Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 16

    Feb

    Pesan Dari Cinta!

    Hampir selama 2 tahun lamanya Garryan memendam rasa pada teman sekelasnya yang bernama Gosalinda. Semakin rasa itu dipendam hati Garry pun semakin galau, dia bingung dengan perasaannya sendiri. Dia ingin menyatakan cinta namun itu tak mungkin karena Gosalinda sudah punya kekasih. Garry mencoba terus bertahan dengan cintanya yang terpendam. Hingga pada akhirnya Garry tau bahwa hubungan Gosalinda dengan sang kekasih putus diawal bulan Febuari kemarin. Dalam hati Garry senang bukan main karena ia merasa akhirnya penantiannya membuahkan kesempatan, namun dia juga sedih karena melihat wanita pujaan hatinya itu selalu murung setelah hubungannya dengan cowoknya kandas. Meski demikian agaknya kesabaran Garry sudah habis, ia makin tak tahan dengan rasa galau yang merenggut hari-harinya, Garry pun
    Read More
  • 15

    Feb

    Cinta Yang Penuh Tanda Tanya (?)

    Cinta Apa Yang Lagi Laris di Indonesia Sekarang? yang jelas bukan Cinta Laura kan, karena sekarang dia di Amrik, bukan pula cinta fitri karena endingnya gak jelas, yang agak laris kususnya dikalarangan remaja itu ya Cinta Cenat-Cenut. Namun demikian ada cinta lain yang nyatanya lebih nyata terjadi di sekitar kita, apa itu? yaitu Cinta Yang Penuh Tanda Tanya (?) . Cinta itu memang tak sekedar jalinan istimewa antara pria dan wanita tapi bila ada kata cinta itu umumnya mengarah pada asmara dua insan. Dan tak semua cinta itu berakir dengan happy ending karena masih ada pula Cinta Yang masih Penuh dengan Tanda Tanya (?) dan justru cinta jenis itulah yang kebanyakan terjadi disekitar kita. Cinta Yang Penuh Tanda Tanya (?) itu apa? apakah itu cinta terlarang? bukan! cinta yang penuh tanda tan
    Read More
  • 14

    Feb

    Kenapa Cinta Itu Dekat Sekali Dengan Galau?

    Valentine Day 14 Febuari 2012: Yang Jomblo Makin Galau! Kenapa Galau Itu Ada? dan Kenapa Cinta Itu Dekat Sekali Dengan Galau? Alhamdulillah ya, dipertengahan bulan Febuari ini ada peluang emas untuk ikut campur masalah cinta orang lain, dengan demikian ketak-ketik bisa makin update postingan soal cinta. Pertama-tama datang curhatan dari sesorang yang namanya Prasetya Pamungkas, dia menanyakan Kenapa Cinta Itu Dekat Sekali Dengan Galau? itulah mengapa judul postingan ini Kenapa Cinta Itu Dekat Sekali Dengan Galau? Hay Prasetya Pamungkas, apa kabar, semoga kabarnya seperti pada umumnya ya, yaitu kabar baik! Emang Prasetya Pamungkas itu siapa? Aku sendiri juga gak tau dan gak kenal, tapi kan biar kesannya lebih akrab say hello dulu gitu. Ceritanya Prasetya Pamungkas itu adalah orang yang c
    Read More
  • 14

    Feb

    Valentine Day 14 Febuari 2012: Yang Jomblo Makin Galau!

    Bams: Ini Bulan Febuari ya?|| Catty: iya emang kenapa|| Bams: pantesan dimana2 nuansanya warna merah, merah muda, gambar hati dengan tulisan kasih sayang|| Catty: ya iya lah kan ada valentine day|| Bams: oh gitu ya, sayang; kamu tau gak apa bedanya valentine day sama kita?|| Catty: emang apa?|| Bams: kalau valentine day itu kasih sayangnya hanya ada dibulan febuari, kalo kasih sayang kita adanya tiap hari|| Ciak desing…..jlebbbb….sedikit karangan gombal-gambul edisi valentin day by ketak-ketik, itung-itung buat intro postingan lah. Ceritanya disuatu siang yang panas aku terdiam, aku tarik satu teman untuk menemaniku, siapa dia? biasa minuman dalam botol. Aku memang sering melewati hari bersama minuman dalam botol dan menuliskan sesuatu tentangnya di twitter. Minuman dalam boto
    Read More
  • 7

    Feb

    Galau Berkualitas! Itu yang Ngapain aja sih?

    Beberapa hari silam datang beberapa request untuk memperbanyak postingan yang berbau-bau galau, terutama yang berkaitan dengan patah hati dan sekitarnya. Aku tak mengenal mereka namun ngakunya mereka-mereka itu sering baca ketak-ketik ide sederhana. Ingin ku abaikan saja itu semua karena aku paling buntu kalo disuruh ketak-ketik soal cinta, itu ada kategori Cinta Cengar-Cengir juga asalnya dari permintaan teman, tapi pikir-pikir kalau gak ngikutin budaya galau nanti dikira enggak enjamani. Nah, malam minggu kemarin aku bela-belain nonton tivi, coba deh lihat tanyangan-tayangan yang berbau-bau cinta-cintaan anak remaja, pindah-pindah chanel ketemulah Cinta Cenat-Cenut yang main itu boyband. Gak dapat ide yang ada malah cengar-cengir, karena begitu aku pencet tet ada adegan: Pemain cewekny
    Read More

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post