Terimakasih Sudah Berkunjung

Kasus Dagang Jabatan: Jangan Hanya Penerima Tapi Penyuap Di Hukum Juga

4 Jan 2017
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Sri Hartini Bupati Klaten sudah ditetapkan sebagai tersangka dan kasusnya terus didalami, bahkan anaknya yang jadi DPRD itu juga akhirnya diperiksa. Klaten memang 20th-nan dikuasai orang itu-itu aja. Dan gak mungkin kalo gak ada apa-apanya, pastilah ada yang gak beres. Yang namanya bagi-bagi duit saat pemilihan bupati atau semacamnya itu seolah biasa banget, bahkan dagang jabatan itu bagaikan rahasia umum.

    Kasus dagang jabatan yang melilit bupati Klaten saat ini aslinya gak sekedar suap mutasi jabatan, tapi pasti juga soal penerimaan cpns.  Menurut versi ketak-ketik yang paling memprihatinkan adalah ketika ada yang bayar sekian juta lalu ujug-ujug mak bedunduk bisa jadi guru, padahal dianya itu kuliah aja kagak, ijazahnya nyusul nyari di UT! Kalo guru-gurunya hasil kayak ginian ya bayangin aja mutu sekolahannya gimana? Mereka yang benar-benar sekolah bisanya cuma honorer aja atau kalo enggak milih kerja bidang lain, karena pns-san udah diisi orang-orang yang berani bayar mahal itu.

    Di desa (daerah Klaten) banyak kok yang memilih jual sawah atau pekarangan buat beli status pns. Ketangkepnya Bupati Klaten sekarang ini adalah sebuah keberuntungan karena akhirnya dinasti politik di Klaten diobrak-abrik. Sayang sih calo didaerahku itu kok gak ikut kena! atau mungkin belum? *kalo diusut sampai tuntas mudah-mudahan ikut kena, bukan maksudnya do’ain buruk ke tetangga tapi sumpah ngeselin, KKN-nya parah gak ketulungan. 

    Yah semoga aja diusut tuntas, kalo bisa gak hanya penerima suapnya tapi yang nyuap itu usut juga dong! kasih hukuman juga biar ada efek jera, pasti kan ada daftarnya tuh pegawai-pegawainya. Dan daerah lain mudah-mudahan nyusul, karena pasti dagang jabatan itu gak hanya terjadi di Klaten tapi daerah lain juga.

     

    Salam Ketak-Ketik,
    dr Pojokan

     


    TAGS Sosial Ketik Berita

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post