Terimakasih Sudah Berkunjung

Hal Mengecewakan Pasca Vonis Ahok Adalah Saling Ejek Yang Tetep Panas!

10 May 2017

Akhirnya Ahok divonis 2th penjara atas kasus penodaan agama, semua pasti sudah tau betapa panasnya sejak kasus ini bergulir terutama didunia sosial media! Kemarin sempat berharap minimal setelah Pilgub DKI Jakarta itu selesai main sosmed itu adem gitu tapi ternyata enggak!

Dan sempat beharap setelah vonis Ahok juga adem gitu tapi ternyata sama sekali tidak! Aku buka sosmed masih banyak yang saling ejek terutama para pro Ahok vs Kontra Ahok! Masih banyak yang nyinyir dan share hal-hal yang bikin suasana tetep panas!

Yah sayangnya masih banyak yang menyampaikan ini itu tapi tidak dengan kalem jadi mengundang percek-cokan alias saling ejek! Aku kalo disosmed cuma jadi pembaca aja kalau sempat, jarang update status apalagi yang pro kontra gini, paling-paling nulisnya di blog kayak gini!

Buat yang puas Ahok divonis 2th ya silakan bersyukur tapi jangan sampek nyukurin dengan nada ngledekin karena selian bikin kita nampak gak elegan juga bikin suasana tetep panas. Bikinlah ungkapan-ungkapan yang menyejukan. Kalau bikin status mungkin yang adem-adem kayak gini contohnya:

 

Buat yang pro Ahok meski kecewa juga semoga bisa legowo menerima putusan vonis itu dan tetep menghormati hukum.

 

Salam Ketak-ketik,
dr Pojokan


TAGS Ketik Berita Sosial

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post