Terimakasih Sudah Berkunjung
  • 14

    Sep

    Benarkah Gosip Adalah Fakta Yang Tertunda?

    Heboh Mario vs Ario nyatanya semakin heboh kemana-mana, ketak-ketik sendiri sempat berharap dipostingan sebelumnya agar masalah mereka itu diselesaikan dengan damai karena yakin deh itu sebenarnya masalah keluarga. Intinya tuh keluarga besar pak motivator kondang itu gak harmonis dan masalah Ario seolah dimanfaatkan untuk meledakan pertikaian diantara mereka,  ah embuhlah gitu ya. Masalahnya makin keruh adalah ketika mulai ada pihak-pihak diluar keluarga besarnya itu yang ikut nimbrung, alhasil masalahnya kemana-mana, misal itu ada akun instagram yang dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik gitu kan? Lihat sekilas kemarin ada beberapa yang dilaporkan dan salah satunya adalah Lambe Turah, sempat lihat dalam detail akunnya ada yang berbunyi “Gosip Adalah Fakta Yang Tertun
    Read More
  • 20

    Apr

    Hal Asyik Selain Ngeblog Adalah Bercocok Tanam

    Sejauh ini ngeblog adalah hal yang menyenangkan, meski hanya menulis ini itu secara random alias gado-gado tapi nyatanya bisa berhatan beberapa tahun, untuk blogdetik ini misalnya sejak 2011 hingga kini 2016. Selain ini aku juga punya blog lainnya. Tapi memang belakangan ini mencoba hal lain selain ngeblog, yang intinya buat seneng-senengan aja. Pilihanku jatuh pada cocok tanam, masih ngasal-ngasalan sih. Masih yang sebar benih, lalu pasrah kalo tumbuh ya syukur kalo gak tumbuh berarti yang jelek benihnya *eaaaaa. Tanaman yang dicoba-coba adalah sayuran, tapi tanpa foto sih karena biasanya lebih suka memfoto hewan-hewannya. Diakun instagramku banyak foto hewan-hewan kecil, itu adalah hewan-hewan yang hinggap di tamanan pare, bayem, cabai, kemangi dll.   Aku baru tau bahwa ternyata
    Read More
  • 7

    Apr

    Demi Pacar Kini Aming Berjenggot Dan Berkumis Biar Lebih Cowok Banget

    Belum lama ini Aming menjadi sorotan karena aksinya diacara parade gay, foto-fotonnya yang berbusana bagai wanita pun menjadi pembicaraan, banyak orang mencibir bahwa Aming itu pro LGBT dll. Tapi lama-lama kehebohan soal penampilan Aming pun meredam alias lewat begitu aja karena tertutupi dengan kehebohan-kehebohan lainnya. Aming selama ini memang kerab tampil layaknya seorang wanita, tapi tau gak sih? Kini Aming jengotan dan berkumis. Kenapa Aming mendadak berubah penampilan? apakah karena tuntutan KPI dimana beberapa waktu yang lalu mengeluarkan aturan bahwa tv tidak boleh manayangkan pria yang berpenampilan seperti wanita. Aming pun berdalih perubahan penampilannya saat ini bukan sensasi, pencitraan atau bukan KPI: “Bukan karena ditegur KPI atau pencitraan ya. Enggak ada dalam ka
    Read More
  • 4

    Mar

    Ini Kenapa Artis-artis Pada Cerai Ramai-ramai?

    Selaku korban infotaiment agak heran ini loh kenapa artis pada cerai ramai-ramai ya? belum kelar Mayasu - Lembu dan hebohnya Risty - Stuart sudah disusul Sahrul Gunawan - istri, Cathy Sharon - suami, Dewi Rezer - Marcelleno. Lagi musim cerai? Eh BTW aku gak tau loh ternyata Chaty Sharon udah nikah ya, udah punya anak 2, selaku orang yang ngaku sering nongkrongin infotaiment aku merasa gagal update *eaaaaa….. Selaku korban setia infotaiment kadang  merasa artis-artis itu kompak loh dalam bermasalah. Misal dulu waktu awal-awal heboh kasus prostitusi awalnya cuma AA eh merembet ke yang lain juga meski ditangkap ditempat berbeda tapi kasusnya sama yakni prostitusi. Terus kemarin Indra Bekti heboh tertimpa kasus pelecehan seksual eh disusul Saipul Jamil ditangkep polisi dengan kasu
    Read More
  • 6

    Oct

    Inilah Wajah Cantik Hasil Oplas 1 M Nita Talia Yang Jadi Buah Bibir

    Tau pendangdut Nita Talia? Yah belakangan ini heboh jadi perbincangan karena tampilannya yang sekarang beda jauh dari yang dulu. Lihat aja foto diatas! Nita Thalia yang dulu bertubuh semok montok dengan pipi chubby, kini tampil sangat langsing dengan pipi tirus, hidung mancung dan dagu yang lancip. Yah kalau dilihat dari foto-nya yang sekarang itu memang cantik sih! iya kan? Tapi ya pasti tau dong kecantikan yang sekarang memang hasil rekayasa alias operasi plastik, dengan gamblang Nita menceritakan tahapan-tahapan yang ia lalukan hingga akhirnya tampail seperti saat ini. “Aku awal mulanya operasi hidung dulu, tapi aku juga udah tanam benang makanya sempat lumayan tirus tapi habis itu dia balik lagi chubby. Kalau kurus ini diet mati-matian. Jadi dietnya tuh emang bener-bener niat b
    Read More
- Next

Search

Author

Widhawati
Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

Recent Post