Terimakasih Sudah Berkunjung

Ngeblog Tentang Artis Apa Salahnya?

26 May 2016
  • Cara Mudah Cantik Alami Dengan Minyak Bulus Mamasean Asli

  • Sejauh ini infotaiment termasuk hal yang kontroversial, kesan pertama jika mendengar istilah infotaiment adalah gosip, iya gak? *eh gak tau juga dhing. Dan blog ketak-ketik ini dari awal dibuat seringnya sih ketak-ketik seputar artis, tanya kenapa? karena dulu kalo di kos selalu mendengar acara infotaiment dari tv mbah kosnya yang volumenya super keras, aku gak lihat acara tv-nya dan dari hanya mendengar itulah biasanya aku jadikan bahan postingan. Gak taunya hingga kini malah justru terbiasa ketak-ketik seputar artis.

    Menurut perasaanku, ini menurut perasaanku loh ya! kok rasanya ngeblog tentang artis itu dianggap gimana gitu, mungkin langsung dicap tukang gosip atau apalah-apalah bahkan dulu aku pernah ditolak masuk sebuah komunitas blogger karena blogku ini ada postingan tentang artis. Aku diterima masuk ke komunitas itu jika menghapus postingan tentang artis dan selebihnya gak posting lagi tentang artis. *malang bener nasib blogger tentang artis nih **eaaaaa…..

    Aku langsung pilih tidak bersedia dan gak papa deh gak jadi anggota komunitas itu. Menurutku ini menurutku loh ya! menulis tentang artis itu gak melulu tentang gosip, bahkan kadang bisa mengambil pelajaran atau menyampaikan opini tentang artis. Misal ada artis yang dulu heboh dengan goyangannya tapi kini sudah tobat dan merintis aneka usaha dengan promosi yang unik, siapa dia? Caesar YKS. Dan yang lain-lain, seperti tentang artis yang bercandanya kelewatan dll.

    Yah mungkin bagi sebagian orang ngeblog tentang artis itu dianggap gak penting karena gak ada kuliatasnya, gak ada manfaatnya. Tapi bagi ketak-ketik sih lanjut aja deh.

    Ah sudahlah….

    Anggap aja nulis tentang artis atau baca tulisan tentang artis itu hanya hiburan belaka gitu ya. Masalah atau gak masalah tergantung selera.

     

    Salam Ketak-Ketik,
    dr pojokan

     


    TAGS Hiburan Ngeblog

  • Tip Belanja Online Murah: Agar Gak Dapat Barang Super Mahal!

  • Ternyata Tak Semua Ulat Menjadi Kupu-Kupu, Lihat Perubahan Ulat Ini Kamu Pasti Kaget!

  • Menakjubkan! Ada Penampakan Wajah Ditubuh Laba-laba ini, Coba Lihat Menurutmu Ada Berapa Bentuk Wajah?

  • Kisah Angelina Sondakh Semakin Religius: Khatam Alquran Berkali-kali & Berjilbab

  • Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)

  • Habiskan 1 M, Ini Wajah Asli Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik!

  • Pernah Bangkrut Baim Wong Tak Kapok Bisnis Jualan Mie Ayam Lagi

  • Waduh, Artis Pemeran Wiro Sableng Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani

  • Siswa SD Goyang Seronok Saat Acara Pesta Perpisahan, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

  • Tutorial Jilbab Pashmina Gaya Ala Wanita Turki Hanya 3 Langkah Mudah Hasil Cantik Elegan!

  • Trik Pakai Jilbab Agar Wajah Terlihat Tirus, Hanya 3 Langkah Ayo dicoba!

  • 3 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segiempat Simple Tapi Cocok Buat Semua Tipe Wajah

  • Tutorial Hijab Modern Khimar Instan Gaya Syar'i Hanya 3 Langkah Mudah Hasilnya Modis

  • 4 Langkah Mudah Pakai Jilbab Segi Empat Ala Laudya Cynthia Bella


  • -

    Search

    Author

    Widhawati
    Twitter @mbak_widha || Instagram @widhawatitok

    Recent Post