Terimakasih Sudah Berkunjung

Seserius Inikah Orang Menikmati Sinetron? Sampai Ribut Gitu?

27 Dec 2016

Sempat heran lihat status orang itu yang berduka karena Boy meninggal, terus ada yang nyetatus juga buat Reva sabar ya, dll. Ini tuh apa sih? Lalu pagi 27 Desember 2016 buka facebook ada berita seperti diatas! Oalah berarti yang nyetatus-nyetatus kemarin itu berkaitan dengan sinetron itu gitu? *astagah…. *tepok dengkul…

Jadi Stefan William pemeran Boy kan keluar dari sinetron AJ lalu ceritanya dibikin Boy mati karena waktu naik motor sambil ngalamun terus kecelakaan. Tapi cerita itu diprotes karena dianggap sadis gitu?

Haduh, jadi heran loh apakah seserius ini ya orang menikmati sinetron? toh itu cuma cerita fiktif kan. Menurut versi ketak-ketik sinetron AJ gak mendidik karena dampaknya sangat buruk bagi anak-anak dan meski gak pernah nonton tapi suka deh dengan ending cerita Boy mati itu, karena seenggaknya ada pelajarannya yakni kalo berkendara gak fokus bisa celaka! iya to?

Dan konyolnya itu yang demikian sampai dibikin berita, benar-benar serius nih…hahaha…

Tapi ya memang begitulah adanya, para pecinta sinetron sejati memang seserius itu ketika menikmati sinetron. Seolah mereka larut dalam ceritanya. Kalau seperti itu berarti ceritanya yang bagus karena berhasil membius penonton atau memang penontonnya yang gampang terbius? sepertinya memang penontonnya yang gampang terbius deh! Karena di Indonesia ini sinetron apapun bahkan dinilai tak mendidik pun tetep laku alias ada aja yang nonton.

 

Salam Ketak-Ketik,
dr Pojokan

 


TAGS Hiburan Ketik Infotaiment

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post