Terimakasih Sudah Berkunjung

Kisruh Taksi Online Antara Revisi Aturan dan Hoax Yang Meresahkan

13 Oct 2017
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Sejauh ini rupanya hadirnya transportasi online masih saja menimbulkan pro kontra terutama bagi mereka yang memang pekerjaanya narik taksi atau ojek, antara yang online dan konvensional seolah masih aja ada gesekan. Salah satu penyebab gesekan angara keduanya itu pasti karena yang konvensional merasa tersisihkan dengan hadirnya versi online.

    Padahal kalau dilihat dari sisi konsumen taksi online ini memang terobosan yang menyesuaikan dengan kebutuhan atau gaya jaman now yang ini itunya sudah serba digital. Hal yang paling disayangkan adalah ketika mereka yang konvensional dan online itu bentrok, seolah rebutan rezeki.

    Nah berkaitan dengan transportasi online  kemarin di Jawa Barat heboh razia gitu ya, kalau baca beritanya sih intinya taksi online bukannya dilarang secara mutlak hanya saja dilarang beroperasi sementara waktu sebelum aturan keluar pada bulan november. Dari hasil rembugan masalah itu pun akhirnya sejumlah taksi online milih mengandangkan mobilnya untuk sementara waktu.

    Dan yang bikin suasanya panas adalah banyaknya hoax yang memprovokasi ngajak bentrokan, seolah suasana yang sedemikian rupa itu adalah saat yang tepat untuk saling balas dendam.

    Semoga aja mereka gak gampang terpengaruh hoax dan buat yang nyebarin hoax semoga lekas tobat atau ketangkep terus dikasih sanksi. Karena hoax itu berbahaya, bisa bikin sesama jadi saling serang.

    Hal yang terjadi di Jawa Barat bisa juga terjadi ditempat lain, jadi buat para pengemudi versi online atau konvensional harus waspada dengan hoax, jangan sampai terpancing emosi! Buat yang versi online jika memang harusnya nunggu aturan ya sabar aja dulu sampai aturan keluar biar sama-sama tenang juga.

    Kalau menurut versi ketak-ketik segala sesuatu memang harus siap dengan perkembangan teknologi. Kalau tetep bertahan dengan pemikiran kolot pasti ujung-ujungnya hanya ngandelin otot.

     

    Salam Ketak-ketik,
    dr Pojokan

     


    TAGS Ketik Berita

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post