Terimakasih Sudah Berkunjung

Mario Teguh & Deddy Corbuzier 2 Sosok Inspiratif Tapi Sayang Bertikai

30 Sep 2016
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Mario Teguh vs Ario Kiswinar ternyata kini masih hit menjadi pemberitaan ya, apalagi merembet ke Deddy Corbuzier jadi tambah heboh deh. Intinya kini Mario Teguh gak hanya berurusan dengan Ario serta keluarganya tapi juga ke Deddy Corbuzier. Berawal dari kemunculan Ario Kiswinar diacara hitam putih, lalu Mario Teguh muncul di Kompastv memberikan klarifikasi. Jika hanya nonton versi Ario Kiswinar tentu orang berfikir ini itu pada MT (jujur aku pun begitu, saat itu aku mikir wah gak nyangka MT itu begitu), tapi setelah nonton versi Mario Teguh yang sedemikian rupa aku jadi mikir ‘pada dasarnya itu adalah masalah keluarga’, tapi sayang kadung jadi tontonan publik dan semakin panjang lebar, tiap hari jadi pemberitaan deh. *bosen deh.

    Dan sebenarnya kalau lihat atau baca berita Mario Teguh vs Deddy Corbuzier itu rasanya gimana gitu, sayang aja gitu loh. Dua-duanya adalah sosok inspiratif, yang satu motivator populer yang selalu menginspirasi fans dengan kata-kata supernya, yang satu host kondang yang selalu menginspirasi fans dengan kata-kata bijaknya. Aku kadang nonton program acara keduanya, yang satu acaranya memang ala motivator, yang satu biasa membahas sesuatu yang lagi heboh atau hal lain yang menginspirasi.

    Gak bisakah mereka berdamai atau paling enggak tidak menunjukan pertikaian didepan publik? dan lihatlah, dari pertikaian itu merembet ke fans masing-masing yang juga saling bertikai. Banyak yang akhirnya saling hujat, berkata kasar dan sekitarnya padahal itu masalahnya siapa? dan akhirnya siapa yang ribut?

    Mungkin sulit gitu bagi mereka untuk berdamai, karena nampak saling ngontot, Deddy ngundang MT tapi MT gak datang, lalu MT ngundang Deddy tapi Deddy gak datang, justru kini nampak perang pengacara. Ini ingin saling mejatuhkan atau gimana sih? *entahlah, kalau Deddy Corbuzier sepertinya mau membuktikan apakah kata-kata super itu sesuai dengan kehidupan MT gitu, semacam mau mengungkap keburukan MT gitu, tapi gak tau juga dhing.

    Ah sudahlah, semoga kedua sosok ini lekas selesai masalahnya. Bila harus melihat beliau-beliau ini terus-terusan bertikai, suwer deh ini gak menginspirasi sama sekali.

     

    Salam Ketak-ketik,
    dr pojokan

     


    TAGS HIBURAN Ketik Infotaiment

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post