Terimakasih Sudah Berkunjung

Cara Cerdas Berkendara Sehat Dan Nyaman Demi Keluarga & Mobil Tercinta

18 Aug 2016
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Motor dan mobil adalah alat transportasi yang paling banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan di era modern seperti saat ini motor dan mobil bagaikan kebutuhan pokok karena memang sangat bermanfaat untuk menunjang berbagai aktivitas seperti bekerja, sekolah dan lain sebagainya. Jumlah kendaraan yang mengaspal dari hari ke hari pun kian bertambah hingga menimbulkan kemacetan parah seperti di Jakarta atau kota-kota besar lainnya. Selain kemacetan masalah lain yang muncul adalah pencemaran udara akibat gas buang yang dikeluarkan oleh kendaraan bermesin itu.

     

    Polusi udara saat ini sudah tinggi padahal tiap saat kita menghirupnya, jika udara yang sudah tercemar itu masuk dalam tubuh tentu efeknya tidak bagus buat kesehatan. Misalnya gini, Pernahkah anda batuk ketika menghirup udara yang berasap? Batuk saat menghirup udara kotor entah karena asap atau debu itu adalah tanda bahwa tubuh sedang berusaha membuang kuman atau virus yang masuk dalam tubuh melalui udara yang kotor. Nah, bagaimana jika saat menghirup udara kotor itu kondisi tubuh sedang tidak fit? Ya bisa jadi mudah terserang penyakit, misal flu. Bahkan kuman dan virus yang tak kasat mata itulah yang bisa menyebabkan bibit penyakit infeksi pernafasan yang serius seperti asma, bronkitis, silikosis dll bila masuk ke saluran pernafasan bagian bawah hingga mencapai paru – paru.

    Gas buang kendaraan sudah jelas menjadi penyumbang pencemaran atau polusi udara, tapi dalam hal ini tentu tidak bisa saling menyalahkan sesama pengguna kendaraan karena Anda sendiri tiap hari pakai motor atau mobil begitu juga mereka, gitu kan? Jadi sebagai pengendara andalah yang harus cerdas bagaimana agar tetap bisa sehat dan nyaman dalam berkendara. Kalau pakai kendaraan motor jelas berhadapan langsung dengan yang namanya udara kotor entah karena asap kendaraan atau debu yang didalamnya ada kuman atau virus, jadi setidaknya ketika mengendarai motor pakailah masker.

    Apakah itu berarti pakai mobil lebih aman karena secara logika tidak langsung berhadapan dengan asap atau debu karena jika cendela ditutup maka asap atau debu itu gak bisa masuk kedalam mobil, gitu kan? Kenyataanya walaupun anda sudah menggunakan mobil bukan berarti bebas dari masalah udara kotor. Didalam mobil tetap terjadi polusi yang disebabkan karena debu yang berterbangan, asap atau gas buang kendaraan bahkan hal lain yang tak kasat mata seperti virus, bakteri, jamur yang masuk kedalam mobil saat membuka jendela, pintu, celah pada mobil atau yang menempel dipakaian, sandal atau sepatu yang anda gunakan.

     

    *Mengatasi Polusi Udara Dalam Mobil Dengan Sakura Bio-Guard Demi Kesehatan dan Kenyamanan Keluarga Tercinta

    Ancaman polusi udara yang ada didalam mobil tentu tidak baik untuk kesehatan keluarga anda tercinta, maka dari itu jelas harus ada solusi cerdas untuk mengatasinya. Dalam hal ini filter atau penyaring udara dalam kabin penumpang sangat dibutuhkan agar udara yang ada dalam mobil tetap terjaga kebersihannya. Saat ini sudah banyak produk filter kabin, salah satu produk yang sudah terkenal dipasaran adalah Filter Sakura yang selalu berinovasi demi kesehatan dan kenyamanan konsumen. Bahkan Filter Sakura sudah mengeluarkan produk filter kabin terbarunya yakni Sakura Bio-Guard yang diklaim mampu menangkap partikel halus PM2.5 virus,bakteri dan jamur. Inovasi ini lahir karena filter konvensional yang sebelumnya hanya mampu menangkap debu kasar diatas 5 micron, menyerap bau, dan polusi gas buang yang masuk ke kabin mobil. Filter kabin Sakura Bio Guard sudah diuji di laboratorium berdasarkan sertifikasi JIS-1902 (bacteria), JIS Z-2911 (jamur), dan ISO 18184 (virus Influenza).

    Filter kabin Sakura Bio Guard dilengkapi dengan tiga layer istimewa dengan fungsi masing-masing yakni Bio Guard layer yang berfungsi untuk mematikan pertumbuhan allergens, jamur, bakteri dan virus sekitar 99%. Lalu ada carbon layer yang berfungsi menangkap bau tidak sedap dan gas-gas berbahaya lain. Dan particle layer yang berfungsi sebagai penangkap debu.

    Produk filter kabin Sakura Bio Guard ini tersedia untuk berbagai macam model dan tipe mobil. Mulai dari mobil MPV seperti Toyota Kijang Innova, Honda Freed, Toyota Alphard, sampai sedan seperti Toyota Altis dan SUV seperti Mitsubishi Pajero Sport, bahkan city car seperti Honda Brio, hatchback seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, dan KIA Rio.

    Penggunaan filter kabin Sakura Bio Guard dianjurkan untuk ganti kabin tiap 6 bulan atau 10.000 km dan lakukan pengecekan saat 5000 km. Sakura Bio Guard yang memiliki keunggulan mematikan virus, bakteri, jamur, menyaring debu dan menyerap bau tak sedap itu hanya dibandrol dengan harga antara Rp 104.000 hingga Rp 297.000, sangat terjangkau bukan?

    Dengan terjaganya kebersihan udara dalam mobil anda, maka bisa dipastikan keluarga tercinta bisa menikmati perjalanan dengan sehat dan nyaman.

    *Menjaga Kesehatan Dan Kenyamanan Mobil Tercinta Dengan Beragam Filter Sakura

    Tak hanya kesehatan dan kenyamanan keluarga saja yang wajib anda perhatikan, kesehatan dan kenyamanan mobil tercinta juga perlu dijaga agar selalu bisa diandalkan setiap saat dan selama mungkin menemani hari-hari anda. Dalam hal ini selain produk filter kabin Sakura Bio Guard yang berfungsi sebagai filter udara dalam mobil demi menjaga kesehatan keluarga juga tersedia produk Filter Sakura lainnya yang bisa digunakan untuk menjaga kesehatan mobil anda. Tiga filter penting untuk menjaga kesehatan mobil anda itu adalah:

    - Filter Udara

    Yakni penyaring udara luar yang masuk kedalam ruang bakar melalui injektor. Filter ini sangat penting untuk menjaga agar udara tetap bersih sebelum masuk ke ruang pembakaran. Yang perlu diperhatikan adalah bagian ini bukan slow moving parts yang bisa dipakai hingga tahunan jadi perlu diganti dalam jangka waktu tertentu, hal ini mengingat bahwa kualitas udara saat ini dengan tingkat polusi yang sangat tinggi.

    -Filter Oli

    Filter Oli ini sangat penting untuk menjaga oli atau pelumas tetep bersih, hal ini dikarenakan oli itu sendiri kerap menimbulkan kerak atau kotoran seperti endapan dan bahkan serpihan logam akibat gesekan di bagian internal engine parts. Jangan berharap mesin awet jika anda tidak peduli dengan filter oli ini. Oli yang bersih akan melancarkan gesekan antara piston dan silinder sehingga menghemat bahan bakar dan menjaga semua bagian yang mengalami gesekan dari keausan dini. Sakura pun menawarkan produk filter oli dengan daya saring optimal yang sangat efisien.

    -Filter Bahan Bakar


    Filter ini berfungsi untuk menjaga kebersihan sistem bahan bakar yang berpengaruh pada injector karena bahan bakar yang bersih mampu memperpanjang jangka waktu injector bahkan bisa membuat hemat bahan bakar. Filter bahan bakar perlu diganti secara berkala mengingat kualitas bahan bakar yang digunakan seperti bensin atau solar itu sendiri belum tentu bagus.

    Itulah beberapa filter yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan mobil anda, untuk lebih lengkap tentang aneka filter silakan kunjungi http://www.sakurafilter.com/.

    Pada dasarnya mobil itu ibaratnya seperti tubuh manusia yang perlu dirawat, tubuh kita jika dipaksakan kerja tanpa henti pasti tumbang dan jika makan sembarang pasti akan menimbulkan penyakit dikemudian hari. Begitu juga dengan mobil, yang pasti akan bermasalah jika tidak dirawat dengan baik. Perawatan mobil memang tidak murah, karena banyak part yang harus dicek atau diganti secara berkala. Penggunaan part KW atau OEM parts bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin hemat tapi tetap sehat dan nyaman baik untuk keluarga ataupun mobil tercinta.

    Salah satu produk filter terkemuka yang sangat dibutuhkan untuk mobil kesayangan anda dengan harga yang sangat terjangkau itu adalah Sakura. Meski namanya Sakura tapi produk yang bernaung di bawah ADR Grup, PT. Selamat Sempurna, Tbk ini asli produk Indonesia bukan Jepang. Kenapa namanya sok Jepang gitu? Bukan sok Jepang tapi ceritanya dulu tahun 1976 sedang booming produk Jepang maka dipilihlah merek yang berbau-bau Jepang yakni Sakura dengan alasan agar lebih menjual. Dan dengan pengalaman lebih dari 40 tahun produk Sakura  Filter telah diekspor di lebih dari 115 negara di dunia. Produknya pun terdiri 6000 part number air filter, oli filter, fuel filter, hydraulic filter dan kabin filter untuk aplikasi mobil, truck, bus, alat berat, marine, dan industrial. Dan beberapa produk Filter Sakura yakni Sakura Bio Guard, Filter Udara, Filter Oli dan Filter Bahan Bakar seklias sudah dijelaskan dipostingan blog ini seperti diatas.

    Sumber referensi: www.oto.detik.com,www.sakurafilter.com

    Salam Ketak-ketik,
    dr Pojokan


    TAGS OTOMOTIF

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Heboh Nasib Sheila Marcia: Kini Tubuh Kurus, Banyak Tato & Tindik Bikin Nitizen Prihatin

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Inilah Kisah Ngenes Pemain Sinetron Anak Jalanan Yang Sedang Hit Tapi Terjerat Narkoba

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Makin Sepi Job Artis Antagonis 90'an Leily Sagita Kini Jualan Keripik Singkong

  • Mendadak Jadi Super Ganteng, Benarkah Sammy Simorangkir Operasi Plastik?

  • Glenn Fredly Bantah Pindah Agama Demi Aurah Kasih!!!

  • Asmirandah dan Jonas Tak Tampil Lagi Di TV Karena Sepi Job?

  • Apa Iya Afgan dan Rossa Pacaran? Kok Deket Banget ya?

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Yannie Kim Orang Indonesia Yang Bikin Heboh Karena Ikut Main Drama Korea

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Fahmi BO, Pemeran Gusur Sireal Lupus Kini Kesulitan Ekonomi, Tinggal Dikontrakan, Makan Mie Instans

  • Kisah Cinta Aming Dibongkar Dan Ternyata Istri Caisar Itu Mantan Kekasih Aming!

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post