Terimakasih Sudah Berkunjung

Tarif Endorse IG Syahrini 100 Juta! Kalo Ayu Ting Ting?

11 Oct 2017

Foto diatas adalah foto yang menunjukan bahwa Syahrini memang pernah menggunakan jasa First Travel. Syahrini pun akhirnya diperiksa polisi, dari beritanya sih pihak Syahrini mengaku tidak umrah gratisan alias bayar hampir 200juta tapi dapat fasilitas VVIP dengan kerjasama posting di IGnya.

Nah dari keterangan pihak Syahrini itu pula diungkapkan bahwa ternyata tarif posting di IG Syahrini itu nilainya 100 juta! sekali lagi 100 juta! Tapi sepertinya ini biasa aja karena menurut pengamatan ngasal ala ketak-ketik kalo dilihat secara keseluruhan postingan IGnya bisa disimpulkan bahwa Syahrini itu bukan artis yang sembarangan memanfaatkan IG untuk endorse secara terang-terangan! Syahrini gak peduli kalau dengan tarif mahalnya itu membuat dirinya gak laris sebagai tukang endorse!

Kalaupun Syahrini promo produk secara terang-terangan itu pasti produk kue sama parfumnya dia. Kalau terkait First Travel? dilihat dari fotonya yang dulu itu memang termasuk terang-terangan, karena ada satu foto Syahrini terpampang nyata merek firs travel-nya tapi rata-rata dalam foto umrahnya yang diposting di IG syahrini itu hanya menyebut kata ‘firs travel’ didalam hastag-nya doang loh, itu pun gak semua foto ada hastag merek tersebut.

Cuma begitu doang 100 juta? serasa gak masuk akal ya, segitu lah mending buat ngiklan ditempat lain gitu kan. Dengan pasang tarif selangit ini Syahrini nampaknya memang tidak menargetkan dirinya jadi tukang endorse seperti artis lain misal Ayu Ting Ting.

Dibanding dengan Syahrini si Ayu Ting Ting ini lebih rajin endorse di IG-nya rata-rata postingan Ayu Ting Ting bernuansa endorse bahkan sangat terang-terangan misal fotonya dan kata-kata yang diposting sesuai permintaan yang punya produk. Berapa tarif Ayu Ting Ting? *gak tau sih tarifnya berapa tapi kalau dilihat dari banyaknya orang yang mampu endorse di IG Ayu Ting Ting itu berarti tarifnya masih sangat terjangkau dibanding tarif Syahrini.

Padahal kalau dilihat dari followernya lebih banyak Ayu Ting Ting. (*per postingan blog ini di publish Syahirni followernya 19M, Ayu Ting Ting 22M). Jadi kalau ngomongin soal endorse, Ayu Ting Ting lebih laris dibanding Syahrini. Dalam hal endorse keduanya memang nampak berbeda dimana Ayu Ting Ting adalah tukang endorse sejati dan Syahrini tidak! Tapi dalam IG keduanya punya persamaan yang mencolok, apa hayo?

Persamaannya adalah ketika keduanya posting pasti banyak komen tapi yang komen rata-rata spam-nya! ada yang jualan follower, ada yang jualan ini itu anu dan sekitarnya. Selain itu pasti ada aja yang nyinyirin, ya meski fans dan hater Ayu Ting Ting lebih ganas.

BeTeWe seberapa besar sih efeknya endorse artis ke penjualan? entahlah seberapa ngefeknya, tapi lumayan buat pencitraan bahwa ini loh “produk gue dipakai artis” meski entah aslinya dipakai beneran atau enggak (*hahaha).

 

Salam Ketak-ketik,
dr Pojokan

 


TAGS Entertaiment Ketik Infotaiment

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post