Terimakasih Sudah Berkunjung

Alasan Kenapa Libur Panjang Tetep Asyik Di Rumah Aja

30 Jun 2016

Ketika libur panjang biasanya orang memanfaatkan untuk jalan-jalan atau berwisata, bahkan didunia maya pun kebanyakan kalo pas musim libur panjang yang dibahas tempat wisatalah, tip berkendara dan lain sebagainya yang berkaitan dengan liburan dan jalan-jalan. Yah pokoknya memang normalnya sih kalo libur panjang kebanyak orang memilih untuk pergi jalan-jalan atau berwisata dengan keluarga atau teman. Terus yang libur tetep di rumah aja berarti gak normal? *mikir kerasss….

Ada yang kalo libur panjang gak suka kemana-mana alias di rumah aja? Selamat itu berarti kamu tidak normal, *gak dhing. Kalo ada berarti aku ada temennya gitu, karena aku adalah orang yang gak suka kemana-mana walau libur panjang. Alasanya sih sederhana:

  1. Kalo liburan pajang gitu jalan sudah pasti macet, tempat wisata pasti padat.
  2. Gak suka keramaian, mungkin karena bawaan introvert gitu ya, yang gak suka suatu tempat jika ramai atau bising. Kalau misal mau pergi mending milih pas orang-orang pada hari kerja biar gak ramai gitu. Kalau gak begitu ramai kan bisa benar-benar menikmati, kalau pas ramai, padat apalagi macet, apa yang dinikmati? asap?

Kalau libur panjang gak kemana-mana terus ngapain aja di rumah? eit… jangan salah! banyak yang bisa dilakukan loh. Misal kegiatan yang duduk-duduk santai seperti nonton tv, nonton film, internetan, baca-baca dan sejenisnya. Atau kegiatan yang butuh tenaga sekalian olahraga seperti bersih-bersih rumah atau semacamnya.

Kalau aku sendiri paling menikmati hal-hal sederhana yang ada disekitar, misal lihat-lihat tanaman meski cuma tanaman pare aja yang tersisa karena ceritanya tebar aneka benih yang jadi cuma pare doang. Terus karena gak suka selfie biasanya suka memfoto serangga atau bunga yang ada disekitar rumah aja. Depan rumah ada sungai, sebenarnya aku pengin banget mancing tapi sayangnya kalo didesa cewek mancing itu digunjing.

Ya gitu deh, kalo aku sih tetep asyik aja meski libur yang identik dengan jalan-jalan tapi tetep cuma di rumah.

Tapi ya mungkin tergantung masing-masing orang sih, karena setiap orang punya caranya masing-masing untuk menikmati liburan. Ada yang memang sukanya di rumah aja tapi ada yang gak betah di rumah jadi hawanya pengin jalan-jalan melulu. Kamu pilih yang mana? mending di rumah aja, gak macet, gak kena asap dan gak capek! *ngompor-ngomporin biar ada temennya….*eaaaaaa

 

Salam Ketak-Ketik,
dr Pojokan


TAGS Liburan Ketik Wisata

  • BENARKAH HEWAN KEPIK EMAS LANGKA dan MAHAL? Inilah Faktanya!

  • BENARKAH BUAH CIPLUKAN OBAT SEGALA PENYAKIT HINGGA HARGANYA SANGAT MAHAL?

  • SEBEL PULSA HABIS TANPA SEBAB? INILAH CARA TERMUDAH UNTUK STOP ATAU UNREG!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • TEBAT WISATA TEBING BREKSI, COBA LIHAT ADA APA DISINI?

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • BAKPIA PRICESS CAKE MILIK SYAHRINI, Apakah Rasanya Secetar Pemiliknya?

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post