Terimakasih Sudah Berkunjung

Liburan Simple Murah Yang Tak Kalah Nikmat Dengan Liburannya Syahrini!

29 Apr 2017

Lama banget gak update blog, serasa bosen ngeblog! Biasanya dulu itu suka banget ketak-ketik hal-hal yang baru heboh gitu tapi sekarang sih enggak, masalahnya ya itu tadi merasa jenuh. Dan ini tiba-tiba kembali posting anggap aja karena khilaf, kasihan blognya gak pernah ditengok! Nah berhubung ini memasuki tanggal-tanggal yang sering merah, terutama bulan mei tuh banyak merahnya jadi ketak-ketik seputar liburan aja, bahas piknik-piknik gitu biar kekinian. 

Kata Syahrini kita itu harus sering piknik biar pikirannya positif dan terhidar dari penyakit julid! apa itu julid? entahlah itu bahasa alamnya syahrini, mungkin julid itu artinya semacam nyinyir. Kalo dalam kamus sih julit pakai t bukan d itu artinya sifat kekanak - kanakan yang suka mencari perhatian yang sangat menyebalkan.

Kalo ngomongin soal liburan pasti setiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk berpiknik. Kalo aku sih biasanya pikniknya cuma simple dan sangat murah karena cukup bekal hp terus jalan-jalan. Nah jalan-jalannya itu gak perlu ke arab, hongkong atau singapur tapi cukup disekitaran rumah aja terutama disemak-semak. Terus hpnya bukan untuk selfie tapi buat nyepret apa yang ada entah itu hewan, air, bunga dll.

 

Ada yang habis terjatuh, ayo semangat terbang lagi…. #butterfly #animals #kupu #nature

A post shared by mbak_widha (@widhawatitok) on

 

Lagi-lagi setetes air… #waterdrops #nature #green #morning #builtforfotography

A post shared by mbak_widha (@widhawatitok) on

 

Piknik macam apa itu cuma disemak-semak? lah kan rumusnya itu tadi ’setiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk berpiknik’. Dan beginilah caraku yang mana kalo dijiwai nikmatnya gak kalah sama liburannya syahrini! 

Tapi aku sarankan bagi yang sekiranya gak mampu liburan simple dan murah seperti ini mending gak usah praktek sih, karena takutnya entar malah jadi tambah stres! *hahaha…

Atau sebaliknya kalo gak mampu piknik glamor ala syahrini ya gak perlu praktek dari pada puyeng ngutang cuma buat liburan. Istilah bekennya social climber! Bajet cekak gaya sosialita tingkat dewa!

Oke selamat liburan…

Salam Ketak-ketik,
dr pojokan

 


TAGS LIFESTYLE

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post