Terimakasih Sudah Berkunjung

Blogger Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang

21 Oct 2016

Blog ketak-ketik ini lama gak aku update, tadi abis posting terus didasbor lihat tema mingguan tentang hari blogger. Tapi itu sepertinya tema lama, tapi rapopo lah, gak masuk headline rapopo yang penting posting ngasal aja yang berbau-bau blogger, yang penting mak jleb. Ini nuansanya curhat aja ya, berdasarkan pengamatan dari hati yang paling dalam (*halah….).

Selama aku mengenal dunia ngeblog, menurutku! ini menurutku loh ya!!!! blogger yang dulu bukanlah yang sekarang, maksudnya? ya semua ada masanya gitu, misal dulu kalau ngumpul atau kopdar gitu suka rela, bahkan ‘urunan’ buat bayar kas atau beli camilan atau apalah gitu. Kalau sekarang kopdar mah gampang, nuansanya juga glamour penuh sponsor gak kalah sama Syahrini deh pokoknya, karena udah gratis, dikasih makan sepuasnya, bisa ngumpul haha-hihi, pulang masih dikasih gudibag. Iya gak?  Belum lagi kalau ada lomba live tweet atau semacamnya, kalau menang tambah dapat hadiah deh. Piye, penak to?

Isi blog blogger yang dulu juga bukanlah yang sekarang. Misal dulu yang ngeblognya biasa posting curhat galau soal mantan, sekarang kalau posting tentang produk A, produk B, yang kemarin acaranya habis didatengin gitu. Iya gak? belum lagi kalau ada lomba ngeblognya gitu kan. Piye penuk to?

Apakah semua itu salah, karena blogger jaman sekarang udah yang berubah gak kayak dulu lagi gitu loh? ya gak salah, karena ya itu tadi, semua ada masanya. Misal aku dulu rajin banget ngeblog terutama blog ketak-ketik ini, tapi belakangan ini gak pernah update, karena ada masanya aku rajin dan ada masanya sekarang aku males.

Kalau sekarang memang masa-nya blogger itu banyak dilibatkan dalam promo-promo atau peluncuran produk baru atau semacamnya. Sangking seringnya blogger terlibat dalam acara-acara seperti itu bahkan sekarang ada istilah blogger gudibag, blogger makan siang, dll (*terserah mau ngejulukin dirinya blogger apa gitu ya, kalau aku sih blogger omahan karena sering di rumah aja, ikut acaranya cuma kadang-kadang, jadi dapat gudibagnya juga kadang-kadang *eaaaa…).

Jadi ya nikmati saja masa-masa itu, disatu sisi kan ini juga termasuk salah satu cara menghasilkan sesuatu dari blog, entah itu dapat gudibag atau dapat makan gratis, atau kesempatan kopdar. Cuman mungkin imange-nya blogger sekarang matre atau apalah gitu, ngumpul kalau gak dipancing dengan gudibag atau hadiah susah gitu. Dulu banyak acara-acara meriah seperti pesta blogger, blogger nusantara dll, sekarang makin sepi.

 

Salam Ketak-Ketik,
dr Pojokan


TAGS OPONI Ketik Blogdetik

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post