Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 18

    Dec

    Saling Tahu Password Facebook Pacar Itu Perlu Gak Sih?

    Pagi ini aku mau ketik kisah nyata, soal cerita pacaran, sekali lagi pacaran, tapi bukan cerita pacarannya saia loh, tetep ceritanya orang lain tapi melibatkan aku. Terlibat disini bukan berarti aku jadi selingkuhan loh, justru aku posisinya jadi dewi kuan in #halah… Ceritanya kemarin tiba-tiba ada yang nanya, “eh mbak, boleh tanya sesuatu gak?”, aku: “apa?” (penuh penasaran), dia: “soal yang ada diinternet mb”, aku sudah GeEr duluan pikirku “wah ini pasti mau nanya-nanya soal blog nih”. Kemudian ia menceritakan soal-nya: “Ceritanya gini mba, facebook saya kan diblokir orang, nah itu gimana saya bisa masuk lagi” Aku: “diblokir gimana?” (sambil kecewa, ternyata dugaanku meleset, kirain seputar blog, eh malah pes
    Read More
  • 14

    Feb

    Kenapa Cinta Itu Dekat Sekali Dengan Galau?

    Valentine Day 14 Febuari 2012: Yang Jomblo Makin Galau! Kenapa Galau Itu Ada? dan Kenapa Cinta Itu Dekat Sekali Dengan Galau? Alhamdulillah ya, dipertengahan bulan Febuari ini ada peluang emas untuk ikut campur masalah cinta orang lain, dengan demikian ketak-ketik bisa makin update postingan soal cinta. Pertama-tama datang curhatan dari sesorang yang namanya Prasetya Pamungkas, dia menanyakan Kenapa Cinta Itu Dekat Sekali Dengan Galau? itulah mengapa judul postingan ini Kenapa Cinta Itu Dekat Sekali Dengan Galau? Hay Prasetya Pamungkas, apa kabar, semoga kabarnya seperti pada umumnya ya, yaitu kabar baik! Emang Prasetya Pamungkas itu siapa? Aku sendiri juga gak tau dan gak kenal, tapi kan biar kesannya lebih akrab say hello dulu gitu. Ceritanya Prasetya Pamungkas itu adalah orang yang c
    Read More
-

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post