Terimakasih Sudah Berkunjung

Debat Pamungkas Usai, Masa Tenang Akan Tiba, Siapa Nanti Yang Menang?

13 Apr 2017

Akhirnya debat pamungkas pilgub DKI Jakarta sudah digelar tadi malam (12/4) dan disiarkan langsung dibeberapa station tv. Berkaitan dengan debat tadi malam  kalau lihat timeline sosmed sepertinya agak sepi sih gak seheboh sebelumnya, dulu waktu masih ada pak Agus jauh lebih heboh, dalam sekejab banyak meme-memean atau pepo-pepoan. *Gak ada pak Agus gak rame!

Usai debat tadi malam maka masa kampanye pun tinggal beberapa hari karena tanggal 16 - 18 April sudah memasuki masa tenang dan tanggal 19 Aprilnya pemilihan gitu kan? kira-kira penasaran gak sih siapa yang endingnya menang? Mengingat pilgup DKI Jakarta diadakan 2 putaran dengan beragam isu atau polemik yang sempat terjadi sehingga meski yang pilgup DKI Jakarta tapi yang heboh seolah-olah seluruh Indonesia.

Aku bukan warga DKI tapi jujur ikut penasaran loh siapa entar yang akhirnya memimpin DKI Jakarta? hasil survei atau hasil debat bukan penentu siapa yang menang karena siapa yang menang nanti adalah setelah pencoblosan dan yang nentuin ya warga Jakarta. Semoga warga DKI Jakarta bisa memilih pemimpin yang tepat!

Kita yang bukan warga DKI Jakarta hanya bisa nonton dan ikut penasaran tapi tetep berharap atau mendo’akan siapapun yang menang bisa membawa perubahan yang lebih baik! Selain itu semoga dunia persosmedan juga jadi tenang, mengingat selama masa pilgub DKI ini sosmed juga terasa panas dengan hal-hal yang bernada kebencian yang sedemikian rupa.

Dan siapapun pemenangnya nanti, para pendukungnya harus damai dan legowo ya, jangan debat lagi. Jangan kayak pas pilpres dimana sampai sekarang seolah ada yang belum bisa move on.

 

Salam Ketak-Ketik,
dr Pojokan


TAGS Politik Ketik Berita

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post