Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 31

    Dec

    Tip Menangkis Bully-an di Tahun Baru Bagi Para Jomblo

    Tinggal hitungan jam tahun 2012 akan tamat, tamat loh ya bukan kiamat! Esok tak kan ada lagi tahun 2012 yang ada adalah tahun baru 2013. Rasanya begitu cepat dan entah mengapa ketika aku ingat tweet dari twitternya pak Mario Teguh kok aku jadi kebelet pengen ketak-ketik Tip Menangkis Bully-an Bagi Para Jomblo. Kan biasanya kaum jomblo itu menjadi pihak-pihak yang teraniaya, dibully atau apa-apa gitu, tapi tenang aja, disini aku tidak akan menganiaya kaum jomblo, malah justru aku memuliakan kaum jomblo. Terkait dengan tahun baru nih, biasanya kalau yang tidak kemana-mana, gak ada acara, cuma molor dikasur, nungguin tv dan sekitarnya gitu pasti jadi bahan ejekan, tapi tenang aja, berikut kamus ngeles bila kamu diejek: Apa maksudnya dengan gambar diatas? maksudnya adalah misalnya gini: Tem
    Read More
  • 18

    Dec

    Saling Tahu Password Facebook Pacar Itu Perlu Gak Sih?

    Pagi ini aku mau ketik kisah nyata, soal cerita pacaran, sekali lagi pacaran, tapi bukan cerita pacarannya saia loh, tetep ceritanya orang lain tapi melibatkan aku. Terlibat disini bukan berarti aku jadi selingkuhan loh, justru aku posisinya jadi dewi kuan in #halah… Ceritanya kemarin tiba-tiba ada yang nanya, “eh mbak, boleh tanya sesuatu gak?”, aku: “apa?” (penuh penasaran), dia: “soal yang ada diinternet mb”, aku sudah GeEr duluan pikirku “wah ini pasti mau nanya-nanya soal blog nih”. Kemudian ia menceritakan soal-nya: “Ceritanya gini mba, facebook saya kan diblokir orang, nah itu gimana saya bisa masuk lagi” Aku: “diblokir gimana?” (sambil kecewa, ternyata dugaanku meleset, kirain seputar blog, eh malah pes
    Read More
  • 12

    Jul

    1 atau 2, Pilih Kamu atau Dia, Yang Aku Cinta?

    Cinta, apa yang kau rasa ketika mendengar kata “cinta”? apapun perasaan engkau, silakan dirasakan sesuai perasaan masing-masing. Kalo aku sih merasanya itu kata yang bikin galau, terutama kalau dibuat untuk tema ngetik diblog gini, sungguh aku gak bakat ketak-ketik soal cinta, rasanya #perehet banget deh. Tapi demi cinta, aku hari ini mau bercinta alias bercerita tentang cinta! Awal kisah, disebuah blog yang usianya tak unyu-unyu lagi, ada sebuah tantangan untuk: “bikin postingan tentang orang yang paling dicintai dengan foto dan deskripsinya, fotonya juga boleh ilustrasi atau kalau malu gak usah pake foto juga boleh” Ingin rasanya ku abaikan saja permainan yang sedemikian ruma itu, karena pertama ya itu tadi “sungguh aku gak bakat ketak-ketik soal cinta̶
    Read More
  • 22

    Feb

    Bentuk, Warna dan Rasa Cinta Itu Seperti Pizza!

    Bagaimana sih bentuk, warna dan rasa dari cinta itu? Banyak orang yang ngaku-ngaku mengerti, mengenal dan pernah merasakan cinta tapi pada bingung kalo disuruh menjelaskan bagaimana Bentuk, Warna dan Rasa Cinta Itu! Maaf ya tanpa bermaksud menyesatkan tapi ketak-ketik ingin sedikit mendiskripsikan terkait Bentuk, Warna dan Rasa yang namanya cinta. Konon cinta itu rumit baik dari segi bentuk ataupun rasanya, kalo cinta itu diibaratkan sebagai makanan ya seperti makanan paling rumit didunia, apa itu? Pizza! Sebelum bahas cintanya, bahas dulu pizza-nya ya: 1. Bentuk Pizza: aku yakin seyakin-yakinnya bahwa kamu pasti sudah pernah dengar atau tau bahwa Pizza itu adalah makanan paling rumit didunia, iya kan? karena pizza itu bentuk aslinya lingkaran, eh ditaruhnya kardusnya segi berapapun, eh
    Read More
  • 17

    Feb

    Bosan itu sifatmu, Bukan Cintamu!

    Kata Demasiv, Cinta Ini Membunuhku, Katamu Cinta Itu Membosankan, kataku Cinta Ini dan Itu membingungkan karena aku tak mengerti cinta, aku bukan ahli pacaran! Aku masih polos dalam hal percintaan, terkait dengan apa katamu bahwa cinta itu membosankan, aku pun segera mempelajari studi kasusnya tetang apa-apa saja bikin membosankan. Aku pun menemukan jawaban-jawbannya dari lirik-lirik lagu: 1. Tanda-tanda pasangan Bosan itu apa? kamu selalu salah dimata pasangan kamu, seperti kata Geisha: (selalu salah) sifatmu yang membuat diriku jenuh mendua di balik mataku 2. Yang bikin pasangan bosan itu apa? kelakuan, kenakalan, sikap dan sifat kamu. Seperti yang disampaikan Nidji: (Bosan) Aku muak dan bosan melihat kelakuan kamu aku muak dan bosan melihat kenakalan kamu memang kau kira aku manusia y
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post