Terimakasih Sudah Berkunjung

Akankah Cerita Mukidi Difilmkan Setelah Viral di Sosmed?

29 Aug 2016
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Mukidi mendadak ramai jadi perbincangan di sosial media, aku sendiri awalnya gak tau apa itu Mukidi? banyak status-status yang bahas kepopuleran Mukidi, bahkan banyak yang bertanya-tanya siapa itu Mukidi? kenapa banyak orang yang membicarakannya? Yah konon sih cerita lucunya viral di WA tapi aku sendiri gak aktif di WA jadi benar-benar gak tau kisah Mukidi.

    Terus ya sudah, nunggu berita aja deh! aku yakin pasti bakalan ada berita yang membahas Mukini, karena memang biasanya hal-hal yang viral di sosmed diangkat jadi pemberitaan. Tak lama kemudian waktu online di facebook lihat detik share berita tentang Mukidi, langsung klik.

    Oh-oh-oh, intinya tuh cerita fiksi yang lucu menggambarkan sosok Mukidi pria sederhana nan lugu, ia menikah dengan Markonah dan punya anak bernama Mukirin dan Mukiran. Aku sendiri gak baca cerita-ceritanya cuma sempat baca tuh yang dilampirin diberita yang tentang Mukidi (8th) Cah Klaten mau naik bus ke Surabaya itu loh. Yah untung aku orang Klaten jadi bisa basa jawa dan tau maksudnya cerita itu.

    Tapi kalau aku baca satu cerita itu biasa aja ya, karena dari awal baca cerita naik bus ke Surabaya itu sudah bisa nebak endingnya meski belum baca semua. Mungkin aku perlu banyak baca siapa tau memang lucu-lucu. Sebenarnya lucu gak sih menurut kalian?

    Dan kemarin pas lihat di tv ada berita tuh wawancara si pembuat cerita Mukidi, dimana Soetantyo Moechlas berharap cerita Mukidi difilmkan. Memang sih biasanya di Indonesia ini sesuatu yang heboh gak lama kemudian di filmkan, misal dulu heboh tuh @poconggg yang akhirnya difilmkan bahkan dulu aku ingat di TransTV ada program khusus yang dipandu oleh si @poconggg itu kan. Aku kira si pocong itu dulu bakalan ada pocong 2, pocong 3 dan seterusnya tapi kayaknya sudah gak populer lagi ya.

    Akankah Cerita Mukidi Difilmkan Setelah Viral di Sosmed? entahlah, tapi kalau aku lihat dari komentar-komentar orang sih ada yang bilang cerita Mukidi itu lucu tapi ada pula yang bilang biasa aja gitu. Kalau misal, ini misal loh ya! difilmkan gitu penontonnya banyak gak ya, mengingat si Mukidi itu belakangan ini mulai populer lewat sosmed gitu loh.

    Satu hal yang bisa dipetik dari viralnya cerita Mukidi itu adalah kekuatan sosial media saat ini luar biasa, jadi jika kamu punya karya coba deh pajang di internet siapa tau nasibnya viral. Lebih baik sosial media ini banyak cerita Mukidi atau semacamnya, atau yang paling enggak hal-hal yang positif gitulah dari pada dunia maya dipenuhi viral-viral berita hoax, penebar kebencian, fitnah, hasutan dll.

     

    Salam Ketak-Ketik,
    dr Pojokan


    TAGS Peristiwa Ketik Tekno

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post