Terimakasih Sudah Berkunjung

Inilah Gaya Sensasi Artis Yang Sebenarnya Merugikan Dirinya Sendiri

2 Nov 2016
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Ketak-ketik ala infotaiment dulu ah, kayaknya udah lama gak update hal-hal yang gak penting macam gini. Kalau yang berbau-bau artis kemarin terakhir posting tentang Jurus Sukses Berbisnis ala Luna Maya tapi itu soal bisnis kok jadi termasuk kategori bermanfaat bukan yang gak penting!

    Yang gak penting dan lagi hit saat ini sepertinya perselisihan antara Jupe Vs Nikita Mirzani itu kan? menurut ketak-ketik artis-artis yang sukanya cek-cok gitu tuh mengherankan, apa yang mereka cari? sensasi biar makin eksis? Kalo memang tujuannya untuk tetep eksis sih sepertinya  cara-cara seperti cek-cok atau saling bully itu adalah gaya sensasi artis yang sebenanrya merugikan dirinya sendiri.

    Apalagi yang sampai berurusan dengan polisi, seperti misal Jupe vs Nikita Mirzani itu awalnya cek-cok lewat sosmed kan, terus makin ribut, akhirnya salah satu (NM) lapor ke polisi, begitu dilaporin Jupe minta maaf terus berharap laporannya dicabut. Berantem macam apa ini coba? selain bikin citranya makin buruk juga nambah-nambahin biaya kan, buat biaya pengacara dll, apalagi kemarin tuh sih Jupe sudah curhat ngenes katanya bangkrut gitu kan.

    Dan berantem model kayak gini kayaknya juga sering terjadi kan, Nikita Mirzani sendiri selain ngelaporin Jupe juga mulai nyerang Ayu Ting Ting. Atau bahkan dulu Jupe juga pernah kan cek-cok sampai ke polisi waktu sama Depe.

    Entalah, kenapa para artis itu lebih memilih jalan sensasi negatif dimana kalaupun bisa dongkrak keeksisan ya sifatnya hanya sebentar dan itu pun nambah citra buruk bagi dirinya kan.

    Kalau bisa sih, gak usah pakai sensasi tapi prestasi. Kalau misal mau sensasi dari pada sensasi model cek-cok seperti itu masih mending tuh model-model sensasi ala Syahrini. Kok Syahrini? iya Syahrini itu tinggal jalan-jalan aja terus update foto atau video di IG-nya entar udah pada heboh sendiri kok, entah itu fans-hater atau media.

    Meskipun terkesan banyak jalan-jalannya tapi aslinya Syahrini itu juga sering dapat job manggung meski gak di tv.  Selain itu Syahrini juga banyak sponsor. Dan Syahrini itu kadang juga dinyinyiri artis lain kan, misal gayanya diledekin gitu-gitu tapi Syahirinya cuek.

    Orang nyinyir bilang Syahrini itu suka pamer gitu ya? tapi kalau menurut versi ketak-ketik orang nyinyirnya yang kurang kerjaan, si Syahrini mau posting ‘ini itu’ ya itu gayanya dia emang kelasnya seperti itu. Dulu waktu awal foto sama Paris Hilton dibilang hoax gitu, padahal emang itu asli, terus baru-baru ini Syahrini di tag foto sama Paris Hilton dan yang suka nyinyir syok heboh lagi dengan dugaan Paris Hilton khilaf. (*eaaaaa…). Yah intinya kalau gaya sensasi model kayak Syahrini itu gak perlu cek-cok sama orang lain, tapi sudah bisa bikin kaumnya heboh sendiri-sendiri.

     

    Salam Ketak-Ketik,
    dr Pojokan


    TAGS Hiburan Ketik Infotaiment

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post