Terimakasih Sudah Berkunjung

Kasus E-KTP: Kalau Tak Salah Kenapa Seolah Menghindar & Banyak Alasan?

14 Nov 2017

Kasus E-KTP nampak rumit sekali, saksi kunci utama mati bunuh diri udah gitu tersangka barunya begitu sakti karena udah sempat dinyatakan jadi tersangka tapi bisa lolos ya meski akhirnya ditetapkan lagi sebagai tersangka gitu.

Meski kembali tersangka pun nampaknya tetep aja berbelit-belit, alasannya ada aja. Yah secara logika dangkal “kalau gak salah kenapa gak dibuktikan, kenapa justru seolah berkelit dengan beragam alasan”. Kalau nurut proses hukum terus bisa membuktikan dirinya gak bersalah kan lebih bagus karena bisa membersihkan nama baiknya yang selama ini merasa difitnah.

Kalau terus-terusan berkelit dengan beragam alasan yang konon harus butuh izin presiden dll gitu kapan selesainya, justru yang ada makin banyak meme yang bertebaran meski sebelumnya ada puluhan penyebar meme yang dipolisikan.

Entahlah, tapi yang pasti kalau nyimak berita tersangka yang satu ini rasanya nyebelin karena ya itu tadi kebanyakan berkelit. Semoga bapaknya tetep sehat dan bisa kooperatif agar masalahnya juga cepet selesai. *udah gitu aja.

Salam Ketak-Ketik,
dr Pojokan

 


TAGS Ketik Berita

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post