Terimakasih Sudah Berkunjung

Aplikasi Pembuat Obrolan Palsu WhatsApp, Apa Manfaatnya?

1 Feb 2017

Lagi heboh obrolan WA yang anu itu ya, entah itu obrolan beneran atau bohongan biar jadi urusan polisi tapi yang pasti sekarang ini banyak juga yang bahas soal aplikasi untuk membuat obrolan palsu WA. Dengan aplikasi itu kita bisa membuat obrolan dengan gebetan, mantan, artis atau siapapun tinggal atur aja gitu.

Dan pemakaiannya termasuk gampang banget bahkan ada yang detail itu karena penampakan baterai pun bisa disetting. Pokoknya semua bisa diseting semaunya, kalo sudah tinggal save gambarnya jadi deh chat palsunya.

Btw, itu aplikasi manfaatnya buat apa ya? maksudnya manfaat yang positif gitu loh ya! Sepertinya cinderung ke arah negatif ya, karena namanya juga buat memalsukan, bisa jadi untuk memfitnah atau bahkan membuat sesuatu yang menjurus ke pelanggaran hukum.

Kalo dalam hal jualan bisa dimanfaatkan untuk bikin testimoni bohongan gitu ya? tetep aja itu termasuk ngibulin kan ya jadi bukan manfaat yang positif kan?

Kalo menurut ketak-ketik sih aplikasi ini gak lucu deh karena manfaatnya cinderung ke hal negatif. Kalo misal jualan pakai cara bikin testimoni paslu gitu ya termasuk trik marketing sih tapi hati-hati itu termasuk membodohi alias menipu jadi kalau pun dapet untung ya keuntungannya jadi gimana gitu kan.

Parah-parahnya lagi kalo aplikasi itu dimanfaatkan untuk bikin info-info hoax! Yah pokoknya informasi apapun itu jangan ditelan bulat-bulat apalagi kalo sumbernya screenshot WhatsApp karena bisa saja itu adalah gambar yang menggunakan aplikasi pembuat obrolan palsu WhatsApp.

Salam Ketak-Ketik,
dr Pojokan


TAGS Teknologi Ketik Teknologi

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post