiap harinya kecuali kalo weekend. Terus hari ini mau ketik apa? hari ini mau ketak-ketik seputar bahasa gaul kaula brondong yang mulai booming, setelah lebay, alay dan juga galau, sekarang nambah satu lagi Kamseupay! Kamseupay itu apa Sih? Aku sendiri juga juga gak dong, maka dari itu akan aku tela’ah bahasa gaul itu. Aku ingat-ingat dahulu ya: Pertama, aku pernah baca kata Ka
    Read More
  • 15

    May

    Ohh... Obama Dijadikan "Presiden Gay Pertama"?

    Kemarin Ada yang mention @mbak_widha “hahaahahaa,,, itu TTI tengok mbak ada Presiden Gay Pertama”, dalam hati: “ah ini pasti terkait persetujuan Obama tentang pernikahan homo seksual beberapa waktu silam”. Aku pernah lihat judulnya aja tuh terkait persetujuan Obama atas pernikahan sesama jenis, ketika baca judul terkait persetujuan itu dalam hati: “ah, sarap”, sehingga tidak baca lebih lanjut. Terkait dengan TTI “Presiden Gay Pertama” kemarin itu aku klik terus ada judul berita Newsweek: Obama “Presiden Gay Pertama”, kalo orang cuma baca judulnya dan berfikiran sempit pasti mikirnya “wah Presiden Obama ternyata Gay dan menjadi presiden Gay yang pertama”. Isi berita yang berjudul Newsweek: Obama “Presiden Gay Per
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post